Tidak Hanya Kebugaran Prima yang Ia Peroleh Tapi Juga Vitalitas Prima

 

tubuh bugar dan sehat
Tidak Hanya Kebugaran Prima yang Ia Peroleh Tapi Juga Vitalitas Prima

Tidak Hanya Kebugaran Prima yang Ia Peroleh Tapi Juga Vitalitas Prima

Madu Bima 99 – Ketika ditemui di sebuah hotel miliknya, di Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, 6 Juni 2015, usia Haji Amdanis Muis sudah 55 tahun. Namun, secara raga, sarjana ekonomi lulusan Unkris, Jakarta, yang jadi pengusaha hotel dan kontraktor bangunan ini masih kelihatan bugar dan sehat walafiat. Apa kiatnya? Menurut ayah tiga anak ini, dari muda hingga sekarang ia konsisten berolahraga. Dan olahraga yang ia pilih adalah bulu tangkis. Sesibuk apa pun, hingga sekarang, ia selalu meluangkan waktu dengan disiplin yang tinggi untuk main tepok bulu itu dua hingga tiga kali sepekan. “Tidak Hanya Kebugaran Prima yang Ia Peroleh Tapi Juga Vitalitas Prima”

Selain itu,  tentu saja me-manage pola pikir dengan baik serta mengonsumsi suplemen kesehatan dengan teratur. Apa saja suplemen yang dikonsumsi komisaris sebuah perusahaan perkebunan sereh wangi di Sumatera Barat ini? Sebelumnya, tentu saja ada beberapa merek yang jadi pilihannya. Tapi, sejak setahun belakangan ini yang jadi pilihan alumni SMA Negeri 1 Bukittinggi ini adalah Madu Bima 99. Ternyata, menurut lelaki asal Lintau, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, ini, tak hanya kebugaran yang prima yang ia peroleh dari madu hitam pahit tersebut tapi juga vitalitas yang prima. Tak percaya? Tanyakan langsung saja kepada pemilik Hotel D’Cost ini.    “Tidak Hanya Kebugaran Prima yang Ia Peroleh Tapi Juga Vitalitas Prima”

Seorang  manusia akan senantiasa sehat bila metabolismenya lancar dan sistem imunnya tinggi. Itulah sebabnya ia mesti rajin memelihara kesehatan tubuh dengan berolahraga secara teratur, beristirahat dengan cukup, minum air putih dengan cukup, tidak merokok, tidak mengonsumsi alkohol, memelihara pola pikir dengan baik, serta mengonsumsi food supplemen yang tepat. Dan madu adalah suplemen kesehatan yang dianjurkan oleh semua kitab suci untuk dikonsumsi. Lalu, berkaitan dengan vitalitas yang prima itu, surat kabar Indonesia Today pernah memuat tulisan seorang ahli yang menyatakan bahwa sudah lama madu diketahui memiliki banyak manfaat. “Tidak Hanya Kebugaran Prima yang Ia Peroleh Tapi Juga Vitalitas Prima”

Namun, banyak yang tak tahu madu termasuk makanan afrodisiak. Madu, konon, menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dulu sebelum bercinta. Kehebatannya timbul lantaran di dalamnya terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon seksual wanita, serta menambah testosteron, hormon seksual pria. Bahkan, madu mengandung vitamin B, untuk membantu produksi hormon testosteron. “Tidak Hanya Kebugaran Prima yang Ia Peroleh Tapi Juga Vitalitas Prima”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Tidak Hanya Kebugaran Prima yang Ia Peroleh Tapi Juga Vitalitas Prima”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

 www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www,twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Tidak Hanya Kebugaran Prima yang Ia Peroleh Tapi Juga Vitalitas Prima

 

Related posts