Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99

Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99

Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99

Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99

Di bulan April 2014 yang lalu, I Kadek Sukadana terserang penyakit tipus. Akibat tipus  nya belum sembuh, hingga saat wawancara ini berlangsung, kondisi kesehatannya belum pulih seratus persen. “Sampai sekarang masih belum fit. Karena tipus nya itu ia Masih sering sempoyongan,” ujar pria 36 tahun ini saat ditemui 6 September 2014. Oleh sebab itu, amat sering ayah dua anak ini berobat ke dokter. Dan ini membuatnya gusar, karena berobat ke dokter tak bisa dibilang murah untuk mengobati sakit tipus nya itu. Apa daya? “Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99”

Untunglah ada yang mengenalkan Madu Bima 99 kepada lelaki yang mencari nafkah dengan berwirausaha ini di awal bulan Juli yang lalu. Lalu ia memutuskan untuk mencoba Madu Bima 99 untuk mengobati sakit tipus nya itu. Dan sejak saat itu, penduduk Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, ini rajin meminum madu pahit tersebut setiap hari untuk mengobati sakit tipus nya itu. “Awalnya saya minum tiga kali sehari, tetapi sekarang dua kali saja,” ujarnya. Hasilnya, menurut Kadek Sukadana, terjadi peningkatan stamina pada dirinya. Selain itu, lambungnya yang dulu sering sekali kembung sekarang tidak lagi. Kini penyakit tipus nya itu sudah sembuh total dan fisiknya pun sudah bugar lagi.  “Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99”

Seorang ilmuwan California, Hiedrun Gross, mengatakan, mengonsumsi madu memperkuat zat antibodi. Gross dan beberapa peneliti lain asal Amerika Serikat menemukan fakta bahwa terjadi peningkatan kadar antioksidan pada orang yang biasa mengonsumsi madu. Peningkatan antibodi tersebut dapat mengurangi risiko terkena beberapa penyakit mematikan, seperti kanker, tipus, diabetes, sakit jantung, stroke, dan nyeri dada kronis. Karena itu, Gross menggolongkan madu ke dalam makanan menyehatkan. “Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99”

Tentang Typhoid (Tipus)

Typhoid atau lebih dikenal dengan tipus, tifus atau tipes adalah suatu infeksi yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi dan juga Salmonella paratyphi. Penderita yang terkena tipus akan mengalami demam tinggi, pusing, nafsu makan menurun hingga diare. Tipus dapat menular melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi penderita. Selain dengan antibiotik yng berguna sebagai obat, penderita tipus dapat menyuntikkan vaksin ke tubuh mereka meski bersifat sementara. Vaksin tersebut hanya diberikan kepada penderita atau kepada mereka yang melakukan perjalanan pada wilayah yang sedang marak terjadi tipus. “Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99”

Gejala Typhoid (Tipus)

Masa inkubasi tipus berkisar antara 1-2 minggu, dengan durasi waktu penyakit berkisar antara 4-6 minggu.  Gejala yang biasanya dialami sebelum mengalami tipus adalah sebagai berikut :

Demam tinggi antara 39,4-40C
Pusing
Mudah letih
Gangguan tenggorokan
Sakit pada bagian perut
Diare atau sembelit
Ruam pada kulit
Nafsu makan berkurang
Pendarahan usus
Penyebab Typhoid (Tipus)

Berikut beberapa penyebab terjadinya tipus :

Bakteri Salmonellae typhi
Makanan atau minuman yg terkontaminasi dari penderita tipus
Berada pada daerah yang menjadi wabah tipus
Faktor Resiko Typhoid (Tipus)

Penyakit ini paling banyak terjadi di negara-negara seperti India, Asia Tenggara, Afrika, Amerika Selatan. Tipus paling sering terjadi pada anak-anak. Gejala yang mereka alami biasanya lebih ringan dibandingkan orang dewasa. Meski berada pada daerah yang jarang terjadi tipus, virus ini dapat saja tetap menghinggapi tubuh manusia. “Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99”

Berikut adalah beberapa faktor yang meningkatkan resiko terjadinya tipus :

Bekerja atau bepergian ke daerah dengan wabah tipus
Bekerja sebagai peneliti mikrobiologi yang mengamati bakteri Salmonella typhi
Berinteraksi langsung dengan penderita tipus atau baru saja selesai menderita tipus
Lemahnya sistem kekebalan tubuh akibat obat tertentu seperti kortikosteroidatau penyakit seperti HIV/AIDS
Minuman Anda terkontaminasi bakteri Salmonella typhi
Komplikasi Akibat Tipus

