Sakit Jantung dan Tekanan Darah Tingginya Perlahan Membaik

Sekarang Ngilu-ngilu di Badannya 
Sudah Berkurang

Madu Bima 99 – Sudah lima tahun lamanya seorang pegawai PLN Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bernama Tamsil Djakfar, kena gangguan jantung, yakni berupa pembengkakan di jantung. Oleh sebab itu, sudah lima tahun pula lamanya pria 54 tahun itu rutin minum obat pengendali tensi darah, supaya tekanan darahnya tidak melonjak. “Tiap bulan saya mesti ke dokter dan tiga kali sehari saya minum obat dokter,” ujarnya ketika ditemui 29 November 2015 yang lalu di rumahnya, di Kompleks Perumahan PLN Pilang, Jalan Hasyim Idris, Kelurahan Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjung Pandan. Akibat dari penyakitnya itu, ayah empat anak ini senantiasa merasa lesu, lemas, ngilu-ngilu, dan capek-capek. “Semangat kerja pun menurun,” tutur kakek tiga cucu ini. “Sakit Jantung dan Tekanan Darah Tingginya Perlahan Membaik”

Tiga bulan sebelum wawancara ini dilakukan, ada yang menawarkan Madu Bima 99 kepadanya. Karena tak mau bergantung terus-menerus kepada obat, ia lalu merutinkan dirinya mengonsumsi madu hitam pahit tersebut sejak saat itu. Hasilnya ternyata menggembirakan, dan sesuai dengan ekspektasinya. Buktinya? “Secara berangsur-angsur frekuensi minum obat saya kurangi. Sekarang saya hanya satu kali sehari saya minum obat. Badan pun tak capek-capek seperti dulu lagi. Ngilu-ngilu sudah berkurang. Dan vitalitas mulai meningkat. Tapi, olahraga ringan tetap saya lakukan secara rutin, seperti senam-senam kecil dan jalan pagi,” ungkapnya. “Sakit Jantung dan Tekanan Darah Tingginya Perlahan Membaik”

Ada sebuah buku yang berjudul Air. Di dalam buku terbitan tahun 2007 lalu itu, pengarangnya mengatakan bahwa pada dasarnya mengonsumsi obat itu adalah memberikan racun ke dalam tubuh kita. Pengarang berkebangsaan Amerika yang juga seorang dokter senior dan rajin melakukan penelitian itu mengatakan bahwa selama ini telah terjadi semacam kesepakatan terselubung antara pabrik-pabrik obat raksasa dan para dokter di seluruh dunia, sehingga seorang dokter kadang-kadang begitu tega memberikan obat yang ia tahu tak diperlukan, bahkan berbahaya, bagi pasiennya. “Sakit Jantung dan Tekanan Darah Tingginya Perlahan Membaik”

Pendapat ini sejalan dengan apa yang dikemukakan Hiromi Shinya dalam bukunya The Miracle of Enzyme. Dalam buku terbitan 2008 itu dokter asal Jepang yang tinggal di Amerika Serikat tersebut mengatakan bahwa mengonsumsi obat berarti membunuh enzim-enzim yang sangat bermanfaat bagi perkembangan dan pemulihan kondisi tubuh. Oleh karena itu, baik kedua pengarang buku tersebut maupun sejumlah pakar kesehatan modern saat ini bersepakat untuk menganjurkan kepada penderita penyakit untuk beralih ke terapi herbal plus mengatur pola makan dengan baik, meminum air putih dengan cukup, berolahraga dengan cukup, beristirahat dengan cukup, dan rajin mengonsmsi suplemen makanan yang manfaatnya terbukti manjur. “Sakit Jantung dan Tekanan Darah Tingginya Perlahan Membaik”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sakit Jantung dan Tekanan Darah Tingginya Perlahan Membaik”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Sakit Jantung dan Tekanan Darah Tingginya Perlahan Membaik

Related posts

Leave a Comment