Selain Sinusitisnya Terobati Kini Napasnya Sudah Lebih Lega

Selain Sinusitisnya Terobati Kini Napasnya Sudah Lebih Lega

Selain Sinusitisnya Teratasi,

madu hitam pahit
Selain Sinusitisnya Terobati Kini Napasnya Sudah Lebih Lega

Kini Napasnya Sudah Lebih Lega

Madu Hitam Pahit – Ayah lima anak yang bernama Nanang Syarifuddin ini sangat aktif dalam kegiatan tilawah Al Quran. Dan hampir setiap malam ia melakukannya di masjid. Namun, ada dua hal yang sedikit menjadi kendala baginya dalam melakukan tilawah itu. “Yang pertama, saya sudah lama menderita sinusitis. Karena itu, hidung saya sering sekali mengeluarkan lendir. Meski sudah menjalani operasi di tahun 1989, hasilnya tak begitu menggembirakan,” ujar pria 42 tahun ini saat ditemui 17 November 2015 lalu. “Yang kedua, saya ini perokok berat, sehinga sedikit mengganggu suara saya,” lanjut pengusaha yang membuka toko produk-produk herbal ini. “Selain Sinusitisnya Terobati Kini Napasnya Sudah Lebih Lega”

Untuk mengatasinya, Nanang sebelumnya rajin mengonsumsi produk-produk herbal dari berbagai merek. Tapi, sejak mengenal Madu Bima 99 di pertengahan 2014, ia hanya mengonsumsi madu hitam pahit tersebut. Baginya, Madu Bima 99 lebih cocok ketimbang produk herbal lainnya, bahkan ketimbang madu sejenis dari merek lain. Lalu, apa hasil yang ia dapat? “Selain gejala sinusitis berkurang, makan lebih enak, tidur lebih nyenyak, dan napas saya bisa lebih panjang dalam melakukan tilawah,” jawabnya saat ditemui di tempat usahanya di lingkungan Masjid At Taqwa, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.  “Selain Sinusitisnya Terobati Kini Napasnya Sudah Lebih Lega”

Penyakit sinusitis biasanya tergolong ke dalam alergi. Menurut literatur, alergi disebut penyakit intermiten. Artinya, penyakit itu munculnya hanya sebentar-sebentar. Pemicunya adalah kontak tubuh dengan sesuatu yang dapat membuat penderitanya mengalami alergi. Tungau, debu, udara dingin, serbuk sari, bulu binatang, asap rokok, makanan tertentu, obat-obatan tertentu, makanan tertentu, bahkan jenis olahraga tertentu dapat menjadi pemicunya. Tetapi, jumlah penderitanya di zaman sekarang relatif lebih banyak dibanding di masa-masa sebelumnya. Walaupun belum bisa dibuktikan secara ilmiah, faktor lingkungan yang makin parah diduga menjadi pemicunya. “Selain Sinusitisnya Terobati Kini Napasnya Sudah Lebih Lega”

Lalu, pola makan yang telah berubah juga diduga telah menjadi pemicu makin banyaknya kasus alergi saat ini. Sebab, seperti kita ketahui bersama, makanan sekarang banyak menggunakan zat aditif buatan. Lalu, faktor zat kimia pembersih rumah tangga pun tak kalah andilnya. Sekarang, orang tentu tak ada yang merasa asing lagi dengan zat pemutih, pembersih lantai, karpet, dan sebagainya. Untuk menghindari kumatnya alergi, yang sangat perlu dilakukan adalah adalah mengidentifikasi faktor penyebabnya. Setelah itu barulah dengan menambah daya tahan tubuh, seperti mengonsumsi makanan kesehatan ini. “Selain Sinusitisnya Terobati Kini Napasnya Sudah Lebih Lega”

Saat ini berbagai madu hitam pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Selain Sinusitisnya Terobati Kini Napasnya Sudah Lebih Lega”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Selain Sinusitisnya Terobati Kini Napasnya Sudah Lebih Lega

Related posts

Leave a Comment