Sakit kram di Jari Tangannya Sembuh Dengan Madu Hitam Pahit

Sakit kram di Jari Tangannya Sembuh Dengan Madu Hitam Pahit

 

obat sakit kram
Sakit kram di Jari Tangannya Sembuh Dengan Madu Hitam Pahit

Tak sampai Sebulan Setelah itu,

Kram-kram di Jemarinya itu Hilang

 Madu Bima 99 -Kendati usianya sudah 51 tahun saat ditemui 17 November 2015 lalu, kesehatan fisik Haji Birhasani secara umum masih terbilang prima. Hanya, karena faktor usia, sejak beberapa tahun terakhir ini ayah dua anak ini mengaku kerap mengalami kram-kram di jari-jari tangannya. Lantaran tak begitu mengganggu aktivitasnya, kakek satu cucu ini tak menghiraukannya. Namun, ketika ada yang mengenalkan Madu Bima 99 kepadanya sekitar sebulan sebelum wawancara ini dilakukan, ia tertarik untuk mengatasi kramnya itu menggunakan madu hitam pahit tersebut. “Sakit kram di Jari Tangannya Sembuh Dengan Madu Hitam Pahit”

Setelah membeli lalu mengonsumsinya selama kurang dari satu bulan, penyakitnya itu langsung hilang. “Selain itu, badan makin sehat,” ucap penduduk Jalan Kutilang Ringroad, Kelurahan Gunung Bahagia, kecamatan Balikpapan Selatan, ini ketika ditemui 17 November 2015. Tentu saja pedagang ikan asin di Pasar Klandasan Dua, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, ini senang. Maka, sejak saat itu ia mengalami ketagihan mengonsumsi Madu Bima 99.  “Sakit kram di Jari Tangannya Sembuh Dengan Madu Hitam Pahit” (Baca Juga: Cara Mudah Mengatasi Sakit Asam Urat )

Seorang fisioterapis dari Rumah Sakit Islam Jakarta, yang bernama Sutarmin, mengatakan bahwa kram di persendian yang sering menimbulkan rasa nyeri biasanya disebabkan oleh adanya penyakit rematik. Menurutnya, ada seratus macam lebih jenis rematik itu, dan yang paling banyak diidap bangsa Indonesia adalah jenis asam urat. Masih menurut Sutarmin, kram atau nyeri itu terjadi berulang-ulang. Peradangannya bersifat menahun dan bila tidak diatasi segera dapat membuat persendian bengkak. Juga menurut Sutarmin, cara mengatasi penyakit ini bermacam-macam, tergantung pada jenis penyebabnya. “Sakit kram di Jari Tangannya Sembuh Dengan Madu Hitam Pahit”

Beristirahat, mandi dengan air hangat, melakukan fisioterapi, dan sebagainya dapat meringankan gejalanya. Gangguan metabolisme bisa menjadi penyebab terjadinya penumpukan purin sehingga kadar asam urat di dalam sendi meningkat. Gangguan itu bisa berupa ketidakmampuan ginjal membuang asam urat yang berlebih melaui urine atau berupa gangguan lainnya. Banyak pakar menyatakan, lebih dari 80% penyakit rematik ataupun asam urat ini reda setelah penderita melakukan terapi herbal, seperti dengan mengonsumsi madu ini. “Sakit kram di Jari Tangannya Sembuh Dengan Madu Hitam Pahit”

Saat ini berbagai madu hitam pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sakit kram di Jari Tangannya Sembuh Dengan Madu Hitam Pahit”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Sakit kram di Jari Tangannya Sembuh Dengan Madu Hitam Pahit

Related posts

2 thoughts on “Sakit kram di Jari Tangannya Sembuh Dengan Madu Hitam Pahit

  1. Sutarman

    Saya punya sakit asam urat. Apa bisa diobati dg madu bima 99?
    Lalu bagaimana cara pemesanannya??

  2. Madu Pahit

    @Sutarman iya binsya Allah bsa jika dikonsumsi secara rutin dan teratur.
    silahkan melakukan pemesanan krn semakin ditunda semakin parah nantinya

Leave a Comment