Tensi Darahnya Turun dan Kondisi Fisiknya Lebih Bugar

Tensi Darahnya Turun dan Kondisi Fisiknya Lebih Bugar
Tensi Darahnya Turun dan Kondisi Fisiknya Lebih Bugar tahan fisik
Tensi Darahnya Turun dan Kondisi Fisiknya Lebih Bugar

 

Secara Umum Ia Merasakan
Kondisi Fisiknya Sekarang Lebih Baik

Sarjana pertanian yang punya nama Munir ini berprofesi sebagai polisi. Tapi, kalau ada penjahat menjarah rumah Anda, atau terjadi tawuran massal anak muda setelah mereka menonton pertandingan sepak bola antara Persiraja dan Barcelona, jangan lapor ke dia. Kenapa? Karena, pria 54 tahun ini adalah polisi kehutanan. Jadi, yang diawasinya adalah hutan, khususnya yang ada di Bireuen. Nah, mungkin lantaran terlalu sibuk mengawasi hutan dan segala isinya, ia agak lupa mengontrol pola makannya. Akibatnya, seperti diutarakannya saat ditemui 14 September 2015 lalu, kadar kolesterol jahat (LDL)-nya cenderung tinggi. Begitu juga asam lambung dan tensi darahnya. Hal itu membuat kepalanya sering sakit dan lambungnya kerap melilit, terutama kalau ia sudah salah makan. “Dan itu sudah berlangsung sekitar dua tahun,” tutur lulusan Jurusan Agronomi Fakultas Pertanian Universitas Abul Yatama, Banda Aceh, ini. “Tensi Darahnya Turun dan Kondisi Fisiknya Lebih Bugar”

Tak mau bergantung kepada obat kimia, yang dapat membahayakan tubuh bila dikonsumsi terus-menerus, ayah lima anak ini menggunakan Madu Bima 99 untuk mengatasi masalah kesehatannya. Dan saat ditemui di kantornya itu, sudah lima botol ia menghabiskan madu hitam pahit tersebut. Hasilnya ternyata membuatnya puas. Buktinya? “Baru habis satu botol, tensi darah saya sudah turun. Habis dua botol, lambung sudah terasa enak. Dan, sekarang, walaupun saya belum mengecek kadar LDL, secara keseluruhan saya sudah merasakan fisik saya lebih baik daripada sebelumnya,” ungkap penduduk Gampong Raya Tambo, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, ini. “Tensi Darahnya Turun dan Kondisi Fisiknya Lebih Bugar”

Madu hitam pahit adalah madu yang diproduksi oleh lebah yang mengisap nektar bunga dari pohon-pohon yang pahit, seperti paitan, kaliandra, dan mahoni. Di beberapa negara, ekstrak tanaman paitan digunakan sebagai obat anti-inflamasi atau pengurang rasa sakit. Asam klorogenik dalam daunnya digunakan sebagai obat antimalaria dan diare. Karena ampuh untuk mengatasi diabetes, daun paitan dinamai daun insulin. “Tensi Darahnya Turun dan Kondisi Fisiknya Lebih Bugar”

Kandungan bunga kaliandra dapat meningkatkan daya tahan, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kualitas hormon, memperbaiki sistem pencernaan, memperbaiki metabolisme, mengatasi susah tidur, dan mempercepat penyembuhan luka bakar. Pohon mahoni dikenal sebagai pelancar peredaran darah, penurun kolesterol, pengurang lemak, dan antioksidan sehingga dapat menyingkirkan radikal bebas. Sedangkan saponin-nya berguna untuk meningkatkan kekebalan, mencegah pembekuan darah, menguatkan fungsi hati, dan memperlambat pembekuan darah. “Tensi Darahnya Turun dan Kondisi Fisiknya Lebih Bugar”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Tensi Darahnya Turun dan Kondisi Fisiknya Lebih Bugar”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Tensi Darahnya Turun dan Kondisi Fisiknya Lebih Bugar

Related posts