Penyakit Asam Urat Terobati dan Bahkan Vitalitas Meningkat

asam urat

 

 

Madu Bima 99 – Penyakit asam urat biasanya muncul usia mencapai 40 tahun. Namun, tentu tidak semua begitu. Ada yang hingga tua bangka tak pernah menderita penyakit itu, tapi ada juga yang masih muda sudah kena. Wirady Tyos, misalnya. Menurut pria 35 tahun ini, sudah sejak di SMA dulu ia kena serangan asam urat. Bahkan, telapak kaki dekat jempolnya sampai bengkak dan terasa sakit. Apa penyebabnya? “Saya suka makan emping, dan itu makanan favorit saya,” ujar pemilik bengkel otomotif Duta Mas Auto yang berlokasi di Jalan Hawai Sentosa, Jalan Raya Sentani-Jayapura, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, ini. “Penyakit Asam Urat Terobati dan Bahkan Vitalitas Meningkat”

Tentu ayah dua anak ini sudah sering ke dokter untuk mengatasi penyakitnya itu. “Selain itu, saya juga sering minum jamu,” tutur pria asal Makassar ini, ketika ditemui 29 Januari 2016 lalu, di kantornya. Namun, dua bulan sebelum wawancara ini dilakukan, ia mengenal Madu Bima 99 lalu mengonsumsinya secara rutin. Ternyata, menurut pengakuannya, madu hitam pahit ini cocok sekali baginya. “Selain gangguan asam urat tadi teratasi, vitalitas meningkat tinggi. Padahal, sehari-hari saya sibuk sekali dan lelah sekali dalam bekerja,” ungkapnya. “Penyakit Asam Urat Terobati dan Bahkan Vitalitas Meningkat”

Sakit asam urat (gout) merupakan bagian dari ratusan jenis penyakit rematik. Dan menurut penelitian, bangsa Indonesia paling banyak dijangkiti penyakit ini ketimbang bangsa-bangsa lainnya di dunia. Asam urat merupakan bagian dari metabolisme purin. Dalam keadaan normal, semua produk buangan ikut terbuang melalui urine atau saluran ginjal, termasuk asam urat. “Penyakit Asam Urat Terobati dan Bahkan Vitalitas Meningkat”

Dalam kondisi tak normal, asam urat yang diproduksi oleh tubuh menumpuk di dalam jaringan sendi sehingga menimbulkan rasa sakit atau nyeri, yang biasanya berlangsung hinga 24 jam setiap kali kumat, dan baru akan hilang dalam waktu tiga hingga tujuh hari. Serangannya biasanya terjadi secara tiba-tiba alias akut. Gejala lain yang kerap ditimbulkannya adalah pembengkakan pada jari-jemari. “Penyakit Asam Urat Terobati dan Bahkan Vitalitas Meningkat”

Selain oleh senyawa purin yang berlebihan akibat faktor makanan, penyakit ini bisa disebabkan oleh faktor genetik, alkohol, berat badan berlebih, obat-obatan tertentu, gangguan ginjal, usia, kurang minum air, serta penyakit-penyakit lain seperti diabetes, hipertensi, dan jantung. British Journal of Clinical Pharmacology, jurnal kesehatan di Inggris, menyatakan bahwa lebih dari 80% gejala rematik dan asam urat reda setelah penderita melakukan terapi herbal. “Penyakit Asam Urat Terobati dan Bahkan Vitalitas Meningkat”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. “Penyakit Asam Urat Terobati dan Bahkan Vitalitas Meningkat”

Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Penyakit Asam Urat Terobati dan Bahkan Vitalitas Meningkat”

 

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:
www.madubima.com
www.facebook.com/MaduBima99
www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Penyakit Asam Urat Terobati dan Bahkan Vitalitas Meningkat

Related posts

Leave a Comment