Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99

Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99

Cara Alami Menyembuhkan Sakit Stroke

stroke sembuh

Sakit Stroke

Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99

Perkenalan Nyonya Ari Sunelly dengan Madu Bima 99 bermula ketika orang tua lelakinya terkena stroke beberapa bulan yang lalu. Waktu itu, karena sakit stroke tangan kiri dan kaki sang ayah tak bisa digerakkan dengan lancar sehingga ia mengalami kesulitan memegang dan berjalan. Akibatnya, si ayah yang terserang stroke terpaksa diopname di rumah sakit. Sekeluar dari rumah sakit, Nyonya Ari memberikan Madu Bima 99 kepada ayahnya yang terkena stroke itu untuk dikonsumsi secara rutin. Si ayah setuju. Ternyata, proses recovery sakit stroke yang dibuatnya sangat cepat. Tak lama setelah itu, kaki dan tangan sang ayah mengidap stroke itu telah bisa digerakkan kembali dengan lancar. Tentu saja semua senang dan bersyukur. Dan ketika si ayah datang lagi ke rumah sakit tadi untuk sekadar check up, dokter yang merawatnya heran karena penampilan si ayah tak seperti orang yang pernah kena sakit stroke saja. “Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99”

Tertarik pada manfaat nyata madu pahit itu yang bisa mengobati sakit stroke pada ayahnya, Nyonya Ari pun ikut mengonsumsinya. “Saya sering lelah dalam bekerja. Karena itu, tensi saya sering drop. Kalau sudah begitu, kepala saya langsung pusing. Dan esoknya, saat bangun tidur, biasanya tetap saja pusing,” ujar Manajer Operasional Hotel Mahajaya, yang berlokasi di Jalan Cokroaminoto, Denpasar, Bali, ini, saat ditemui 24 Februari 2015. “Hanya dua minggu meminumnya, hingga sekarang saya tidak pernah pusing lagi,” ungkap wanita 53 tahun ini. “Asam urat saya yang tadinya tinggi sekarang sekarang jadi normal. Akibatnya, kaki saya yang tadinya sakit dibawa berjalan sekarang tidak lagi. Bahkan, berjalan tanpa alas kaki pun saya tak merasakan sakit lagi,” lanjut ibu satu anak ini.  “Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99”

Dari dulu madu sudah dikenal sebagai minuman untuk memelihara kesehatan dan mengobati diantaranya sakit stroke. Karena madu kaya dengan mineral. K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, dan Mg adalah contoh-contoh mineral madu yang sangat dibutuhkan tubuh untuk memelihara kebugaran. Begitu juga asam lemaknya, seperti vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Kandungan garam mineralnya serupa dengan garam mineral darah manusia. Bahkan, zat besinya dapat meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah), sel darah yang paling banyak dan berfungsi membawa oksigen ke seluruh jaringan tubuh. Madu juga mengandung perangsang biogenik dan zat antibakteri. Vitamin C pada madu berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini. Makin gelap warna madu, makin tinggi kandungan antioksidannya. “Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99”

Pengertian Stroke

Penyakit Stroke adalah dalah penyebab cacat nomor satu dan penyebab kematian nomor dua di dunia. Penyakit ini telah menjadi masalah kesehatan yang mendunia dan semakin penting dengan dua pertiga stroke sekarang terjadi di negara-negara yang sedang berkembang. Secara global, pada saat tertentu sekiatr 80 juta orang menderita akibat stroke. Terdapat sekitar 13 juta korban stroke baru setiap tahun, di mana sekitar 4,4 juta di antaranya meninggal dalam 12 bulan. Terdapat sekitar 250 juta anggota keluarga yang berkaitan dengan para pengidap stroke yang bertahan hidup. Selama perjalanan mereka, sekitar 4 dari 5 lima keluarga akan memiliki salah seorang anggota mereka yang terkena stroke. “Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99”

Stroke adalah penyakit otak paling destruktif dengan konsekuensi berat, termasuk beban psikologis, fisik dan keuangan yang besar pada pasien, keluarga mereka dan masyarakat. Pada kenyataannya, banyak orang yang lebih takut akan menjadi cacat oleh stroke dibandingkan dengan kematian itu sendiri. Jika tidak ada perbaikan dalam metode-metode pencegahan yang ada sekarang, jumlah stroke dan korban stroke akan tumbuh pesat dalam beberapa dekade mendatang. “Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99”

Stroke dahulu dianggap sebagai penyakit yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi pada siapa saja, dan sekali terjadi tidak ada lagi tindakan efektif yang dapat dilakukan untuk mengatasi stroke. Namun, data-data ilmiah terakhir secara meyakinkan telah membuktikan hal yang sebaliknya. “Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99”

Selama satu dekade terakhir telah terjadi kemajuan besar dalam pemahaman mengenai faktor risiko, pencegahan, pengobatan dan rehabilitasi stroke. Kita sekarang mengetahui bahwa stroke dapat diperkirakan dan dapat dicegah pada hampir 85% orang. juga terdapat terapi efektif yang dapat secara subtansial memperbaiki hasil akhir stroke. Pada kenyataannya, sekitar sepertiga pasien stroke sekarang dapat pulih sempurna dan proporsi ini dapat meningkat jika pasien selalu mendapat terapi darurat dan rehabilitasi yang memadai. “Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99”

Stroke menimbulkan beban yang sangat besar pada para pengidap stroke, keluarga dan orang yang merawat penderita stroke, serta pada masyarakat. Setiap tahun sekitar 0,2 % populasi mengalami stroke dengan sekitar sepertiganya meninggal dalam 12 bulan berikutnya, sepertiga lainnya mengalami cacat permanen (sering membutuhkan bantuan dari orang lain) dan sepertiga lagi memperoleh kembali kemandirian mereka. “Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99”

Orang yang bertahan hidup dari serangan stroke memiliki risiko besar kembali terkena stroke atau serangan jantung. Memang, banyak orang takut terhadap serangan stroke berikutnya karena mereka mengganggap bahwa stroke yang membuat cacat adalah sebuah nasib yang lebih mengerikan dibanding kematian. “Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99”

Stroke merupakan tantangan yang luar bias abesar bagi masyarakat karena jumlah orang yang terkena kemungkinan akan sangat meningkat dalam waktu dekat. Risiko terkena stroke meninigkat seiring usia dn populasi kita secara progresif menjadi lebih tua. “Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/Madu Bima 99.

twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini “Sakit Stroke Ayahnya Sembuh Dengan Madu Bima 99”

Related posts

Leave a Comment