2 Vaksin Virus Corona Paten dari China dan Rusia

sumber foto : Youtube Tribun Timur

Virus Corona (Covid-19) telah menyerang hampir diseluruh bagian bumi ini, beberapa negara telah memberikan sinyal waspada terhadap virus ini. Virus Corona (Covid-19) telah memakan banyak korban jiwa, dan sampai saat ini belum kunjung mereda. Namun saat ini beberapa negara seperti China dan Rusia telah membuat vaksin untuk mengatasi virus mematikan ini.

Dilansir dari Tribun Timur, Dua vaksin virus corona (Covid-19) Dua vaksin Virus Corona (Covid-19) telah mengantongi persetujuan dari negara masing-masing hingga hari Selasa (18/8/2020). Terkini, Negara China telah mengeluarkan persetujuan paten pertama kali pada calon vaksin Covid-19 yang dikembangkan oleh perusahaan lokal yang ada di China yaitu perusahaan CanSino Biologics Inc. Vaksin yang memenangkan persetujuan paten dari otoritas Beijing bernama Ad5-nCOV.

Demikian pula kantor berita milik pemerintah telah melaporkan, mengutip dokumen dari Otoritas Kekayaan Intelektual Nasional China, seperti dilansir Reuters, Senin (17/8/2020). Paten terhadap vaksin Covid-19 dikeluarkan pada Minggu (16/8/2020). Vaksin Ad5-ncov dikembangkan perusahaan Biofarmasi ChinaCansino Biologics Inc, bersama tim yang dipimpin oleh ahli penyakit menular militer China, Chen Wei.

“Hibah paten ini mengkonfirmasi efektivitas dan keamanan vaksin,” jelas pihak CanSino dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke media pemerintah China, Global Times pada Minggu (16/8/2020).

Media milik partai politik penguasa di China, Global Times mengutip pandangan para ahli yang mengatakan paten ini menunjukkan keaslian vaksin dan memupus tuduhan Amerika Serikat (AS), bahwa peretas China berusaha untuk mencuri data pengembangan obat dan vaksin dari negara lain. Global Times menjelaskan, paten yang diberikan secara resmi juga akan meningkatkan kepercayaan pasar kepada vaksin Covid-19 yang dikembangkan oleh China. AS telah membuat tuduhan sejak Mei lalu, peretas China sedang berusaha untuk mencuri data obat dan vaksin tanpa memberikan bukti substansial. Hasil uji klinis tahap satu dan dua dari vaksin ini terungkap pada 20 Juli, menunjukkan tingkat keamanan yang baik dan tinggi respon imun. Presiden Vladimir Putin mengatakan Rusia menjadi negara pertama di dunia memberikan persetujuan penggunaan vaksin Covid-19 setelah kurang dari dua bulan pengujian manusia. Vaksin, yang didaftarkan Rusia itu bernama “Sputnik V”. Nama itu dipakai dalam rangka memberikan penghormatan kepada satelit pertama di dunia yang diluncurkan oleh Uni Soviet. Demikian dilansir Reuters, Rabu (12/8/2020). (Global Times/Reuters/AFP) (TRIBUN-TIMUR.COM)

Demikian informasi mengenai 2 vaksin virus yag telah dipatenkan dari kedua negara, semoga merupakan awal baik untuk bangkit dari virus Covid-19 yang telah mewabah di seluruh dunia sepanjang tahun 2020 ini.

Untuk pencegahan dan perlindungan pertama dari serangan Covid-19 ini, adalah dengan cara menjaga kebersihan, selalu menggunakan masker, atur jaga jarak, dan juga menjaga kekebalan tubuh, dan meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari virus dan juga bakteri jahat yang akan menyerang tubuh kita. sebagai rekomendasi terbaik Madu Bima 99 dapat dijadikan solusi dan persediaan untuk menjaga sistem imun serta pencegahan pertama agar terhindar dari virus yang menyerang tubuh.

Madu Bima 99 merupakan madu hitam organik Madu Bima 99 memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, selain untuk mendetoks racun, Madu Bima 99 juga memiliki kegunaan untuk melawan berbagai macam penyakit, berikut beberapa detail manfaat yang dapat dirasakan pada saat mengonsumsi Madu Bima 99 :

  1. Membantu Menormalkan gula darah bagi penderita diabetes
  2. Membantu menangani gangguan fungsi seksual pada pria ( lemah syahwat )
  3. Membantu Meningkatkan stamina dan imunitas tubuh
  4. Membantu Mengatasi gangguan pada lambung ( maag ) kronis
  5. Membantu proses perawatan reumatik dan asam urat
  6. Membantu proses perawatan asthma, polip dan sinusitis
  7. Melancarkan peredaran darah
  8. Membantu Memperbaiki kerja ginjal dan jantung
  9. Menetralisir racun makanan yang bersarang di dalam tubuh
  10. Membantu proses penyembuhan luka bakar dan penyakit kulit seperti panu, kurap dan eksim
  11. Membantu penyembuhan darah rendah dan darah tinggi
  12. Membantu Memulihkan otot yang sudah lama tidak berfungsi atau otot yang lelah seperti keseleo, rematik dan asam urat
  13. Membantu mengobati batuk, pilek dan radang tenggorokan
  14. Membantu mengobati tumor dan kanker
  15. Membantu diet ( mengurangi nafsu makan )
  16. Membantu proses perawatan penyakit liver/hepatitis

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dan bagaimana cara pesannya bisa hubungi kontak dibawah ini.

Post Author: Filda Fajriati