Sakit Maag di Lambungya Teratasi dan Luka di Kakinya pun Sembuh

Sakit Maag di Lambungya Teratasi dan Luka di Kakinya pun Sembuh

 

Madu Bima 99 – Sebenarnya, sudah lama Nyonya Krisyanti Patandung dirongrong sakit maag. Tapi, karena belum membuatnya tak bisa beraktivitas, hal itu tak terlalu dihiraukannya. Namun, di bulan Januari 2015, sakit maag nya itu sudah parah sekali. Meskipun demikian, wanita 25 tahun in tidak berobat ke dokter. Yang ia lakukan hanya minum Madu Bima 99 dua kali sehari. Ternyata, ini ada hasilnya. “Setelah menghabiskannya tiga botol, sakit di lambung saya itu menghilang,” kata penduduk Jalan Pasar Lama, Kelurahan Hinekombe, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, ini. Oleh karena itu, ia cukupkan minum madu hitam pahit tersebut hingga di sini saja. “Sakit Maag di Lambungya Teratasi dan Luka di Kakinya pun Sembuh”

Sayangnya, tujuh bulan kemudian, tepatnya di bulan Juli, penyakitnya itu kambuh lagi. Dan yang ini lebih parah. Takut terjadi apa-apa dengan lambungnya, ibu satu anak ini pun mendatangi dokter. Di sana, ia menjalani USG (ultrasonografi). Ternyata, lambungnya sudah parah: ada luka dan pembengkakan di sana-sini. Akibatnya, ia dilarang makan nasi, sejumlah makanan lain, serta sejumlah minuman yang dapat membahayakan lambung yang bermasalah itu selama minimal satu tahun. Sebagai pengganti nasi, ia hanya boleh makan bubur. Dan, tak boleh lupa minum obat. Tentu saja ia bingung. “Sakit Maag di Lambungya Teratasi dan Luka di Kakinya pun Sembuh”

Tak sudi menerima saran dokter yang ia rasa memberatkan itu, Nyonya Krisyanti beralih lagi ke Madu Bima 99 dengan meminumnya secara rutin setiap hari. Selain itu, makan nasi tetap saja ia lakukan seperti biasa. Ternyata, sakitnya itu tak kambuh-kambuh lagi. Karena penasaran dan ingin tahu hasilnya, beberapa bulan kemudian, secara sukarela ia jalani lagi tes USG. “Ternyata, kulit lambung saya tidak luka lagi dan tidak bengkak-bengkak lagi, Hanya, kata dokter yang memeriksa saya, asam lambung saya masih agak tinggi,” ungkapnya. Tapi, sampai di sini, perkara perih di lambungnya itu teratasi sudah. “Sakit Maag di Lambungya Teratasi dan Luka di Kakinya pun Sembuh”

Namun, tak lama setelah itu, muncul masalah baru. Dalam sebuah perjalanannya, di bulan Desember tahun itu juga, ia terjatuh dari sepeda motor. Ini menyebabkan betisnya luka terkelupas dan terlihat daging bagian dalamnya yang berwarna putih itu dengan jelas. Bukannya obat yang ia oleskan ke lukanya itu, melainkan Madu Bima 99. “Selama satu minggu saya mengolesinya hanya dengan madu itu. Dan saya tidak memakai obat sama sekali,” ungkapnya. Hasilnya? “Ternyata, hanya dalam satu minggu bekas lukanya sudah mengering dan sekarang tidak menyisakan bekas lagi sama sekali,” paparnya. “Sakit Maag di Lambungya Teratasi dan Luka di Kakinya pun Sembuh”

Saat ini berbagai madu dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sakit Maag di Lambungya Teratasi dan Luka di Kakinya pun Sembuh”

 

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Sakit Maag di Lambungya Teratasi dan Luka di Kakinya pun Sembuh

Related posts

4 thoughts on “Sakit Maag di Lambungya Teratasi dan Luka di Kakinya pun Sembuh

  1. Fitria

    aku punya sakit maag kronis.
    Apa bisa diobati dengan madu bima 99 ??

  2. vicky

    madu hitam apa boleh dikonsumsi oleh kakek nenek saya yg berusia sekitar 70 tahun?

  3. Madu Pahit

    @FITRIA “iya insya Allah bisa mba asalkan rutin dan teratur minumnya

  4. Madu Pahit

    @VICKY “iya boleh pak kecuali bayi yang masih asi yg dilarang konsumsi madu bima 99

Leave a Comment