Sakit Asmanya Teratasi dan Tidak Perlu Pakai Alat Kontrol Asma

Ia Kini Tak Lagi Direpotkan oleh Alat Kontrol Asma

madu bima 99 madu pahit
Sakit Asmanya Teratasi dan Tidak Perlu Pakai Alat Kontrol Asma

Nama lengkapnya Ibrohim Helmi bin Usman namun sehari-hari ia biasa dipanggil Ibrohim saja. Bersekolah di kelas dua SD Ar-Ruhul Jadid, Kecamatan Sengon, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, usianya baru 8 tahun ketika ditemui di sebuah hotel di Surabaya, 12 Oktober 2014. Tapi, cita-citanya tak semuda usianya itu. Dan cita-citanya itu amat mulia. Apa cita-citanya? “Jadi mujahid!” jawabnya dengan mantap. Kenapa mujahid? “Enak. Kalau mati langsung masuk surga,” jawabnya lagi, juga dengan mantap. Lalu, apakah karena cita-citanya itu ia ditampilkan di rubrik ini? Jelas tidak. Ia tampil di sini karena sejak berumur tiga tahun telah menderita asma yang boleh dikatakan parah. Sejak saat itu, putra Nyonya Salma Rukkiya ini rutin berobat ke dokter paru. Dan sejak saat itu pula anak sekecil itu sudah punya sederet makanan dan minuman yang tak boleh dimakannya. Dan, berikutnya, sejak berumur 6 tahun, ia sudah diharuskan memakai alat kontrol asma setiap hari. “Sakit Asmanya Teratasi dan Tidak Perlu Pakai Alat Kontrol Asma”

Repot? Tentu. Namun, sejak Mei 2014, ia tak lagi perlu rutin ke dokter paru, dan tak lagi perlu rutin pakai alat kontrol itu. Kok bisa? Karena, ia sudah mengenal Madu Bima 99. Ya, sejak minum madu hitam pahit itu, hanya sekali-sekali ia menggunakan alat kontrol asmanya tersebut. Itu pun kalau ia mengonsumsi makanan atau minuman pantangannya secara berlebihan. Hebatnya, kata ibunya, yang mendampinginya saat wawancara ini berlangsung, kalau Ibrohim menderita demam panas pun ia tak lagi diberi obat. “Demam panas diatasi hanya dengan minum Madu Bima 99,” ungkap sang ibu. “Sakit Asmanya Teratasi dan Tidak Perlu Pakai Alat Kontrol Asma”

Yang lebih hebat lagi, saking bangganya ia dengan Madu Bima 99, Ibrohim tak malu-malu, bahkan senang sekali, menjual madu pahit tersebut kepada teman-temannya di sekolah. “Banyak banget orang tua temanku yang beli ke aku. Guru-guruku juga banyak yang beli,” ujar Ibrohim dengan lugu dan bangga. “Sakit Asmanya Teratasi dan Tidak Perlu Pakai Alat Kontrol Asma”

Minum madu bagus bagi anak-anak. Mereka dianjurkan mengonsumsi 1 sendok madu sebelum tidur. Jika ini dilakukan, di dalam lambung madu itu akan segera larut dalam cairan tubuh dan akan membuat ginjal beristirahat sepanjang malam. Ternyata, ini dapat menghilangkan kebiasaan anak-anak mengompol. Terhadap 30 anak sudah dilakukan penelitian selama 6 bulan di salah satu rumah sakit di Spanyol. Mereka kemudian diperbandingkan dengan anak-anak seusia mereka. Ternyata anak-anak yang rajin minum madu memiliki tubuh yang lebih berat serta memiliki sel darah merah dan hemoglobin yang lebih banyak. Bahkan, bahan-bahan yang berguna di dalam usus penecernaan mereka juga bertambah. Anak-anak yang menderita radang lambung dianjurkan mengonsumsi madu yang telah dilarutkan dalam air hangat. “Sakit Asmanya Teratasi dan Tidak Perlu Pakai Alat Kontrol Asma”

Saat ini, beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Namun, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium F-FARMASI UI bulan September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sakit Asmanya Teratasi dan Tidak Perlu Pakai Alat Kontrol Asma”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini “Sakit Asmanya Teratasi dan Tidak Perlu Pakai Alat Kontrol Asma”

Related posts

Leave a Comment