Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Tak Jadi Menjalani Operasi Sinusitis Karena Konsumsi Madu Bima 99

Madu Pahit Madu Hitam – Dokter juga manusia. Oleh sebab itu, ia belum tentu memiliki kesempurnaan yang penuh dalam hal kesehatan. Juga dalam hal keberanian untuk menjalani operasi. Dokter Efrina Sari, misalnya. Di saat hamil anaknya yang ketiga, di akhir 2012 silam, wanita 29 tahun ini menderita sinusitis yang cukup parah. “Lubang hidung saya yang satu selalu tertutup. Selain itu, saya selalu seperti mencium bau yang tidak enak,” ujar lulusan Universitas Trisakti, Jakarta, ini saat ditemui 24 Oktober 2014 lalu. Meskipun demikian, penduduk Jalan Mesuji, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Siring Agung, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, ini tak serta-merta berobat ke dokter spesialis THT. “Tak Jadi Menjalani Operasi Sinusitis Karena Konsumsi Madu Bima 99”

“Saya yakin, setelah melahirkan nanti penyakit itu akan hilang dengan sendirinya,” kata istri Julius Parlin, dokter spesialis kandungan dan kebidanan di RS Umum Muhammad Husein, Palembang, ini. Ternyata, setelah sekian bulan anaknya itu lahir, sinusitisnya itu tak kunjung hilang. Barulah ia mendatangi dokter THT (telinga, hidung, dan tenggorokan). “Di sana, saya disuruh menjalani operasi,” ungkapnya. Jadi? “Saya nggak mau. Saya takut,” jawabnya dengan jujur. Karena ada keluarganya yang mengenalkan, setelah itu ia coba rutin mengonsumsi Madu Bima 99 dua kali sehari. Hasilnya? “Dua minggu setelah itu semua keluhan saya itu hilang,” paparnya. “Tak Jadi Menjalani Operasi Sinusitis Karena Konsumsi Madu Bima 99”

Madu merupakan himpunan berbagai cairan bunga, karena ia berasal dari nektar yang dikumpulkan lebah dari berbagai jenis bunga. Selain mengandung karbohidrat berstruktur kompleks, madu juga mengandung zat gula berstruktur tunggal, yaitu glukosa dan fruktosa. Karbohidrat inilah yang menguapkan sebagian besar kandungan gula yang terdapat di dalam madu, sehingga madu dapat “masak”. Madu yang disebut masak adalah yang memiliki tingkat kelembapan tidak lebih dari 18%. Dan pada tahap ini madu telah ditutupi lapisan lilin. Selain itu, madu mengandung banyak mineral, vitamin, enzim, dan serbuk sari (bee pollen). Ia mengandung sedikit protein, yang berasal dari cairan bunga atau serbuk sari, dan sedikit air, yang berasal dari zat gula. Warnanya bermacam-macam, sesuai dengan sumbernya. Begitu juga aromanya. “Tak Jadi Menjalani Operasi Sinusitis Karena Konsumsi Madu Bima 99” 

Para peneliti bidang kedokteran menyatakan, madu mengandung berbagai manfaat kesehatan yang luar biasa. Termasuk kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh, melawan kanker, mencegah penyakit jantung, dan untuk perawatan luka. Seorang ilmuwan dari California, Hiedrun Gross, mengatakan bahwa mengonsumsi madu akan memperkuat zat antibodi di dalam tubuh kita. Gross dan beberapa peneliti lain asal Amerika Serikat berhasil menemukan fakta bahwa terjadi peningkatan kadar antioksidan pada orang-orang yang biasa mengonsumsi madu. Peningkatan antibodi tersebut dapat mengurangi risiko terkena beberapa penyakit mematikan. “Tak Jadi Menjalani Operasi Sinusitis Karena Konsumsi Madu Bima 99”

Saat ini, beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Namun, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium F-FARMASI UI bulan September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Tak Jadi Menjalani Operasi Sinusitis Karena Konsumsi Madu Bima 99”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

Instagram: www.instagram.com/pusatmadubima99

Website:     www.madubima.com

Facebook:  www.facebook.com/Madu Bima 99

Ada yang Bisa dibantu ?