Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Produk ini Memberi Garansi Uang Kembali untuk Konsumen dan Distributornya

Produk ini Memberi Garansi Uang Kembali

untuk Konsumen dan Distributornya

 

Madu adalah obat yang khasiatnya termaktub di dalam kitab suci. Benarkah? Ini buktinya: hampir semua kitab suci agama-agama besar yang ada di Indonesia menyebutkan, madu merupakan obat segala penyakit. Namun, kalau biasanya madu itu identik dengan rasa manis, sekarang telah ditemukan jenis yang lain: madu pahit. Madu pahit? Ya! Namanya Madu Bima 99.

Rasa madu ini menjadi pahit karena diproduksi oleh lebah khusus dengan nama spesies Apis mellifera. Lebah ini mengonsumsi nektar dari kuncup pohon-pohon yang berasa pahit, seperti pelawan, singkong karet, paitan, kaliandra,  dan mahoni. Oleh sebab itu, madu ini mengandung alkaloid yang sangat tinggi, dan salah satu fungsi alkaloid itu adalah sebagai antibakteri.

Dengan demikian, tentu tak sulit untuk mengatakan bahwa madu ini lebih unggul daripada madu manis. Menurut literatur, khasiatnya antara lain: mengatasi (1) diabetes, (2) gangguan fungsi seksual pria, (3) gangguan asam lambung (maag), (4) radang tenggorokan, sariawan, dan panas dalam, (5) batuk, pilek, asma, polip, dan sinusitis, (6) asam urat dan rematik, (7) kanker dan tumor, (8) kolesterol, darah rendah, dan darah tinggi, (9) demam berdarah, malaria, dan tifus, serta untuk meningkatkan vitalitas, stamina, serta imunitas, baik pria maupun wanita.

Kini, saatnya Anda membuktikan apa yang Anda yakini. Kami tidak pernah mengklaim bahwa kami yang terbaik, tapi konsumenlah yang mengatakannya. Seperti yang dinyatakan Deni Mulyadi, Manajer Tempe Gila, yang tinggal di Bandung. “Saya minum dua sendok madu pahit dengan merek Madu Bima 99 semalam. Besok paginya, sariawan saya langsung hilang.” Sedangkan pengusaha muda lainnya, juga di Bandung, bernama Deni Irawan, menyatakan, “Setiap pagi biasanya saya bangun dengan sakit pinggang dan pegal-pegal. Suatu malam, saya minum dua sendok madu pahit dengan merek Madu Bima 99. Besok pagi, sakit menahun itu hilang. Saya hampir nggak percaya, tapi itulah kenyataannya.”

Berbeda dengan produk lainnya, kami memberi garansi kepada para konsumen dan distributor. Untuk konsumen, bila produk ini tak terasa berkhasiat, uang Anda kami kembalikan 100% setelah pemakaian teratur 3×24 jam. Sedangkan untuk distributor dan agen, bila tidak laku produk Anda kami beli kembali 100%.

Nah, kini, Madu Bima 99 telah bisa Anda dapatkan di apotek-apotek, toko-toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi @madubima99 dan www.facebook.com/Madu Bima 99.

Ada yang Bisa dibantu ?