Sakit Ginjal nya Sembuh dengan Minum Madu Bima 99

Sakit Ginjal nya Sembuh dengan Minum Madu Bima 99

Sakit Ginjalnya Sembuh

Sakit Ginjalnya Sembuh

Di bulan April 2014 yang lalu, Nyonya Sundari mengalami sakit yang menurut dia aneh. Saat itu, sepanjang hari sering sekali ia ke kamar mandi untuk buang air kecil. Bahkan, tak hanya itu. Suhu badannya lalu naik drastis, sehingga ia menderita demam panas tinggi. Badannya pun berubah jadi lemas dan menggigil kedinginan, sampai-sampai ia berbaring dengan memakai dua lapis selimut tebal untuk menutupi tubuhnya supaya hangat. Selera makannya langsung hilang. Setiap ia makan selalu berakhir dengan muntah. ia pun tidak punya pikiran bahwa ia terkena gejala sakit ginjal. “Sakit Ginjalnya Sembuh”

Dua hari seperti itu, oleh suaminya ia diberi obat pelancar air seni, yang dibelinya di apotek tanpa menggunakan resep dokter. Ternyata, badannya makin menggigil dan pinggangnya terasa amat sakit. Suaminya pun membawanya ke dokter umum. Oleh dokter itu, ia dirujuk ke dokter spesialis penyakit dalam. Setelah diperiksa, dokter spesialis itu mengatakan wanita 37 tahun ini kena gejala penyakit ginjal. ia pun tidak punya pikiran bahwa ia terkena gejala sakit ginjal. Maka, ia pun diberi obat. Setelah minum obat tersebut, ibu dua anak ini malah mengalami sakit perut. “Sakit sekali, sampai-sampai wajah saya ini pucat pasi. Saat itu juga langsung saya hentikan konsumsi obat,” ujarnya saat ditemui 18 November 2014 lalu. “Sakit Ginjalnya Sembuh”

Oleh suaminya, Nyonya Sundari kemudian disarankan minum Madu Bima 99. Langsung saja malam itu ia minum dua sendok madu hitam tersebut dengan harapan bisa mengobati sakit gejala ginjalnya itu. Esok paginya, Nyonya Sundari kaget sekali. Kenapa? Karena, air seninya berwarna hitam. Hitam sekali. Ia pun bingung apa yang terjadi  dengan ginjal nya sampai air seninya bisa berubah warna jadi hitam seperti itu. Tapi, ia teruskan saja minum Madu Bima 99. Dan pagi itu ia minum lagi madu pahit tersebut dua sendok makan. Ternyata, kali ini warna air kencingnya berubah jadi ungu. Tetap saja madu hitam itu ia minum dengan rutin, dua kali sehari masing-masingnya dua sendok makan. Ia hanya berikhtiar dengan penuh keyakinan karena ia ingin sakit gejala ginjalnya itu masih bisa diobati. “Sakit Ginjal nya Sembuh”

Ternyata, mulai ada perubahan pada ginjal nya. “Tiga hari kemudian warna air seni saya berubah menjadi normal. Wajah saya tidak terlalu pucat lagi. Dan saya pun tak muntah lagi setiap habis makan,” ungkap penduduk Perumahan Citra Bumi Permai, Jalan Ratu Dibalau, Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Tanjung Senang, Bandarlampung, ini. Ia yakin ada perubahan positif pada ginjal nya itu seiring membaiknya juga kondisi tubuhnya. “Hingga saat ini saya tetap minum Madu Bima 99 karena sangat bagus efeknya bagi stamina saya. Dan sejak saat itu hingga sekarang saya tidak punya keluhan apa pun lagi dengan ginjal nya berkaitan dengan kesehatan saya,” lanjuntya. “Sakit Ginjal nya Sembuh”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda.Madu Bima 99 juga terbukti bisa mengobati gejala sakit ginjal jika dikonsumsi secara rutin. “Sakit Ginjal nya Sembuh”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi

Twitter  : @madubima99

Website : www.madubima.com

Facebook : www.facebook.com/Madu Bima 99

 

Alhamdulillah, “Sakit Ginjal nya Sembuh”

Related posts