Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan

Perbandingan Air Alkali Alami ( Natural ) VS Air Alkali Buatan ( Artificial )

mesin air alkali
Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan

Kenko Water – Apakah Anda tahu bahwa air alkali dapat berupa alami ( Natural ) atau buatan ( Artificial)?

Memang benar. Tentu air alkali memiliki susunan kimiawi yang berbeda secara signifikan dari artifisial air alkali. Lebih penting lagi, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa artifisial air alkali menyebabkan efek samping dan umumnya harus dihindari sebagai air minum sehari-hari. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Membaca laporan ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut
• Apa perbedaan antara alami dan artifisial air alkali?
• Apa efek samping dari minum air artifisial alkali atau air terionisasi?
• Mengapa orang melihat manfaat dalam 30 hari pertama minum air terionisasi?
• Mengapa terus hasil konsumsi efek samping?
• Yang sistem air membuat air alkali secara alami?
• Apakah ada aspek penting lain dari air selain pH atau alkalinitas?

Apa perbedaan antara air alkali alami ( Natural ) dan buatan (Artifisial) ?
Ketika diukur dalam air minum, pH basa dapat menjadi hasil dari kondisi alam baik atau tidak wajar di dalam air. Jadi ketika membandingkan dua air, masing-masing dengan pH 9,5, orang bisa sehat sementara efek samping penyebab lain. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Ionizers air terpecah molekul air dengan listrik untuk artifisial menciptakan air alkali. Mengapa buatan ini? Semua air yang ditemukan di alam memiliki pH yang sempurna sesuai dengan mineral dalam air. Bila Anda minum air alkali, tubuh menganggap itu menerima mineral air alkali, seperti kalsium dan magnesium. Masalah dengan air terionisasi adalah bahwa tubuh berpikir itu menerima mineral alkali lebih daripada apa yang benar-benar hadir di dalam air. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Jika tujuan kita adalah untuk menjadi sehat, mengapa kita akan minum atau makan apapun buatan? Untuk manufaktur mesin ionizer perusahaan, menciptakan alami air alkali hanya biaya terlalu banyak. Jangan berharap manufaktur untuk mulai membahas masalah ini dalam waktu dekat. Kebanyakan orang tidak pernah mempertanyakan apakah air alami atau buatan alkalin dan perusahaan-perusahaan lebih suka seperti itu. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

 

Apa adalah beberapa efek samping yang dihasilkan dari minum air terionisasi?
air alkali artifisial hanya menetralkan keasaman di mana ia memiliki kontak langsung, seperti perut dan usus bagian atas. Bila dikonsumsi sehari-hari, usus bagian atas pada khususnya menjadi terlalu basa dan efek samping mulai muncul. Paling umum adalah perilaku tak menentu jantung, hipertensi, kegelisahan / kecemasan, saluran kemih dan infeksi kandung kemih, dan menusuk nyeri sisi. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Kami telah berbicara dengan banyak orang yang dirawat di rumah sakit untuk kondisi jantung yang ajaib menghilang ketika mereka berhenti minum air artifisial alkaline atau terionisasi. Mengapa ada orang yang menelan sesuatu yang tidak wajar ketika alternatif alami yang tersedia dengan biaya yang sebanding? “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Efek samping yang lebih berat yang diamati dalam studi klinis yang melibatkan tikus. Penelitian ini mengungkapkan cedera pada jaringan jantung (otot jantung) sebagai akibat dari minum ERW (Elektrolisis Reduced Water), atau air yang diciptakan oleh mesin ionizer (air alkali artifisial ). Di zaman ketika penyakit jantung adalah pembunuh utama, air terionisasi hanya bukan pilihan cerdas. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Manfaat minum air alkali untuk 30 hari pertama?
Sebelum tubuh ditekankan oleh alkalinitas buatan, itu menikmati dua manfaat indah dari minum air terionisasi peningkatan hidrasi dan lebih banyak antioksidan. Bahkan, kalau mesin ini bisa melakukan apa yang mereka lakukan TANPA mengubah pH, ​​mereka tidak akan hampir sama berbahaya. ORP rendah (salah satu ukuran efek antioksidan) dan mikro clustering (penyerapan yang cepat )bertanggung jawab untuk 99% dari semua manfaat diamati dari minum air terionisasi. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Apakah baik untuk minum air alkali setiap hari? Dapatkah seseorang menjadi terlalu basa/ alkali?
Untuk kesehatan yang sangat baik, penting untuk minum air alkali secara alami setiap hari. Melakukan hal memasok tubuh dengan mineral alkali yang dibutuhkan untuk buffer asam. Sementara semua mineral ini tidak bergizi tersedia, mereka melakukan asam penyangga. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Dalam kasus air alami alkali, dianjurkan untuk minum PERFECT Alkaline water  setidaknya dua liter per hari. Karena alkalinitas adalah hasil dari mineral alami alkali seperti kalsium dan magnesium, tubuh mampu menggunakan mineral yang dibutuhkan dan menyimpan atau membuang kelebihan apapun. Anda tidak bisa menjadi terlalu basa air minum alkali secara alami. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Jika Anda minum air terionisasi atau artifisial air alkali, selalu disarankan untuk mengukur pH tubuh Anda sehari-hari dan mengatur konsumsi sesuai. Air terionisasi tidak boleh digunakan sebagai air minum sehari-hari karena Anda dapat dengan mudah menjadi terlalu basa dan membahayakan tubuh. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

