Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Tentang Sejarah Madu Hitam Pahit dan Khasiatnya

Sejarah Tentang Madu 

madu pahit
Tentang Sejarah Madu Hitam Pahit dan Khasiatnya
Apa itu Madu Hitam Pahit ? Madu hitam pahit adalah cairan yang menyerupai sirup, madu hitam pahit lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu hitam pahit sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi. “Tentang Sejarah Madu Hitam Pahit dan Khasiatnya”
Rasa manis madu hitam pahit disebapkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa, dan memiliki rasa manis yang hampir sama dengan gula. “Tentang Sejarah Madu Hitam Pahit dan Khasiatnya”
Madu hitam pahit memiliki ciri-ciri kimia yang menarik, dioleskan jika dipakai untuk pemanggangan. Madu memiliki rasa yang berbeda daripada gula dan pemanis lainnya. Kebanyakan mikroorganisme tidak bisa berkembang di dalam madu karena rendahnya aktivitas air yang hanya 0.6. “Tentang Sejarah Madu Hitam Pahit dan Khasiatnya”
Sejarah penggunaan madu hitam pahit oleh manusia sudah cukup panjang. Dari dulu manusia menggunakan madu untuk makanan dan minuman sebagai pemanis atau perasa. Aroma madu bergantung pada sumber nektar yang diambil lebah. Madu sudah digunakan manusia sejak berabad-abad yang lalu. “Tentang Sejarah Madu Hitam Pahit dan Khasiatnya”
Pada zaman Mesir kuno, madu hitam pahit sudah menjadi barang kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Bahkan pada masa itu, masyarakat Mesir menghargai madu dengan harga yang tinggi sekali bahkan menyamai harga mata uang yang langka. Dalam upacara adat sekalipun mereka juga menggunakan madu untuk memberi makan kepada binatang yang akan dipersembahkan kepada dewa-dewa. Bahkan sebelum itu manusia sudah menggunakan madu sejak puluhan abad sebelum Mesir hal ini terbukti karena di gua Africa dan Spanyol ada gambar manusia mengumpulkan madu sementara itu ada gambar lebah mengitari di atas mereka. “Tentang Sejarah Madu Hitam Pahit dan Khasiatnya”
Berikut ini adalah sejarah madu hitam pahit dari sebelum masehi sampai sesudah masehi:
  • Tahun sebelum masehi 7000: Di gua Africa dan Spanyol terdapat gambar orang mengumpulkan madu dari retakan batu dan pohon sementara lebah mengitari atas mereka.
  • Tahun 3000: Di Mesir madu di pakai oleh sebagian besar orang sebagai pemanis.Nilai madu sangat tinggi, bahkan biasa di pakai sebagai alat pembayaran.
  • Tahun 2100: Madu di sebutkan dalam tulisan Sumeria dan Babylonya, kode Hittie, dan tulisan India dan Mesir, serta diperkirakan berusia lebih tua dari itu.
  • Tahun 2100 : Bahasa Inggris madu yaitu ‘honey’ diperkirakan berasal dari bahasa Jerman ‘Honig’.
  • Tahun 2000: Mesir sudah memelihara lebah di sarang buatan.
  • Tahun 1650: Mesir kuno menggunakan madu sebagai komponen(bersama lemak hewan dan serat tumbuhan)untuk mengobati luka, sebagai pembuktian yang tertulis di Smith Papyrus.
  • Tahun 1100: Bir Jerman diberi pemanis madu.
  • Tahun 1100: Petani Jerman membayar membayar pajak dalam bentuk madu dan lilin lebah.
  • Tahun 1600: Orang Spanyol menemukan bahwa penduduk asli Meksiko dan Amerika Tengah telah mengembangkan metode pemeliharaan lebah untuk memproduksi madu.
  • Tahun 1638: Orang Eropa meperkenalkan lebah madu Eropa ke New England.
  • Tahun 1638: Ditemukan bukti dokumentasi lebah madu di Amerika Utara.
  • Tahun 1822Lebah madu pertama diperkenalkan ke Australia.
  • Tahun 1842: Lebah madu pertama kali di perkenalkan ke Selandia Baru.
  • Tahun 1850: Lebah madu di bawa ke California angka hibridasi dengan koloni asli untuk meningkatkan produksi.
  • Tahun 2005: Selandia Baru memiliki 320.000 sarang lebah yang memproduksi panen musiman kira-kira 8600 ton madu.

