15 Buah Paling Sehat Yang Bisa meningkatkan Metabolisme Pasca Pemilu

15 Buah Paling Sehat Yang Bisa meningkatkan Metabolismse Pasca Pemilu
15 Buah Paling Sehat Yang Bisa meningkatkan Metabolismse Pasca Pemilu

 

 

15 Buah Paling Sehat Yang Bisa meningkatkan Metaboliemse Pasca Pemilu
 
Madu Alami Madu Asli – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 meski telah usai masih diwarnai oleh keramaian baik dari kedua belah pihak pasangan calon (paslon). Beberapa psikolog menyoroti adanya kemungkinan timbul stres pasca pemilu atau yang disebut Post-Election Stress Disorder (PESD). “15 Buah Paling Sehat Yang Bisa meningkatkan Metabolisme Pasca Pemilu”
 
Menyambut presiden yang baru, alangkah baiknya jika menyiapkan tubuh lebih sehat dan lebih fokus. Dirangkum dari berbagai sumber, 15 buah paling sehat di dunia ini bisa membantumu, lho. “15 Buah Paling Sehat Yang Bisa meningkatkan Metabolisme Pasca Pemilu”
 
1. Nanas
Mungkin bagi sebagian orang, nanas jadi buah yang tidak terlalu disukai. Namun apakah kamu tahu bahwa buah nanas memiliki kandungan nutrisi yang luar biasa?
 
Sekitar 340 gram buah nanas dapat mencukupi 131 persen dari asupan vitamin C harian yang disarankan (RDI) dan juga 76 persen mangan. Selain itu, nanas juga mengandung bromelain, yakni campuran enzim yang diketahui dapat mencegah inflamasi dan mampu mencerna protein. Beberapa studi pada hewan juga menyebutkan buah berwarna kuning ini bisa mencegah kanker dan pertumbuhan tumor. “15 Buah Paling Sehat Yang Bisa meningkatkan Metaboliemse Pasca Pemilu”
 
2. Alpukat
Kebanyakan buah-buahan sangat tinggi akan karbohidrat, namun alpukat berbeda. Buah berwarna hijau in justru rendah karbohidrat dan mengandung banyak lemak sehat, yakni oleic acid, sebuah lemak tak jenuh yang disebut dapat mengurangi inflamasi dan memperbaiki kesehatan jantung. “15 Buah Paling Sehat Yang Bisa meningkatkan Metabolisme Pasca Pemilu”
Sebagai tambahannya, alpukat juga mengandung banyak potasium, serat dan magnesium. Kandungan potasiumnya bisa membantu mengurangi risiko hipertensi dan stroke. “15 Buah Paling Sehat Yang Bisa meningkatkan Metabolisme Pasca Pemilu”
 
3. Apel
Sejak dulu apel dikenal sebagai buah yang populer akan manfaat kesehatannya serta kandungan nutrisinya. Satu buah apel mengandung sejumlah besar serat, vitamin C, potasium dan vitamin K, serta beberapa vitamin B. “15 Buah Paling Sehat Yang Bisa meningkatkan Metabolisme Pasca Pemilu”