Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara

Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara
www.madubima.com
Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara

Madu ini Telah Mengencangkan Wajah 

dan Mengatasi Kanker Payudara

Wajah Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara. Saat ini, Nyonya Erny Setyowati baru berganti profesi jadi ibu rumah tangga murni setelah sebelumnya bekerja di sebuah perusahaan forwarding di Tanjung Perak, Surabaya. Sedangkan ia tinggal di Perumahan Sidokare Indah, Blok BF, Kelurahan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, yang jaraknya cukup jauh dari tempatnya bekerja. Untuk itu, wanita 49 tahun ini butuh tambahan pasokan gizi dan energy, supaya tubuhnya tetap bugar. Maka, dipilihnyalah Madu Bima 99 untuk dikonsumsinya setiap hari, sejak setahun belakangan. Hasilnya? Justru melebihi ekspektasinya. Contohnya? “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Pertama, “Badan lebih segar dan tidak gampang capek lagi,” ujarnya 27 Juli 2015. Kedua, ibu dua anak ini tak hanya menggunakan madu hitam pahit itu dengan meminumnya, tapi juga mengoleskannya ke wajah setiap malam untuk masker wajah alami, setengah jam sebelum tidur. “Itu sebagai pengganti facial yang dulu saya lakukan sebulan sekali,” tuturnya. Dan hasilnya? “Kulit wajah makin kenyal,” jawabnya. Ketiga, madu itu tak hanya dipakainya sendiri tapi juga seorang adiknya yang menderita kanker payudara. Menurut Nyonya Erny, dalam empat tahun belakangan ini, sudah tiga kali adiknya itu menjalani operasi kanker payudara. Karena kasihan, setahun sebelum wawancara ini dilakukan ia meminta adiknya itu rutin minum Madu Bima 99. Dam adiknya itu setuju. Ternyata, hal itu membuahkan hasil yang positif. “Alhamdulillah, dalam setahun ini kankernya tak muncul lagi,” ungkapnya. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Selain mengandung karbohidrat berstruktur kompleks, madu mengandung zat gula berstruktur tunggal: glukosa dan fruktosa. Karbohidrat inilah yang menguapkan sebagian besar gula yang terdapat di dalam madu, sehingga madu dapat “masak”. Madu masak adalah yang memiliki tingkat kelembapan tidak lebih dari 18%. Madu mengandung banyak mineral, vitamin, enzim, dan serbuk sari (pollen), sedikit protein, yang berasal dari cairan bunga atau serbuk sari, dan sedikit air, yang berasal dari zat gula. Warna dan aromanya bermacam-macam, sesuai dengan sumbernya. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Peneliti bidang kedokteran menyatakan, madu mengandung berbagai manfaat kesehatan yang luar biasa antara lain untuk membuat kulit wajah kencang dan untuk mengobati kanker payudara. Termasuk kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh, melawan kanker, mencegah penyakit jantung, dan untuk perawatan luka. Seorang ilmuwan dari California, Hiedrun Gross, mengatakan bahwa mengonsumsi madu akan memperkuat zat antibodi di dalam tubuh kita. Gross dan beberapa peneliti lain asal Amerika Serikat berhasil menemukan fakta bahwa terjadi peningkatan kadar antioksidan pada orang-orang yang biasa mengonsumsi madu. Peningkatan antibodi tersebut dapat mengurangi risiko terkena beberapa penyakit mematikan. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda.  “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

 

Benjolan pada payudara

www.madubima.com
Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara

Umumnya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu mula-mula kecil, semakin lama akan semakin besar, lalu melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting susu“Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Erosi atau eksema puting susu

Kulit atau puting susu tadi menjadi tertarik ke dalam (retraksi), berwarna merah muda atau kecoklat-coklatan sampai menjadi oedema hingga kulit kelihatan seperti kulit jeruk (peau d’orange), mengkerut, atau timbul borok (ulkus) pada payudara. Borok itu semakin lama akan semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara, sering berbau busuk, dan mudah berdarah. Ciri-ciri lainnya antara lain:

