Sebulan Setelah Minum Madu ini Ia Sudah Lancar Berjalan Kembali

obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit
Sebulan Setelah Minum Madu ini Ia Sudah Lancar Berjalan Kembali

Madu Bima 99 – Dari tahun 2013 yang lalu Yeremias Senis mengalami kesulitan untuk berjalan. “Otot-otot dan tulang-tulang di kedua kaki saya sakit semua. Kaku untuk digerakkan. Sehingga tiap hari saya hanya tidur-tiduran di tempat tidur, duduk, makan, minum, dan ke belakang,” ujar pria 67 tahun ini, saat ditemui 30 Januari 2016 lalu di rumahnya. “Sebulan Setelah Minum Madu ini Ia Sudah Lancar Berjalan Kembali”

Tapi, ketika dilakukan medical check up, dokter tak menemukan problem apa pun pada diri ayah empat anak ini. Semua normal. “Mungkin hanya karena faktor usia. Atau gejala osteoporosis,” kata salah seorang anaknya yang mendampingi kakek 6 cucu ini saat diwawancarai. Oleh sebab itu, selama tiga tahun itu, sudah berbagai obat diminumnya dan berbagai terapi dijalani pensiunan pegawai negeri Dinas Kesehatan Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, yang dulu bertugas sebagai mantri kesehatan di Wamena ini. Meskipun demikian, penyakitnya itu tak kunjung hilang. “Sebulan Setelah Minum Madu ini Ia Sudah Lancar Berjalan Kembali”

Tiga bulan sebelum wawancara ini dilakukan, ia membaca berita tentang Madu Bima 99 di surat kabar setempat. Tertarik pada manfaatnya, ia lalu membeli dan mengonsumsi madu hitam pahit tersebut tiap hari. Ternyata cocok. “Baru sebulan meminumnya, saya sudah bisa berjalan kaki ke mana-mana, termasuk naik-turun tangga. Bahkan, baru-baru ini saya naik pesawat terbang untuk mengunjungi anak saya di Manokwari, Papua Barat,” ungkap warga Perumahan BTN Simpama Jaya, Kampung Yahim, Kelurahan Dobonsolo, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, ini. “Sebulan Setelah Minum Madu ini Ia Sudah Lancar Berjalan Kembali”

Madu pahit adalah madu yang diproduksi oleh lebah yang mengisap nektar bunga dari pohon-pohon yang pahit, seperti paitan, kaliandra, dan mahoni. Di beberapa negara, ekstrak tanaman paitan digunakan sebagai obat anti-inflamasi atau pengurang rasa sakit. Asam klorogenik dalam daunnya digunakan sebagai obat antimalaria dan diare. Karena ampuh untuk mengatasi diabetes, daun paitan dikenal dengan nama daun insulin. “Sebulan Setelah Minum Madu ini Ia Sudah Lancar Berjalan Kembali”

Di beberapa negara, tanaman ini lazim digunakan sebagai obat diabetes. Kandungan bunga kaliandra dapat meningkatkan daya tahan, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kualitas hormon, memperbaiki sistem pencernaan, memperbaiki metabolisme, mengatasi susah tidur, dan mempercepat penyembuhan luka bakar. Pohon mahoni dikenal sebagai pelancar peredaran darah, penurun kolesterol, pengurang lemak, dan antioksidan sehingga dapat menyingkirkan radikal bebas. Sedangkan saponin-nya berguna untuk meningkatkan kekebalan, mencegah pembekuan darah, menguatkan fungsi hati, dan memperlambat pembekuan darah. “Sebulan Setelah Minum Madu ini Ia Sudah Lancar Berjalan Kembali”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sebulan Setelah Minum Madu ini Ia Sudah Lancar Berjalan Kembali”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Sebulan Setelah Minum Madu ini Ia Sudah Lancar Berjalan Kembali

Related posts

Leave a Comment