Sekarang Kalau Kena Batuk Hilangnya Sudah Lebih Cepat

 

cara mengobati sakit batuk berdahak
Sekarang Kalau Kena Batuk Hilangnya Sudah Lebih Cepat

 

 Sekarang Kalau Kena Batuk Hilangnya Sudah Lebih Cepat

Madu Bima 99 – Secara umum, fisik lelaki yang bernama Nasrul ini terlihat masih amat fit dan bugar. Apalagi, sebagai anggota polisi, tentu saja ia rutin berolahraga setiap hari. Namun, kata pria yang bertugas di Kepolisian Resor Indragiri Hulu, Provinsi Riau, ini, setiap usai demam ia selalu kena serangan batuk kering. Dan batuk itu hilangnya lama sekali. “Bahkan, kadang-kadang, sampai saya kena demam lagi batuk yang sebelumnya itu belum juga hilang,” ujar penduduk Perumahan Griya Sumatera, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, ini saat ditemui 3 Juni 2015 lalu. Kendati telah dicobanya mengonsumsi sejumlah obat dan food supplement, ia merasa lebih cocok dengan Madu Bima 99. Dan ketika ditemui di rumahnya, ia mengaku sudah tujuh bulan rutin mengonsumsi madu hitam pahit tersebut. “Bahkan, seluruh anggota rumah tangga saya ikut meminum Madu Bima 99 itu,” ungkap pria 40 tahun ini. Hasilnya? “Badan lebih bugar dan fit. Kalaupun kena batuk kering, sekarang hilangnya sudah bisa cepat,” tutur ayah tiga anak ini.    “Sekarang Kalau Kena Batuk Hilangnya Sudah Lebih Cepat”

Mengonsumsi madu untuk membuat badan bugar dan bebas dari penyakit sudah dilakukan orang sejak dulu. Konon, ratu Mesir yang terkenal dengan kecantikannya, Cleopatra, menggunakan madu untuk merawat kesehatan dan kecantikan. Di Jepang, masyarakatnya membiasakan diri minum madu tiap malam agar esoknya bisa bangun tidur dalam keadaan bugar. Adakah dasar yang menyatakan minum madu itu bagus bagi kesehatan? Selain sejumlah penelitian ilmiah, kitab suci agama-agama besar menyebutkannya. {1} Al-Quran (An-Nahl: 69) menyatakan, “Keluarlah dari dalam badannya minuman (madu) yang berlainan warnanya, yang mengandung penawar bagi manusia dari berbagai macam penyakit.” {2} Injil (Amsal 24: 13) menyatakan, “Anakku, makanlah madu, karena itu baik.” {3} Weda Arthavaveda (II.3.1)  menyatakan, “Minumlah Ghee, madu, dan susu karena baik untuk kesehatan.” {4} Tripitaka (Vinaya Pitaka [Mahavagga] VI.208.15:10) menyatakan, “Dalam ajaran Buddha ada 5 macam obat yang dikonsumsi para bhikku setelah mereka makan siang, salah satunya madu. Selama 3 bulan para bhikku dan bhikkuni tak mengonsumsi apa-apa kecuali madu.” Nah, kalau kitab suci yang menyatakannya, apakah kita masih berhak untuk menyangsikannya? “Sekarang Kalau Kena Batuk Hilangnya Sudah Lebih Cepat”

 

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sekarang Kalau Kena Batuk Hilangnya Sudah Lebih Cepat”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Sekarang Kalau Kena Batuk Hilangnya Sudah Lebih Cepat

Related posts

Leave a Comment