Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Sakit Maagnya Tak Kambuh Lagi Meski Ia Berpuasa Selama 19 Jam

ciri dan gejala sakit maag
Sakit Maagnya Tak Kambuh Lagi Meski Ia Berpuasa Selama 19 Jam

 

 

Madu Bima 99 – Sarjana hukum lulusan Universitas Andalas, Padang, yang bernama Helva Zora, ini sudah kena serangan mag sejak ia masih kuliah. Kalau kambuh, kata ibu tiga anak ini, semuanya sakit. Tahun lalu, kepalanya juga sering sakit. Setelah menjalani cek darah, ternyata kolesterolnya juga tinggi. “Waktu itu 282 mg/dl,” ujar pemilik FN Bersaudara, toko grosir sepatu di Jalan Cokroaminoto, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, ini. Tak lama setelah itu, salah seorang saudaranya di Bandung mengiriminya Madu Bima 99. Wanita 40 tahun ini pun coba mengonsumsinya. Setelah beberapa hari meminum madu hitam pahit itu, banyak progres yang dialaminya. Waktu itu, bertepatan waktunya dengan bulan Ramadan 2014. “Di hari pertama puasa, sakit mag saya kambuh lagi. Perut melilit-lilit dan saya tak bisa mengikuti salat tarawih. Di waktu sahur, saya minum Madu Bima 99 itu dua sendok. Dan, di pagi harinya, saya berangkat umrah namun saya tetap berpuasa. Karena perbedaan waktu, saya baru bisa berbuka pukul 19.11 Waktu Madinah, yang bersamaan dengan pukul 23.11 WIB.  Artinya, saya telah berpuasa selama 19 jam. Ternyata, sakit mag saya tidak kambuh lagi. bahkan, setelah itu saya bisa mengikuti salat tarawih di Masjid Nabawi selama dua jam,” ungkap wanita yang dulu pernah menjadi asisten dosen di almamaternya ini. Maka, sejak saat itu, hingga sekarang saya rutin meminumnya. Kadar kolesterol saya pun sekarang sudah normal, 200 mg/dl,” tuturnya, saat dihubungi 6 Juni 2015 lalu.  “Sakit Maagnya Tak Kambuh Lagi  Meski Ia Berpuasa Selama 19 Jam”

“Puasa merupakan metode detoksifikasi penyembuhan paling tua dalam sejarah pengobatan manusia,” ujar A. Setiono Mangoenprasodjo dalam bukunya Detoksifikasi Terapi Puasa Menuju Sehat. Menurutnya, “Proses pembersihan dalam lambung akan terjadi secara sempurna bila puasa berlangsung lama. Dan proses itu akan efektif bila seseorang melakukan puasa dengan benar, dengan pola makan yang seimbang.” Hampir sama dengan itu, Ari Fahrial Syam menyatakan bahwa sakit mag bisa diatasi dan penderita dispepsia fungsional bahkan boleh berpuasa. Yang dimaksud dispepsia fungsional adalah sakit mag yang terjadi tanpa adanya kelainan struktur organ lambung, seperti ulkus, tumor, atau kanker. Dokter penyakit dalam dari RSCM, Jakarta, itu menyatakan, dengan makan yang teratur dispepsia jenis ini bisa diatasi. Tapi, penderitanya perlu mengurangi camilan berlemak, rokok, kopi, soda, dan beberapa lainnya. Mengonsumsi madu dapat memperkuat daya tahan lambung serta memperlancar metabolismenya sehingga kadar asamnya tidak meningkat. “Sakit Maagnya Tak Kambuh Lagi  Meski Ia Berpuasa Selama 19 Jam”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sakit Maagnya Tak Kambuh Lagi  Meski Ia Berpuasa Selama 19 Jam”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Sakit Maagnya Tak Kambuh Lagi  Meski Ia Berpuasa Selama 19 Jam

 

Ada yang Bisa dibantu ?