Sakit Vertigo di Kepalanya Semakin Membaik dan Tidak Kambuh Lagi

Sakit Kepal Vertigo
Sakit Vertigo di Kepalanya Semakin Membaik dan Tidak Kambuh Lagi

Tak Lama Berselang, Vertigo itu

Sudah Tak Mengganggunya Lagi

 

Madu Bima 99 – Mungkin lantaran usianya yang sudah berkepala lima (53), ada-ada saja gangguan kesehatan yang datang ke dalam diri pria yang bernama Sugeng ini. Dalam setahun belakangan ini, misalnya, sering ayah lima anak ini dirongrong oleh vertigo. “Kalau sudah kambuh, penglihatan saya berputar-putar dan saya langsung pusing. Tak jarang saya tidak bisa bangun dari tempat tidur. Bahkan, saya sampai muntah-muntah,” kata penduduk Gang Muhajirin, Desa Tanah Priok, Kecamatan Tana Paser (dulu Tanah Grogot), Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, ini. “Sakit Vertigo di Kepalanya Semakin Membaik dan Tidak Kambuh Lagi”

Kendati demikian, kakek dua orang cucu ini tak mau berobat ke dokter. Dan, sejak beberapa bulan yang lalu, untuk mengatasinya ia rutin minum Madu Bima 99. Ternyata, madu hitam pahit itu memberikan manfaat yang nyata bagi pria yang berprofesi sebagai tukang bangunan ini. Buktinya? “Makin lama penyakit saya itu makin berkurang. Bahkan, dalam tiga bulan terakhir ini tidak pernah kambuh lagi,” ungkapnya, 19 November 2015 lalu. “Sakit Vertigo di Kepalanya Semakin Membaik dan Tidak Kambuh Lagi”

Kata ‘vertigo’ berasal dari bahasa Latin ‘verto’, yang berarti gerakan berputar. Vertigo adalah bentuk sakit kepala yang penderitanya mengalami persepsi gerakan yang tak semestinya. Gerakan itu biasanya berputar atau melayang, yang disebabkan oleh gangguan pada sistem verstibular. Vertigo sering didahului mual dan muntah serta ketidakmampuan penderita menjaga keseimbangan badan, yang menyebabkan penderita tersebut mengalami kesulitan untuk berdiri atau berjalan. Vertigo terbagi tiga tipe. Pertama, tipe objektif. Pada tipe ini penderita merasa benda-benda di sekitarnya bergerak. “Sakit Vertigo di Kepalanya Semakin Membaik dan Tidak Kambuh Lagi”

Kedua, tipe subjektif. Pada tipe ini penderita merasa bergerak-gerak, padahal ia sedang diam. Ketiga, pseudovertigo. Pada tipe ini penderita merasakan sensasi gerakan berputar di dalam kepala. Mengapa dengan minum Madu Bima 99 gejalanya bisa diatasi? Tentu karena madu adalah minuman kesehatan yang kaya dengan zat gizi. “Sakit Vertigo di Kepalanya Semakin Membaik dan Tidak Kambuh Lagi”

Karbohidatnya berupa glukosa dan fruktosa, yang berbeda dengan gula pasir, yang sebagian besar sukrosa. Glukosa dan fruktosa dapat langsung diserap darah,. Nilai kalori madu sangat besar, 3.280 kal/kg, setara dengan kalori 50 butir telur ayam atau 5,7 liter susu. Mineral madu terdiri atas K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, dan Mg. Asam lemaknya berupa vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K, serta berbagai macam enzim. Zat besi (Fe) pada madu dapat meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah), sel darah yang paling banyak dan berfungsi membawa oksigen ke jaringan-jaringan tubuh. Bagian dalam eritrosit terdiri atas hemoglobin, biomolekul yang dapat mengikat oksigen.  “Sakit Vertigo di Kepalanya Semakin Membaik dan Tidak Kambuh Lagi”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sakit Vertigo di Kepalanya Semakin Membaik dan Tidak Kambuh Lagi”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima 99

www.twitter.com/@madubima99

 

Alhamdulillah, kini Sakit Vertigo di Kepalanya Semakin Membaik dan Tidak Kambuh Lagi

 

 

Related posts

Leave a Comment