  • Pendarahan pada puting susu.
  • Rasa sakit atau nyeri pada umumnya baru timbul apabila tumor sudah besar, sudah timbul borok, atau bila sudah muncul metastase ke tulang-tulang“Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”
  • Kemudian timbul pembesaran kelenjar getah bening di ketiak, bengkak (edema) pada lengan, dan penyebaran kanker ke seluruh tubuh (Handoyo, 1990). “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Kanker payudara lanjut sangat mudah dikenali dengan mengetahui kriteria operbilitas Heagensen sebagai berikut:

  • terdapat edema luas pada kulit payudara (lebih 1/3 luas kulit payudara);
  • adanya nodul satelit pada kulit payudara;
  • kanker payudara jenis mastitis karsinimatosa;
  • terdapat model parasternal;
  • terdapat nodul supraklavikula;
  • adanya edema lengan;
  • adanya metastase jauh;
  • serta terdapat dua dari tanda-tanda locally advanced, yaitu ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi pada dinding toraks, kelenjar getah bening aksila berdiameter lebih 2,5 cm, dan kelenjar getah bening aksila melekat satu sama lain. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Fakto Penyebab Sakit Kanker Payudara

Menurut Moningkey dan Kodim, penyebab spesifik kanker payudara masih belum diketahui, tetapi terdapat banyak faktor yang diperkirakan mempunyai pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara diantaranya:

-Faktor reproduksi: Karakteristik reproduktif yang berhubungan dengan risiko terjadinya kanker payudara adalah nuliparitas, menarche pada umur muda, menopause pada umur lebih tua, dan kehamilan pertama pada umur tua. Risiko utama kanker payudara adalah bertambahnya umur. Diperkirakan, periode antara terjadinya haid pertama dengan umur saat kehamilan pertama merupakan window of initiation perkembangan kanker payudara. Secaraanatomi dan fungsional, payudara akan mengalami atrofi dengan bertambahnya umur. Kurang dari 25% kanker payudara terjadi pada masa sebelum menopause sehingga diperkirakan awal terjadinya tumor terjadi jauh sebelum terjadinya perubahan klinis. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

-Penggunaan hormon: Hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara. Laporan dari Harvard School of Public Health menyatakan bahwa terdapat peningkatan kanker payudara yang signifikan pada para pengguna terapi estrogen replacement. Suatu metaanalisis menyatakan bahwa walaupun tidak terdapat risiko kanker payudara pada pengguna kontrasepsi oral, wanita yang menggunakan obat ini untuk waktu yang lama mempunyai risiko tinggi untuk mengalami kanker payudara sebelum menopause. Sel-sel yang sensitive terhadap rangsangan hormonal mungkin mengalami perubahan degenerasi jinak atau menjadi ganas. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

  1. Penyakit fibrokistik: Pada wanita dengan adenosis, fibroadenoma, dan fibrosis, tidak ada peningkatan risiko terjadinya kanker payudara. Pada hiperplasis dan papiloma, risiko sedikit meningkat 1,5 sampai 2 kali. Sedangkan pada hiperplasia atipik, risiko meningkat hingga 5 kali. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”
  2. Obesitas: Terdapat hubungan yang positif antara berat badan dan bentuk tubuh dengan kanker payudara pada wanita pasca menopause. Variasi terhadap kekerapan kanker ini di negara-negara Barat dan bukan Barat serta perubahan kekerapan sesudah migrasi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh diet terhadap terjadinya keganasan ini. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”
  3. Konsumsi lemak: Konsumsi lemak diperkirakan sebagai suatu faktor risiko terjadinya kanker payudara. Willet dkk. melakukan studi prospektif selama 8 tahun tentang konsumsi lemak dan serat dalam hubungannya dengan risiko kanker payudara pada wanita umur 34 sampai 59 tahun. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”
  4. Radiasi: Eksposur dengan radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas meningkatkan terjadinya risiko kanker payudara. Dari beberapa penelitian yang dilakukan disimpulkan bahwa risiko kanker radiasi berhubungan secara linier dengan dosis dan umur saat terjadinya eksposur. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”
  5. Riwayat keluarga dan faktor genetik: Riwayat keluarga merupakan komponen yang penting dalam riwayat penderita yang akan dilaksanakan skrining untuk kanker payudara. Terdapat peningkatan risiko keganasan pada wanita yang keluarganya menderita kanker payudara. Pada studi genetik ditemukan bahwa kanker payudara berhubungan dengan gen tertentu. Apabila terdapat BRCA 1, yaitu suatu gen kerentanan terhadap kanker payudara, probabilitas untuk terjadi kanker payudara sebesar 60% pada umur 50 tahun dan sebesar 85% pada umur 70 tahun. Faktor Usia sangat berpengaruh -> sekitar 60% kanker payudara terjadi di usia 60 tahun. Resiko terbesar usia 75 tahun. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Faktor Genetik

www.madubima.com

 

