Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Selain Batuknya Tak Kambuh Lagi Vitalitas dan Staminanya Kini Meningkat

obat sakit paru-paru dan polip
Selain Batuknya Tak Kambuh Lagi Vitalitas dan Staminanya Kini Meningkat

Madu Bima  99 – Umurnya sudah 60 tahun ketika ditemui 30 Januari 2016 lalu. Namun, setelah pensiun dari tugasnya, aktivitas dan mobilitas pria asal Ambon bernama Hans de Fretes ini terbilang masih sangat padat. Pensiun dari mana? “Background pendidikan saya manajemen penerbangan. Saya dulu bekerja di Bandara Soekarno Hatta. Jabatan saya waktu itu adalah General Manager PT Merpati Nusantara Airlines Cabang Bandara Soekarno Hatta, tahun 1992 hingga 1998,” ujarnya. “Selain Batuknya Tak Kambuh Lagi Vitalitas dan Staminanya Kini Meningkat”

Nah, dalam beberapa tahun terakhir ini, pria yang juga punya pendidikan diploma tiga teologi dari sebuah sekolah tinggi di Batu, Jawa Timur, ini mengabdikan diri sebagai pendeta di tempat tinggalnya, di Gereja Pantekosta Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua. Selain itu, ia juga aktif memberikan khotbah di gereja-gereja lain, terutama di Papua bagian tengah dan timur. “Selain Batuknya Tak Kambuh Lagi Vitalitas dan Staminanya Kini Meningkat”

“Oleh sebab itu, yang sering menjadi masalah bagi saya adalah penyakit batuk. Karena sering berkhotbah, saya sering terserang batuk. Kalau sudah kena, hilangnya lama sekali. Seperti tidak hilang-hilang walaupun sudah minum obat,” ungkapnya. Beberapa bulan sebelum wawancara ini dilakukan, ketika mendatangi sebuah apotek ia membaca brosur Madu Bima 99. Tertarik pada manfaatnya, kemudia ia merutinkan dirinya mengonsumsi madu hitam pahit tersebut. “Ternyata, batuk saya bisa cepat teratasi dengan minum madu itu. Bahkan, setelah meminum Madu Bima 99 itu beberapa lama, tidak saya minum pun tidak membuat batuk saya kambuh lagi,” ucapnya. “Tak hanya itu. Dengan minum madu tersebut vitalitas dan stamina meningkat,” lanjutnya. “Selain Batuknya Tak Kambuh Lagi Vitalitas dan Staminanya Kini Meningkat”

Merasa puas dengan hasilnya, Hans de Fretes lalu merekomendasikan madu ini kepada sejumlah keluarga dan rekan-rekannya. “Adik laki-laki saya sudah lama menderita asma. Saya anjurkan dia minum Madu Bima 99. Ternyata, setelah beberapa lama meminumnya, ia mengaku madu tersebut sangat menolongnya. Staminanya sekarang lebih baik. Adik saya yang lain, juga seorang pendeta, menderita polip. Saya suruh juga minum madu ini. Sekarang staminanya juga meningkat. Begitu juga seorang teman saya di Wamena. Ia seorang pendeta tapi menderita sakit paru-paru. Dengan madu ini staminanya juga meningkat,” ucapnya. “Selain Batuknya Tak Kambuh Lagi Vitalitas dan Staminanya Kini Meningkat”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Selain Batuknya Tak Kambuh Lagi Vitalitas dan Staminanya Kini Meningkat”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Selain Batuknya Tak Kambuh Lagi Vitalitas dan Staminanya Kini Meningkat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada yang Bisa dibantu ?