Pernah Punya Kadar Gula 378 Kini Ia Sudah Berani Makan Banyak

kadar gula darah tinggi
Pernah Punya Kadar Gula 378 Kini Ia Sudah Berani Makan Banyak

Pernah Punya Kadar Gula 378 Kini Ia Sudah Berani Makan Banyak

Madu Bima 99 – Di tahun 2014, Drs. Ikhsan terdeteksi mengalami penyumbatan pembuluh darah jantung sehingga terjadi pembengkakan di jantungnya. Entah ada kaitannya atau tidak, yang jelas sejak empat tahun yang lalu ia telah menderita diabetes melitus. Gejala yang dialaminya selama ini adalah senantiasa lemas dan tidak bertenaga. Pada suatu hari, di awal 2015, ia menghadiri sebuah pesta. Tentu saja di sana ia makan dengan lebih lahap. Kebetulan, salah seorang yang hadir di sana adalah saudaranya, yang juga menderita diabetes. Karena ia membawa alat ukur gula darah, alumni IKIP Padang Jurusan Administrasi Pendidikan ini pun mencoba mengukur kadar gulanya dengan alat itu. Tenyata, 378 mg/dl. Pria 56 tahun ini pun cemas. Dan, sejak saat itu, sebulan sekali ia berobat ke dokter dan membeli obat. “Pernah Punya Kadar Gula 378 Kini Ia Sudah Berani Makan Banyak”

Namun, efek minum obat itu membuat telinganya berdenging terus-menerus, dan terasa seperti tersumbat. Ia pun mengganti tempat berobatnya ke dokter spesialis. Oleh dokter spesialis itu, ia diberi obat khusus yang tak membuat telinga berdenging. Tapi, syaratnya, makananannya sangat dikontrol dan makan nasi hanya boleh sedikit sekali. “Dengan obat ini, telinga saya memang tak berdenging lagi tapi badan saya malah makin lemas karena makan nasi sangat sedikit itu. Lagi pula, harga obatnya sangat mahal,” ungkap guru SDN 003 Benai Kecil, Kelurahan Benai, Kecamatan Benai, Kabupaten Kauntan Singingi, Provinsi Riau, ini. “Pernah Punya Kadar Gula 378 Kini Ia Sudah Berani Makan Banyak”

Empat bulan sebelum wawancara ini dilakukan, seorang kakaknya menawarkan kepada ayah 3 anak ini untuk meminum Madu Bima 99 setelah ia membaca beritanya di sebuah surat kabar setempat. Karena penasaran, penduduk Lingkungan I, RT 002, RW 001, Kelurahan Benai, ini pun mencobanya. Ternyata, dengan madu hitam pahit itu kondisi tubuhnya membaik secara bertahap. Merasa mulai agak bugar, pada suatu saat ia memberanikan diri makan malam dengan porsi agak banyak. Ternyata, esok paginya gula darahnya masih tetap normal. Sejak saat itu, ia sudah berani makan nasi agak banyak. Begitu pula saudaranya yang punya alat ukur kadar gula darah tadi, yang juga ikut mengonsumsi Madu Bima 99. “Yang jelas, sekarang badan saya sudah lebih fresh sehinga saya sudah bisa aktif bekerja memotong-motong rumput di pekarangan saya sepulang dari mengajar,” ucapnya dengan lega.  “Pernah Punya Kadar Gula 378 Kini Ia Sudah Berani Makan Banyak”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Pernah Punya Kadar Gula 378 Kini Ia Sudah Berani Makan Banyak”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Pernah Punya Kadar Gula 378 Kini Ia Sudah Berani Makan Banyak

 

Related posts

Leave a Comment