Tubuh Makin Sehat dan Gairah Seksual Makin Meningkat

Tubuh Makin Sehat dan Gairah Seksual Makin Meningkat
Tubuh Makin Sehat dan Gairah Seksual Makin Meningkat
Tubuh Makin Sehat dan Gairah Seksual Makin Meningkat

Tubuh Makin Sehat, Vitalitas Seksual Makin Meningkat Takut berenang di laut ternyata masih bisa menjadi anggota Angkatan Laut. Tak percaya? Tanyakanlah kepada Kolonel Laut (P) Muhammad Choyrobi, S.E., M.M. Menurut Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Armada Timur TNI-AL ini, sebenarnya ia agak takut berenang di laut. Penyebabnya adalah trauma yang menghantuinya sejak ia di SMA dulu. Karena, waktu itu ia pernah hampir tenggelam di laut ketika tengah berenang. “Tubuh Makin Sehat dan Gairah Seksual Makin Meningkat”

Tapi, trauma itu tak menyurutkan niatnya untuk masuk Angkatan Laut, karena hal itu telah merupakan cita-cita pria 49 tahun ini sejak kecil. Meskipun demikian, setelah masuk Angkatan Laut salah satu kegemarannya justru berenang, walaupun di kolam renang. “Selain jogging tiap hari pada pagi dan sore hari masing-masing satu jam, dua kali dalam sepekan alumni AAL angkatan 90 ini merutinkan diri untuk berenang, masing-masingnya dengan jarak tempuh 1.000 meter. Tanpa berhenti? Tentu tidak. “Tubuh Makin Sehat dan Gairah Seksual Makin Meningkat”

Oleh sebab itu, “Sampai sekarang secara umum kondisi fisik saya masih sehat walafiat,” ujar ayah tiga anak ini, saat ditemui di rumahnya, Jalan Kolonel Sugiono, RT 001, RW 001, Kelurahan Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, 26 Juli 2015. Selain itu, untuk memelihara kesehatannya tersebut pria yang sudah pernah berdinas di berbagai lokasi di seluruh Indonesia ini rajin mengonsumsi multivitamin dan obat herbal. Dan, sejak tujuh bulan sebelum wawancara ini dilakukan, yang diminumnya tiap hari adalah madu hitam pahit dengan merek Madu Bima 99. Hasilnya? “Tubuh makin sehat,” ungkap sarjana ekonomi lulusan STIE Wilwatikta, Surabaya, ini. Hasil lainnya? “Vitalitas meningkat,” lanjut magister manajemen lulusan Universitas Wijaya Putra, Surabaya, ini. “Tubuh Makin Sehat dan Gairah Seksual Makin Meningkat”

Seorang manusia akan senantiasa sehat bila metabolismenya lancar dan sistem imunnya tinggi. Itulah sebabnya ia mesti rajin memelihara kesehatan tubuh dengan berolahraga secara teratur, mengatur pola hidup dengan teratur, serta mengonsumsi food supplemen yang tepat. Dan madu adalah suplemen kesehatan yang dianjurkan oleh semua kitab suci untuk dikonsumsi. Lalu, berkaitan dengan vitalitas yang prima itu, surat kabar Indonesia Today pernah memuat tulisan seorang ahli yang menyatakan bahwa sudah lama madu diketahui memiliki banyak manfaat. Namun, banyak yang tak tahu madu termasuk makanan afrodisiak. Madu, konon, menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dulu sebelum bercinta. Kehebatannya timbul lantaran di dalamnya terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon seks wanita, serta menambah testosteron, hormon seks pria. “Tubuh Makin Sehat dan Gairah Seksual Makin Meningkat”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Tubuh Makin Sehat dan Gairah Seksual Makin Meningkat”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Tubuh Makin Sehat dan Gairah Seksual Makin Meningkat.

Tag: sehat,kesehatan,obat sehat,herbal sehat,madu sehat,sehat adalah,pengertian sehat,apa itu sehat,arti sehat,tubuh sehat,badan sehat,selalu sehat,hidup sehat,pola hidup sehat,makan sehat,makna sehat,artikel sehat,makalah sehat

Related posts