Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Tidak Takut Batuk Pileknya Kambuh Bahkan Vitalitas Meningkat

gangguan disfungsi seksual dan cara mengatasinya
Tidak Takut Batuk Pileknya Kambuh Bahkan Vitalitas Meningkat

Madu Bima 99 – Ia bekerja sebagai tenaga marketing di perusahaan media massa di Bali. Karena itu, dalam bekerja, tentu ia banyak melakukan traveling, meeting, dan lobbying. Dan pertemuan dengan klien biasanya dilakukannya di restoran-restoran atau kafe-kafe. Saat melakukan meeting itu, tentu saja sulit baginya untuk menolak tawaran dari kliennya atau tidak menawari kliennya minum es atau minuman dingin lainnya. Padahal, menurutnya, jika sampai tiga kali saja ia minum es dalam seminggu, tak lama kemudian ia langsung kena batuk pilek. “Dan tenggorokan langsung gatal,” ujar pria 35 tahun bernama I Wayan Subadianta itu. “Tidak Takut Batuk Pileknya Kambuh Bahkan Vitalitas Meningkat”

Kalau kondisi tidak memaksa, selama ini pria yang juga bekerja sebagai supervisor marketing di sebuah perusahaan wisata tirta ini berusaha untuk tak minum yang dingin-dingin. Bahkan kena udara dingin pun sedapat mungkin ia kurangi. “Kalau naik motor, saya selalu menggunakan pelindung dada,” ungkapnya saat ditemui 25 Februari 2015. “Tidak Takut Batuk Pileknya Kambuh Bahkan Vitalitas Meningkat”

Di bulan April tahun 2014, ia membaca berita tentang Madu Bima 99 di surat kabar di Bali. Karena penasaran, ia cari lagi informasi tentang madu hitam itu secara lebih lengkap di website-nya di internet. Merasa klop dengan manfaat madu pahit itu, ia lalu membeli dan mengonsumsinya secara rutin. Hasilnya ternyata membuatnya girang. Apa saja hasilnya? “Sekarang saya sudah berani minum es,” tuturnya sambil minum es krim di Restoran McDonalds Jalan Gatot Subroto Denpasar. “Naik motor pun sudah tidak pakai pelindung dada lagi,” lanjutnya. “Tidak Takut Batuk Pileknya Kambuh Bahkan Vitalitas Meningkat”

Ada lagi yang lain? Ada. Ini dia: “Sebagai suami-istri, tentu saya dan istri harus saling memberi nafkah lahir dan batin secara seimbang. Sejak minum Madu Bima 99, vitalitas saya meningkat. Dalam berhubungan badan saya seperti orang yang baru berumur 23 tahun saja. Saya merasakan sekali, madu ini sangat baik untuk memelihara keharmonisan rumah tangga,” papar warga Desa Bantas, Kecamatan Selemada, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali, ini. “Tidak Takut Batuk Pileknya Kambuh Bahkan Vitalitas Meningkat”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Tidak Takut Batuk Pileknya Kambuh Bahkan Vitalitas Meningkat”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Tidak Takut Batuk Pileknya Kambuh Bahkan Vitalitas Meningkat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada yang Bisa dibantu ?