Komplikasi serius yang mungkin terjadi akibat tipus adalah pendarahan yang biasanya muncul pada minggu ketiga. Selain itu, terjadi pula pendarahan usus yang ditandai dengan penurunan tekanan darah, yang diikuti dengan munculnya darah pada tinja. Kematian akibat tipus dapat terjadi akibatinfeksi berat, pneumonia, perdarahan usus, atau perforasi usus. “Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99”

Selain itu, berikut adalah beberapa komplikasi yang mungkin terjadi saat menderita tipus :

Pembengkakan pada otot jantung
Pneumonia
Pembengkakan pada pankreas
Infeksi ginjal atau kandung kemih
Infeksi tulang belakang (osteomyelitis)
Infeksi dan pembengkakan pada membran (meningitis)
Permasalahan mental seperti halusinasi, paranoid dan delirium
Diagnosa Tipus

Pengobatan Tipus

Pengobatan tipus dapat dilakukan dengan menggunakan antibiotik. Meski sifatnya tidak permanen, antibiotik ternyata mampu mengurangi angka kematian 1-2 persen. Antibiotik yang diberikan akan berbeda dan tergantung pada wilayah geografis letak bakteri ditemukan. Bagi mereka yang akan bepergian ke daerah yang menjadi wabah tipus, dapat menggunakan vaksin sebagai pencegahan. “Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99”

Pencegahan Typhoid (Tipus)

Pemberian vaksin masih dianggap cara terbaik untuk mencegah terjadinya tipus. Biasanya pemberian vaksin dilakukan sebanyak dua kali. Vaksin pertama diberikan sebanyak satu dosis, dan sisanya diberikan melalui mulut setelah beberapa hari.  Vaksin tidak melindungi seseorang 100 persen dari tipus, karena sifat vaksin yang akan berkurang keefektivitasannya dari waktu ke waktu. “Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99”
Jika  sedang berada dalam daerah yang berkembang virus tipus, sebaiknya Anda melakukan hal berikut guna pencegahan tipus :

– Mencuci tangan secara benar dan teratur
– Hindari mengonsumsi minuman yang tidak jelas kebersihannya
– Hindari buah dan sayuran mentah
– Pastikan makanan yang Anda konsumsi panas/hangat dan baru saja dimasak.
– Sedangkan jika Anda baru saja terpapar virus penyakit ini, hendaknya Anda melakukan hal berikut sehingga tidak menyebarkannya kepada orang lain :

Mencuci tangan dengan lebih sering. Gunakan air hangat, dan sabun terutama sebelum Anda menikmati makanan.
Bersihkan peralatan rumah tangga Anda seperti wc, gagang pintu, telepon, dsb.
Hindari untuk bertanggungjawab terhadap penyediaan makanan. Pastikan Anda mendapat persetujuan dari dokter untuk boleh melakukan sentuhan terhadap makanan yang disajikan untuk orang lain. “Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99”

Berikutnya, sejumlah ilmuwan di University of Illinois, AS, menemukan fakta bahwa berat badan orang yang mengonsumsi madu tidak mudah bertambah karena mereka akan merasa kenyang jika mengonsumsinya sebelum makan. Lalu, sejumlah penelitian yang dialakukan di lembaga-lembaga pendidikan Islam membuktikan bahwa madu dapat digunakan dalam membantu penurunan kadar kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh hanya dalam waktu 2 pekan. “Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99”

Madu yang dikonsumsi dalam jumlah kecil pada sarapan juga sangat berguna bari para penderita sakit kencing manis, khususnya ketika muncul gejala-gejala penyakit yang mereka derita pada saat mereka memasuki usia 40 tahun. Pada tahap ini, madu menjadi bahan paling tepat untuk merangsang pankreas agar memproduksi insulin. Bahkan, beberapa jenis madu mengandung angka indeks glikemik yang lebih rendah sehingga lebih aman bagi penderita diabetes. Misalnya madu pahit. “Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99”

Saat ini, beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Namun, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium F-FARMASI UI bulan September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/Madu Bima 99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Sakit Tipus Cepat Sembuh dengan Minum Madu Bima 99

Related posts

Leave a Comment