Sakit Kolesterolnya Teratasi Dengan Herbal Madu Hitam

obat herbal madu untuk sakit kolesterol
Sakit Kolesterolnya Teratasi Dengan Herbal Madu Hitam

Madu Bima 99 – Untuk menafkahi dirinya sendiri dan sebagian anaknya yang masih bergantung kapadanya, Nyonya Halipa harus rela bekerja dari pukul 06.00 hingga 22.00 WITA. Dan itu nyaris tiap hari dilakukannya. Bukan di rumah melainkan di depan sebuah kompleks rumah-toko (ruko) di Jalan Pattimura, Kelurahan Batuampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. Sebagai apa? Sebagai pedagang nasi kecil-kecilan, dengan dua meja makan dan beberapa kursi sederhana, yang hanya bertutupkan tenda plastik. Dan, itu sudah lama dilakukan wanita 53 tahun tersebut tanpa bantuan suaminya, karena suaminya sudah lama menderita stroke. “Sakit Kolesterolnya Teratasi Dengan Herbal Madu Hitam”

Lantaran kesibukannya itu, sudah lama pula ibu empat anak ini merasakan tubuhnya tak lagi bugar. “Kolesterol saya tinggi. Akibatnya, badan saya pegal-pegal semua dan terasa berat semua. Kalau saya berjalan, terasa seperti melayang-layang. Bangun pagi susah. Tangan saya sering ngilu-ngilu dan kram-kram,” ungkap wanita asal Wajo, Sulawesi Selatan, ini, saat ditemui 20 November 2015. Lalu, dengan apa semua itu diatasi nenek lima cucu ini? Karena ada yang mengenalkan kepadanya, sejak sebulan sebelum wawancara ini dilakukan, ia rutin mengonsumsi Madu Bima 99. Ternyata, dengan madu hitam pahit itu, ia bisa langsung merasakan manfaatnya. Berupa apa? “Badan sudah mulai terasa segar, ringan, dan tangan tidak ngilu-ngilu lagi,” paparnya. “Sakit Kolesterolnya Teratasi Dengan Herbal Madu Hitam”

Madu berasal dari sari bunga dan menjadi obat untuk mengatasi pelbagai penyakit. Khasiatnya itu telah terbukti sejak dulu. Sedangkan madu pahit adalah madu yang diproduksi oleh lebah khusus, yang suka mengisap nektar bunga dari pohon-pohon yang pahit, seperti paitan, kaliandra, dan mahoni. Di beberapa negara, ekstrak tanaman yang pahit-pahit ini digunakan sebagai obat anti-inflamasi atau pengurang rasa sakit. Di dunia Islam, penggunaan madu sebagai obat sudah dilaksanakan sejak lama, yakni sejak zaman Nabi Muhammad. Kemudian, beberapa abad setelah itu, kajian tentang madu secara ilmiah dilakukan oleh beberapa saintis muslim terkemuka, antara lain Ibnu Sina (890-1037). “Sakit Kolesterolnya Teratasi Dengan Herbal Madu Hitam”

Karena memahami manfaat madu, dalam kehidupannya Ibnu Sina banyak mengonsumsi madu sehingga ia awet muda, sehat, dan berumur panjang. Ibnu Sina menyatakan, madu dapat mengatasi penyakit dari yang ringan hingga yang berat. Contoh yang ringan adalah demam panas, pegal-pegal, atau batuk-batuk. Sedangkan contoh yang berat adalah diabetes, kolesterol tinggi, rematik, kanker, hipertensi atau tekanan darah tinggi, dan gangguan jantung.  “Sakit Kolesterolnya Teratasi Dengan Herbal Madu Hitam”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sakit Kolesterolnya Teratasi Dengan Herbal Madu Hitam”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini “Sakit Kolesterolnya Teratasi Dengan Herbal Madu Hitam”

Related posts

Leave a Comment