Kanker payudara dapat terjadi karena adanya beberapa faktor genetik yang diturunkan dari orangtua kepada anaknya. Faktor genetik yang dimaksud adalah adanya mutasi pada beberapa gen yang berperan penting dalam pembentukan kanker payudara gen yang dimaksud adalah beberapa gen yang bersifat onkogen dan gen yang bersifat mensupresi tumor. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Gen pensupresi tumor yang berperan penting dalam pembentukan kanker payudara diantaranya adalah gen BRCA1 dan gen BRCA2. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

 

Pengobatan Sakit Kanker Payudara

Ada beberapa pengobatan kanker payudara yang penerapannya banyak tergantung pada stadium klinik penyakit (Tjindarbumi, 1994), yaitu:

Masektomi

Mastektomi adalah operasi pengangkatan payudara. Ada 3 jenis mastektomi (Hirshaut & Pressman, 1992):

  • Modified Radical Mastectomy, yaitu operasi pengangkatan seluruh payudara, jaringan payudara di tulang dada, tulang selangka dan tulang iga, serta benjolan di sekitar ketiak. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”
  • Total (Simple) Mastectomy, yaitu operasi pengangkatan seluruh payudara saja, tetapi bukan kelenjar di ketiak. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”
  • Radical Mastectomy, yaitu operasi pengangkatan sebagian dari payudara. Biasanya disebut lumpectomy, yaitu pengangkatan hanya pada jaringan yang mengandung sel kanker, bukan seluruh payudara. Operasi ini selalu diikuti dengan pemberian radioterapi. Biasanya lumpectomy direkomendasikan pada pasien yang besar tumornya kurang dari 2 cm dan letaknya di pinggir payudara. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Strategi Pencegahan

 Pada prinsipnya, strategi pencegahan dikelompokkan dalam tiga kelompok besar, yaitu pencegahan pada lingkungan, pada pejamu, dan milestone. Hampir setiap epidemiolog sepakat bahwa pencegahan yang paling efektif bagi kejadian penyakit tidak menular adalah promosi kesehatan dan deteksi dini. Begitu pula pada kanker payudara, pencegahan yang dilakukan antara lain berupa:
Pencegahan Primer
Pencegahan primer pada kanker payudara merupakan salah satu bentuk promosi kesehatan karena dilakukan pada orang yang “sehat” melalui upaya menghindarkan diri dari keterpaparan pada berbagai faktor risiko dan melaksanakan pola hidup sehat. Pencagahan primer ini juga bisa berupa pemeriksaan SADARI (pemeriksaan payudara sendiri) yang dilakukan secara rutin sehingga bisa memperkecil faktor risiko terkena kanker payudara. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”
Pencegahan Sekunder
Pencegahan sekunder dilakukan terhadap individu yang memiliki risiko untuk terkena kanker payudara. Setiap wanita yang normal dan memiliki siklus haid normal merupakan populasi at risk dari kanker payudara. Pencegahan sekunder dilakukan dengan melakukan deteksi dini. Beberapa metode deteksi dini terus mengalami perkembangan. Skrining melalui mammografi diklaim memiliki akurasi 90% dari semua penderita kanker payudara, tetapi keterpaparan terus-menerus pada mammografi pada wanita yang sehat merupakan salah satu faktor risiko terjadinya kanker payudara. Karena itu, skrining dengan mammografi tetap dapat dilaksanakan dengan beberapa pertimbangan antara lain:
  • Wanita yang sudah mencapai usia 40 tahun dianjurkan melakukan cancer risk assessement survey.
  • Pada wanita dengan faktor risiko mendapat Referensi untuk dilakukan mammografi setiap tahun.
  • Wanita normal mendapat Referensi mammografi setiap 2 tahun sampai mencapai usia 50 tahun.

