Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Solusi Mudah Agar Kanker Lambung Tak Mudah Mampir

lambung
Solusi Mudah Agar Kanker Lambung Tak Mudah Mampir

 

Madu Bima 99 – Saat ini, sulit mencari makanan yang bebas dari zat pengawet karena penggunaan zat berbahaya itu merupakan dilema. Bila tak digunakan, makanan yang diproduksi cepat busuk. Padahal, makanan itu terkadang perlu disimpan dalam waktu lama. Bila digunakan, ya, efek sampingnya itu. Penelitian membuktikan, banyak kasus kanker yang disebabkan zat pengawet, terutama kanker lambung. Tapi, penyakit ini lebih banyak mengincar manusia usia lanjut karena kanker itu biasanya tak segera muncul begitu seseorang mengonsumsi pengawet. Ia butuh waktu yang lama. Awalnya, cikal-bakalnya hanya berupa tumor jinak. Setelah terakumulasi, ia jadi ganas, yang disebut kanker, sehingga penderitanya mengalami kesulitan menyerap beberapa vitamin dan mineral. “Solusi Mudah Agar Kanker Lambung Tak Mudah Mampir”

Kanker lambung termasuk yang banyak diidap manusia. Sejumlah peneliti menyimpulkan, penderita kanker ini diperkirakan makin banyak jumlahnya di masa mendatang karena makanan semakin bervariasi. Apalagi orang sekarang lebih banyak melahap makanan olahan ketimbang makanan asli. Dengan masuknya berbagai jenis makanan perangsang itu, infeksi pada lambung tidak dapat dihindari, yang kadang-kadang menimbulkan infeksi dan inflamasi pada lapisan lambung. Kondisi ini bisa membuat lambung luka, yang bisa berlanjut pada kanker. “Solusi Mudah Agar Kanker Lambung Tak Mudah Mampir”

Infeksi dan inflamasi itu bermula dari munculnya radikal bebas yang bersifat endogen di lambung. Untuk menangkal radikal bebas, diperlukan antioksidan. Sebenarnya, tubuh sudah memiliki antioksidan, tapi kerap jumlahnya tak cukup karena radikal bebas yang masuk terlalu banyak. Karena itulah diperlukan antioksidan dari luar. Dari mana senyawa itu banyak terdapat? Di dalam madu, misalnya. Dalam sebuah studi yang dipublikasikan majalah Pharmacolres tahun 2001, penelitinya menyatakan bahwa madu bisa membantu pengobatan infeksi lambung. Penelitinya juga meneliti pengaruh madu terhadap bakteri yang menyebabkan tukak lambung atau infeksi lambung, yakni bakteri philory. Didapat kesimpulan, pemberian cairan madu dengan konsentrasi 20% sudah dapat melemahkan bakteri tersebut. “Solusi Mudah Agar Kanker Lambung Tak Mudah Mampir”

Kali ini, madu yang kami tawarkan berbeda dari yang dikenal selama ini. Ini adalah madu khusus dengan merek Madu Bima 99, yang manfaatnya lebih tinggi dan warnanya hitam. Madu Bima 99 ini berasa pahit karena diproduksi lebah Apis mellifera, yang mengonsumsi nektar kuncup pohon-pohon pahit, seperti pelawan, paitan, kaliandra, dan mahoni. Dan dari dulu tanaman-tanaman ini sudah digunakan orang sebagai bahan obat-obatan untuk mengatasi berbagai penyakit. “Solusi Mudah Agar Kanker Lambung Tak Mudah Mampir”

Kini, Madu Bima 99 itu telah bisa Anda dapatkan di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada yang Bisa dibantu ?