 

Natural / Organic  Lebih Baik
Jika Anda hanya mengambil satu hal dari artikel ini harus ini: Sebuah pH basa hanya bermanfaat bagi tubuh jika alam, yaitu karena mineral dalam air. Semua air yang datang dari alam memiliki pH yang sempurna sesuai dengan konten mineral. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Efek samping yang paling umum dari mengkonsumsi air dengan pH stabil dan buatan ketegangan saraf, over-alkalisasi di usus bagian atas, dan fungsi kekebalan tubuh dikompromikan. Namun, jauh lebih efek samping berat yang terungkap dalam sebuah studi klinis yang melibatkan tikus. Penelitian ini mengungkapkan cedera pada jaringan jantung (otot jantung) yang dihasilkan dari minum air terionisasi.
Dalam waktu ketika penyakit jantung adalah pembunuh utama, air terionisasi bukanlah pilihan yang tepat untuk air minum. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Dari sudut pandang alam, air terionisasi adalah makanan GMO (Genetically Modified Organism) dari dunia air. Hal ini sangat artifisial dan tidak wajar, tidak pernah ditemukan di alam. Jika sejarah telah menunjukkan kepada kita apa-apa, itu adalah jauh kita menghapus diri dari apa yang alami, semakin tubuh kita jatuh dari keseimbangan dan menjadi rentan terhadap penyakit. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Ketika datang ke air alkali, hanya pH alami memberikan tubuh dengan manfaat yang berkelanjutan.
Stabil, tentu alkali air memerangi osteoporosis sambil memberikan cukup cadangan asam-buffering tubuh. Jika Anda tinggal kurang dari gaya hidup yang sempurna, air alkali secara alami adalah sebuah kebutuhan. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

 

Mengapa air alkali yang membuatnya begitu sehat?

air alkali
Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan

Mesin Air Alkali – Tubuh sangat mampu menjaga keseimbangan pH sendiri asalkan menerima nutrisi yang tepat. Ketika tubuh tidak mendapatkan mineral alkali yang cukup dari makanan dan air, ia harus merampok kalsium dari tulang sendiri untuk menetralkan keasaman. Ini tidak ideal dan sekali tersedia pasokan mineral alkali tubuh habis, menjadi terlalu asam. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Penting untuk dicatat bahwa air dapat baik secara alami atau buatan basa alkali. Kenapa? Tentu air alkali mengandung mineral alkali yang dibutuhkan tubuh untuk memerangi keasaman. Artifisial air alkali, seperti air dari mesin air ionizer yang khas, memiliki pH yang artifisial meningkat dan tidak memiliki mineral lebih basa daripada air asli yang digunakan untuk memasok mesin. Artifisial air alkali juga telah terbukti menyebabkan efek samping, dan dari perspektif kimia, air tersebut tidak dapat ditemukan di mana saja di alam. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