 

madu hitam
Madu Bima 99 adalah madu hitam pahit super terbukti berkhasiat mengatasi sakit diabetes, vitalitas seksual, stroke, kolesterol, asam urat, darah tinggi, darah rendah, gagal ginjal, sakit jantung,dan lain-lain. “Tentang Sejarah Madu Hitam Pahit dan Khasiatnya”
Madu Bima 99 adalah Madu hitam pahit asli tanpa campuran bahan-bahan lain dan juga bebas bahan kimia obat. Itulah yang membuat Madu Bima 99 Madu hitam pahit sangat berkhasiat dan terbukti ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit. “Tentang Sejarah Madu Hitam Pahit dan Khasiatnya”
Keaslian dan kualitas Madu Bima 99 Madu hitam pahit bisa dibuktikan dari hasil uji laboratorium Sucofindo dan juga hasil uji laboratorium Farmasi UI. Dan Madu Bima 99 sudah memiliki sertifikasi dari dua (2) hasil uji laboratorium tersebut. “Tentang Sejarah Madu Hitam Pahit dan Khasiatnya”
Yuk Kenalan Dengan Madu Bima 99
Madu Bima 99 adalah salah satu jenis madu hitam pahit dengan tampilan warna hitam pekat kental dengan citarasa yang pahit. Madu hitam pahit ini dihasilkan oleh lebah apis mallifera, rasa pahit pada madu hitam pahit ini disebabkan karena lebah apis mallifera menghisap sari bunga pohon-pohon pahit seperti pelawan, paitan, kaliandra, dan mahoni sehingga madu yang dihasilkannya pun terasa pahit“Tentang Sejarah Madu Hitam Pahit dan Khasiatnya”
Madu hitam pahit mengandung kadar alkaloid yang tinggi, berfungsi sebagai antibakteri alami yang membunuh bakteri yang merugikan tubuh. Banyak khasiat madu yang bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi madu pahit hitam ini. Sama dengan madu pahit hitam pada umumnya, Madu Bima 99 memiliki banyak khasiat. “Tentang Sejarah Madu Hitam Pahit dan Khasiatnya”
Namun khasiat madu hitam pahit ini terutama sangat baik untuk gangguan atau penyakit berikut ini:
  1. Menormalkan gula darah bagi penderita diabetes
  2. Mengatasi gangguan fungsi seksual pria ( lemah syahwat, ejakulasi dini, impotensi )
  3. Meningkatkan stamina dan imunitas tubuh
  4. Mengatasi gangguan pada lambung ( maag ) kronis
  5. Mengobati reumatik dan asam urat
  6. Menyembuhkan asthma, polip dan sinusitis
  7. Melancarkan peredaran darah
  8. Memperbaiki kerja ginjal dan jantung
  9. Menetralisir racun makanan yang bersarang di dalam tubuh
  10. Menyembuhkan luka bakar dan penyakit kulit seperti panu, kurap dan eksim
  11. Membantu penyembuhan darah rendah dan darah tinggi
  12. Memulihkan otot yang sudah lama tidak berfungsi atau otot yang lelah seperti keseleo, rematik dan asam urat
  13. Membantu mengobati batuk, pilek dan radang tenggorokan
  14. Membantu mengobati tumor dan kanker
  15. Membantu diet ( mengurangi nafsu makan )
  16. Mengobati penyakit liver/hepatitis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada yang Bisa dibantu ?