Foster dan Constanta menemukan bahwa kematian oleh kanker payudara lebih sedikit pada wanita yang melakukan pemeriksaan SADARI (Pemeriksaan Payudara Sendiri) dibandingkan yang tidak. Walaupun sensitivitas SADARI untuk mendeteksi kanker payudara hanya 26%, bila dikombinasikan dengan mammografi maka sensitivitas mendeteksi secara dini menjadi 75%. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

 

Wajah Anda Kendur? Pakai Tips Alami Ini Agar Kencang

Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara
Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara

Mengencangkan kulit wajah secara alami sebenarnya cukup mudah karena anda dapat menggunakan berbagai bahan alami. Akan tetapi sayangnya cara ini agak sedikit ribet, dan karena itulah membuat banyak orang merasa malas untuk melakukan perawatan wajah dengan alami. Padahal bila di lakukan dengan rutin, kulit wajah anda bisa kencang dan juga sehat. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Pada umumya, kulit wajah yang kendur ini sering dialami oleh seseorang yang sudah lanjut usia. Walaupun demikian bukan berarti anak muda juga tidak dapat mengalami kulit kendur karena ada banyak sekali faktor yang bisa menyebabkan kulit kendur, beberapa diantaranya yaitu karena faktor polusi udara, faktor paparan sinar matahari, karena kurang terawatnya kulit dan masih banyak lagi. Maka dari itu, bagi anda yang belum mengetahui cara mengencangkan kulit wajah, anda bisa menyimak ulasanya di bawah ini. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Sekarang banyak sekali produk kecantikan yang diklaim dapat mengencangkan kulit wajah. Padahal sebenarnya dalam kandungan produk tersebut terdapat bahan kimia yang jika digunakan dengan terus menerus akan memberikan efek yang tidak baik untuk kesehatan kulit. Maka dari itu sebaiknya anda mencoba terlebih dahulu cara mengencangkan kulit wajah dengan menggunakan bahan yang alami. Langsung kita simak ulasanya tips kesehatan alami tentang cara mengencangkan kulit wajah dengan alami dibawah ini. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

 

Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara
Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara

1. Telur
Cara dengan menggunakan telur yaitu dengan mengoleskan putih telur pada wajah dan tunggu hingga mengering. Jika sudah bersihkan wajah anda dengan air yang hangat. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

2. Yoghurt dan Jeruk Nipis
Caranya yaitu hanya dengan mencampurkan 2 sendok makan yoghurt dengan ditambahkan beberapa tetes air jeruk nipis. Setelah tercampur rata, oleskan pada wajah anda dan tunggui hingga 15 menit. Jika sudah bersihkan wajah anda dengan air yang hangat. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

3. Alpukat dan minyak zaitun
Caranya yaitu dengan mencampurkan 2 sendok makan minyak zaitun ke dalam satu buah alpukat yang sudah di haluskan. Sesudah itu masukkan campuran tersebut ke dalam lemari es selama 30 menit. Bila sudah ambil dan oleskan ke wajah anda, tunggu hingga 20 menit dan bersihkan wajah anda dengan air. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

4. Susu bubuk, madu dan vitamin E
Caranya ialah dengan mencampurkan 2 sendok makan susu bubuk dengan beberapa tetes madu asli dan juga minyak vitamin E. Sesudah itu aduk hingga benar-benar rata dan oleskan ke wajah anda. Tunggu hingga 10 menit saja lalu bersihkan wajah anda dengan air. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

5. Buah Pisang
Caranya yaitu dengan menghaluskan pisang yang sudah masak lalu oleskan keseluruh wajah anda. Kemudian diamkan selama 15 hingga 20 menit. Bila sudah bersihkan wajah anda dengan air yang bersih. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Itulah beberapa cara mengencangkan kulit wajah secara alami yang dapat anda coba praktekan. Walaupun cara tersebut terbilang cukup sederhana tetapi ada baiknya di lakukan dengan rutin supaya kulit wajah anda menjadi kencang. Semoga tipd dan informasi di atas bisa bermanfaat bagi anda semua. “Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara”

Demikian artikel Wajah Menjadi Kencang dan Mengatasi Kanker Payudara kami buatsemoga bermanfaat untuk kita semua.

Related posts