 “Makanlah apa yang alam telah sediakan. Setiap kali orang yang mencoba untuk ‘meningkatkan’apa yang telah disediakan alam, mereka salah.” – Wallace Wattles D

Ini masuk akal. Manfaat apa yang bisa alkalinitas buatan berikan saat melewati lambung yang memiliki pH asam konstan? Hanya mineral alkali ditemukan dalam air alami alkali dapat membuat alkalinitas melewati perut. Artifisial air alkali benar-benar dinetralkan di perut dan menawarkan tubuh ada mineral alkali tambahan untuk memerangi keasaman. Hanya alami air alkali memiliki mineral yang dibutuhkan tubuh untuk memerangi keasaman dan membangun cadangan penyangga asamnya.“Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Ketika minum air alkali artifisial terus menerus, efek samping dapat mengembangkan. Untuk membaca lebih lanjut tentang dua jenis air alkali dan efek samping dari mengkonsumsi air artifisial basa,

Memerangi asidosis
Hal ini penting untuk mengetahui gejala asidosis karena ini adalah

  • Sakit kepala sedikit kejadian sakit kepala
  • Kantuk / energi Peningkatan Kelelahan
  • Kebingungan berpikir jelas
  • Sesak napas respirasi Mudah
  • Batuk / Lendir Kurang iritasi tenggorokan / Kurang lendir
  • Jantung Aritmia fungsi jantung Sehat (diperparah oleh artifisial air alkali!)
  • Peningkatan denyut jantung fungsi jantung Sehat (diperparah oleh artifisial air alkali!)
  • Mual sedikit kejadian ‘merasa sakit’
  • Diare Lebih stabil dan teratur buang air besar
  • Peningkatan kemungkinan mengembangkan penyakit kronis Penurunan kemungkinan mengembangkan penyakit kronis

Apa manfaat lain yang dapat saya harapkan dari minum air alkali secara alami?
Tentu alkali, meningkatkan air membantu untuk menetralkan asam dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Air alkali juga bertindak sebagai konduktor kegiatan elektrokimia dari sel ke sel. Manfaat air alkali lainnya termasuk:
o Peningkatan hidrasi intraseluler
o Penurunan kemungkinan mengembangkan asidosis
o pengisian Konstan mineral penting untuk menyeimbangkan pH
o Peningkatan kemampuan sel untuk mengusir limbah

Air alkali harus menjadi hal pertama yang Anda mencoba
Ada banyak manfaat kesehatan yang berhubungan dengan minum air alkali. Begitu banyak, pada kenyataannya, bahwa jika Anda mengalami masalah kesehatan, air alkali harus menjadi hal pertama pada daftar Anda untuk mencoba. Tanpa minum jumlah yang cukup air alkali setiap hari, seperti alam dimaksudkan, apa pun yang Anda lakukan untuk meningkatkan kesehatan Anda mungkin terbatas dalam keberhasilannya. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

 

Kesimpulan:

PERFECT Alkaline Water adalah air alkali yang bersifat alami ( Natural ) bukan buatan ( Artificial ) persis apa yang dibutuhkan tubuh untuk menyembuhkan dirinya dari sejumlah penyakit. Sebuah pedoman umum adalah untuk mengkonsumsi setengah dari berat badan Anda (kg) dalam ons air setiap hari. Aturan praktis yang baik adalah dua liter sehari untuk orang dewasa. Ini adalah jika Anda sehat. Jika tidak, minum lebih banyak lagi. “Perbedaan Air Alkali Alami VS Air Alkali Buatan”

Ada yang Bisa dibantu ?