Sekarang Ia Merasakan Tubuhnya Semakin Fit dan Sehat

tubuh sehat dan bugar
Sekarang Ia Merasakan Tubuhnya Semakin Fit dan Sehat

 Sekarang Ia Merasakan Tubuhnya Semakin Fit dan Sehat

Madu Bima 99 – Umur Zainal Efendi masih muda, 40 tahun, saat ditemui 3 Juni 2015 lalu. Jadi, amat wajar bila kesehatannya masih amat prima. Namun, untuk memelihara kesehatan dan menambah kebugarannya itu, ayah empat anak ini rutin mengonsumsi Madu Bima 99 sejak setahun terakhir ini. Lalu, benarkah kebugaran penduduk Jalan Harapan Raya, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, ini bertambah dengan minum madu hitam pahit tersebut? “Benar,” jawab pria asal Lubuk Jambi, Riau, yang sekarang aktif dalam kegiatan keagamaan tersebut. Buktunya? “Ya, memang segalanya makin fit sekarang,” ungkapnya dengan ringkas. Dan, karena ia telah merasakan betul manfaat Madu Bima 99, ia pun berkeputusan untuk menjadi subdistributor produk tersebut untuk wilayah Kabupaten Kampar.  “Sekarang Ia Merasakan Tubuhnya Semakin Fit dan Sehat”

Madu pahit adalah madu yang diproduksi oleh lebah yang mengisap nektar bunga dari pohon-pohon yang pahit, seperti paitan, kaliandra, dan mahoni. Di beberapa negara, ekstrak tanaman paitan digunakan sebagai obat anti-inflamasi atau pengurang rasa sakit. Asam klorogenik dalam daunnya digunakan sebagai obat antimalaria dan diare. Karena ampuh untuk mengatasi diabetes, daun paitan dikenal dengan nama daun insulin. Di beberapa negara, tanaman ini lazim digunakan sebagai obat diabetes. Kandungan bunga kaliandra dapat meningkatkan daya tahan, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kualitas hormon, memperbaiki sistem pencernaan, memperbaiki metabolisme, mengatasi susah tidur, dan mempercepat penyembuhan luka bakar. Pohon mahoni dikenal sebagai pelancar peredaran darah, penurun kolesterol, pengurang lemak, dan antioksidan sehingga dapat menyingkirkan radikal bebas. Sedangkan saponin-nya berguna untuk meningkatkan kekebalan, mencegah pembekuan darah, menguatkan fungsi hati, dan memperlambat pembekuan darah. “Sekarang Ia Merasakan Tubuhnya Semakin Fit dan Sehat”

Saat ini beberapa merek madu hitam pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sekarang Ia Merasakan Tubuhnya Semakin Fit dan Sehat”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi :

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

 

Alhamdulillah, kini Sekarang Ia Merasakan Tubuhnya Semakin Fit dan Sehat

 

Disclaimer : Hasil dari setiap individu akan berbeda

 

Related posts

Leave a Comment