Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Untuk Menyusui Bayinya Kini Ia Tak Perlu Minum Pelancar ASI Lagi

Untuk Menyusui Bayinya Kini Ia Tak Perlu Minum Pelancar ASI Lagi
Untuk Menyusui Bayinya Kini Ia Tak Perlu Minum Pelancar ASI Lagi

 

Untuk Menyusui Bayinya, Kini Ia Tak Perlu Minum Pelancar ASI Lagi

Madu Bima 99 – Ketika menyusui anak pertama dulu, seorang anggota TNI bernama Putu Dian Ekawati mengaku terpaksa rutin mengonsumsi obat pelancar ASI dan daun katuk gara-gara volume air susunya tak cukup. Namun, saat ini, ketika menysui anak keduanya yang baru berumur satu tahun, tanpa bantuan obat itu pun volume ASI-nya sudah mencukupi. Jadi, apa yang ia konsumsi? “Madu Bima 99,” jawab anggota Pomal (Polisi Militer Angkatan Laut) berpangkat kapten ini saat ditemui 12 Oktober 2014 di Surabaya. Selain itu, kata wanita 30 tahun ini, dengan rajin minum madu pahit itu kondisi fisiknya semakin fit. “Untuk Menyusui Bayinya Kini Ia Tak Perlu Minum Pelancar ASI Lagi”

Sebagai anggota polisi militer di Angkatan Laut, kesibukan ibu dua anak ini tiap hari sangat padat. Tak hanya di kantornya, di Jakarta, bila ada kasus di luar kota tak jarang ia harus segera berangkat ke lokasi untuk menyelesaikan masalah. Untuk itu, tentu saja dibutuhkan fisik yang selalu prima. “Dengan rajin minum Madu Bima 99 itu, sekarang saya tak gampang lelah dalam bekerja,” ungkap penduduk Perumahan Griya Nusantara, Jalan Kintamani III, Kelurahan Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, ini. Lantaran yakin sekali dengan Madu Bima 99, Dian Ekawati pun menganjurkan kepada bapaknya yang penderita diabetes untuk mengonsumsi madu pahit tersebut. Ternyata, hasilnya sesuai dengan ekspektasinya. “Selama ini bapak saya itu sudah bergantung kepada obat. Tapi sejak minum Madu Bima 99 beliau tidak minum obat lagi,” ujarnya. “Untuk Menyusui Bayinya Kini Ia Tak Perlu Minum Pelancar ASI Lagi”

Kadar tiroid tinggi, kadar gula tinggi, atau masalah hormonal dapat membuat wanita tak memproduksi air susu dengan normal sehingga volumenya tidak mencukupi ketika ia harus menyusi bayi. Terkadang pil KB bisa juga membuat volume ASI berkurang. Faktor lainnya adalah operasi payudara. Lalu, apa yang perlu dilakukan untuk meningkatkannya? Tentu meningkatkan volume hormon. “Untuk Menyusui Bayinya Kini Ia Tak Perlu Minum Pelancar ASI Lagi”

Nah, salah satu manfaat minum madu secara rutin adalah memperlancar metabolisme, termasuk metabolism hormon. Madu kaya dengan mineral K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, dan Mg, yang dibutuhkan tubuh untuk memelihara kebugaran. Begitu juga asam lemaknya, seperti vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Kandungan garam mineralnya serupa dengan garam mineral darah manusia. Bahkan, zat besinya dapat meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah), sel darah yang paling banyak dan berfungsi membawa oksigen ke seluruh jaringan tubuh. Itulah sebabnya dengan rajin mengonsumsi Madu Bima 99 produksi ASI semakin lancar. “Untuk Menyusui Bayinya Kini Ia Tak Perlu Minum Pelancar ASI Lagi”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Untuk Menyusui Bayinya Kini Ia Tak Perlu Minum Pelancar ASI Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada yang Bisa dibantu ?