Stamina Meningkat dan Istri pun Bahagia

Karena Stamina Meningkat di Hadapan Istri Sekarang Lebih Pede

Stamina Meningkat dan Istri pun Bahagia

Untuk meningkatkan stamina ia selalu rutin berolahraga. Umurnya masih 35 tahun. Fisiknya pun proporsional dan bugar. Oleh sebab itu, wajar jika seorang ayah 3 anak yang bernama Sahrizal Rifani tak punya penyakit apa pun yang membutuhkan perhatian yang ekstra. Namun, karena kesibukan, mantan pegawai Bank Syariah Mandiri Cabang Denpasar, Bali, ini mengaku kerap mengalami kelelahan. “Saya tinggal di Klungkung, bekerja di Denpasar. Jaraknya 40 km. Tiap hari saya bolak-balik dari rumah ke kantor. Artinya, dalam sehari saya mesti menyetir mobil sejauh 80 km,” ujarnya saat ditemui 7 September 2014. “Stamina Meningkat dan Istri pun Bahagia”

Untuk itu, pria asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ini rajin minum suplemen kesehatan. Tapi, sejak 3 bulan sebelum diwawancarai, suplemen kesehatan yang rutin ia konsumsi adalah Madu Bima 99. Lalu, apakah ada perbedaan hasil yang didapatnya dari suplemen kesehatan yang sebelumnya dengan madu hitam itu? Jelas ada. “Dengan madu pahit tersebut, stamina saya semakin meningkat. Selain itu, dalam berhubungan intim dengan istri, saya lebih pede,” ungkapnya. “Stamina Meningkat dan Istri pun Bahagia”

Ternyata, ada lagi yang lebih hebat. Apa itu? Sejak 11 November 2014 ia resign dari Bank Syariah Mandiri. Padahal, sekian tahun berkarier di sana, posisinya sudah amat layak dan memberi kenyamanan yang universal, yang bagi kebanyakan orang sangat sayang untuk ditinggalkan. Namun tekadnya sudah kuat, dan ia telah memproklamasikan dirinya untuk jadi seorang pengusaha. Sejak mengundurkan diri dari kantor lamanya itu, ia pulang ke kampung halamannya, di Banjarmasin.Di sana ia menjajal kehidupan baru dengan memegang kedistributoran Madu Bima 99 untuk Provinsi Kalimantan Selatan. Mengapa ia berani melakukannya? Mungkin karena ia sudah yakin betul dengan manfaat madu pahit tersebut. “Stamina Meningkat dan Istri pun Bahagia”

Sebuah majalah kesehatan 8 Februari 2012 lalu menulis, madu memang mengandung berbagai komponen gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Karbohidatnya berupa glukosa dan fruktosa, yang berbeda dengan gula pasir, yang sebagian besar sukrosa. Glukosa dan fruktosa dapat langsung diserap darah, tapi sukrosa harus melalui proses pencernaan. Nilai kalori madu sangat besar, 3.280 kal/kg, setara dengan kalori 50 butir telur ayam atau 5,7 liter susu. Mineral madu terdiri atas K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, dan Mg. Asam lemaknya berupa vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K, serta berbagai macam enzim. “Stamina Meningkat dan Istri pun Bahagia”

Kandungan garam mineral madu serupa dengan garam mineral darah manusia. Zat besi (Fe) pada madu dapat meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah), sel darah yang paling banyak dan berfungsi membawa oksigen ke jaringan-jaringan tubuh. Bagian dalam eritrosit terdiri atas hemoglobin, biomolekul yang dapat mengikat oksigen. Hemoglobin mengambil oksigen dari paru-paru dan insang, dan oksigen akan dilepaskannya saat eritrosit itu melewati pembuluh kapiler. “Stamina Meningkat dan Istri pun Bahagia”

Selain itu, ada berbagai enzim yang terdapat pada madu, seperti diastase, invertase, katalase, peroksidase, dan lipase yang membantu pencernaan sehingga memperlancar metabolisme. Dalam madu pun banyak terdapat asetil kolin. Zat ini untuk melancarkan metabolisme, seperti memperlancar peredaran dan menurunkan tekanan darah. Ia berfungsi sebagai neurotransmitter (zat pengantar rangsangan saraf). Makin banyak ia disintesis, makin banyak ia dilepaskan ke dalam sistem saraf, sehingga makin baik proses memori dan atensi yang terjadi dalam jaringan otak. Dan, senyawa ini berperan dalam proses ereksi. “Stamina Meningkat dan Istri pun Bahagia”

Saat ini, beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Namun, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo bulan September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Kadar air madu yang baik menurut sejumlah literatur berkisar di angka 18%. Dan dari hasil tes Sucofindo, kadar air Madu Bima 99 adalah 19%. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi

Website   : www.madubima.com

Facebook : www.facebook.com/Madu Bima 99

Twitter    : @madubima99

Alhamdulillah, Kini “Stamina Meningkat dan Istri pun Bahagia”

Related posts