7 Manfaat Bercinta Di Pagi Hari Untuk Kesehatan.

sumber foto : merdeka.com

Pagi hari biasa diidentikan dengan memulai hari dengan segudang kegiatan sehari – hari. Namun bagaimana dengan pagi hari pada saat weekend? Bisa dijadikan kesempatan untuk melakukan quality time. Apalagi bagi pasangan yang baru membina rumah tangga, cocok sekali dipakai berduaan dengan si dia. Salah satu aktifitas yang mengasyikan untuk pasangan adalah memadu kasih dengan melakukan bercinta. Tahukah anda? Bercinta yang dilakukan pada pagi hari memiliki manfaat kesehatan untuk tubuh loh, yaitu :

1. Ikatan Batin Dengan Pasangan Akan Semakin Kuat

Jika anda dan pasangan memiliki profesi sebagai pekerja, dan sama – sama memiliki hari yang sibuk. Hal tersebut membuat waktu untuk bertemu semakin sedikit dan juga membuat stres. Maka sebaiknya untuk melakukan bercinta dipagi hari agar memberikan dampak positif dalam sebuah hubungan. Meluangkan waktu di pagi hari bersama pasangan memiliki tanda bahwa anda dan pasangan memiliki prioritas atas hubungan tersebut, apapun yang terjadi. Dilansir dari Mind Body Green, Alexandra Fine, seorang pendiri Dame Products dan Seksolog berlisensi mengungkapkan bahwa “Melakukan bercinta sama saja dengan memenuhi kebutuhan untuk tubuhmu terlebih dahulu di pagi hari”.

2. Mulai Hari Dengan Meledakkan Hormon Positif

Hormon cinta atau yang bisa disebut degan Oksitosin adaah neurotransmitter yang dilepaskan oleh pituitari otak. Will Cole, D.C., yang merupakan seorang ahli kedokteran fungsional mengemukakan bahwa hormon ini akan memuncak pada kedua pasangan saat mengeluarkan orgasme dann itu terjadi sangat kuat, sehingga hal tersebut dapat menguatkan hubungan ikatan bersama pasangan. Sebuah penilitian menunjukan bahwa peningkatan kadar oksitosin berkorelasi dengan tingkat kepuasan hidup yang lebih tinggi dan tingkat depresi yang lebih rendah.

3. Setara Dengan Berolahraga

Alexandra Fine mengemukakan bahwa seks yang dilakukan pada pagi hari dapat membawa manfaat yang sama dengan berolahraga ringan di pagi hari. Karena Manfaat fisik yang didapat dari olahraga ringan di pagi hari dapat meningkatkan metabolisme, melepas stres, dan lainnya. Sains pun mendukung pernyataan tersebut, karena sebuah penelitian dari Harvard Medical School menemukan bahwa dengan melakukan seks akan membakar sekitar 5 kalori per menit.

4. Tubuh Menjadi Lebih Siap

Untuk melakukan sebuah sesi bercinta, ada banyak sekali faktor yang berkontribusi agar sesi tersebut bisa berjalan dengan baik. Dan kadar hormon adalah bagian dari kontribusi tersebut. Kadar estrogen dan juga testosteron paling tinggi ketika di pagi hari, kondisi tersebut akan meningkatkan hasrat seksual seseorang dan membuat pagi hari menjadi waktu yang terbaik untuk bercinta.untuk emlakukan pembiasaan bercinta di malam hari menjadi pagi hari tentu akan membutuhkan penyesuaian, tapi akan sangat lebih mudah untuk mempertahankannya.

5. Hubungan Menjadi Lebih Nyaman

Tubuh mungkin lebih siap untuk terlibat dalam sesi bercinta yang hebat di pagi hari, terutama pada wanita. “Beberapa penelitian menunjukkan bahwa wanita mengalami orgasme yang lebih kuat di pagi hari,” kata Fine. Sementara itu, sebuah studi di tahun 2007 mengungkapkan bahwa peningkatan testosteron yang ada di pagi hari dapat menyebabkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama.

6. Kulit dan Rambut Lebih Berkilau

Bercinta di pagi hari tidak hanya membuatmu merasa nyaman, tetapi juga dapat mendukung penampioan terbaik di sisa hari. ” Seks di pagi hari dapat membuat kulitmu bercahaya dan tampak segar, karena peningkatan sirkulasi dan lonjakan DHEA berkaitan dengan kulit bercahaya dan rambut yang sehat,” ungkap O’Reilly. DHEA atau Dehydroepiandrosterone juga membantu membangun otot dan tulang. Selain itu, para ahli lain menyebut seks secara umum, tidak hanya di pagi hari, merupakan kunci untuk terlihat lebih muda, berkat perannya dalam melepaskan hormon oksitosin, beta-endorfin dan molekul anti-peradangan.

7. Tingkat Stres Menurun
Seperti yang mungkin sudah kalian tebak sejak awal, seks di pagi hari bisa membantu menurunkan tingkat stres. Namun, sebagai pendukung, menurut sebuah penelitian di 2010, kepuasan (termasuk dalam hal seksual) bisa membantu menurunkan tingkat hormon stres, sama seperti ketika kita makan makanan yang menenangkan.

Agar lebih nikmat dalam melakukan proses bercinta dan memberikan sensasi yang berkualitas pada saat melakukannya, ada baiknya pasangan suami istri meminum herbal untuk menjaga stamina Madu Bima 99 memiliki rekomendasi produk kami yang akan membantu memenuhi kebutuhan tersebut, diantaranya Madu Bima 99 Kesuburan Pria dan Madu Bima 99 Kesuburan Wanita.

Tentang Madu Bima 99 Madu Kesuburan Pria dan Wanita

Madu Bima 99 “Madu Kesuburan Pria” merupakan madu murni dengan campuran ekstrak kapulaga jawa ini memiliki manfaat yang baik untuk kebutuhan pria dan juga calon ayah yang diantaranya adalah :
❤Mengatasi gangguan fungsi seksual (lemah syahwat)
❤Meningkatkan kualitas sperma
❤Mengurangi gangguan prostat
❤Meningkatkan hormon fertilitas
❤Meningkatkan daya tahan tubuh
❤Meningkatkan stamina seksual
❤Mengatasi kemandulan
❤Membahagiakan istri

Madu Bima 99 “Madu Kesuburan Wanita” merupakan madu murni dengan campuran ekstrak kurma ini memiliki manfaat yang baik untuk kebutuhan wanita dan juga calon ibu yang diantaranya adalah :
💚Membahagiakan Suami
💚Menyuburkan Kandungan
💚Meningkatkan Stamina Tubuh
💚Meningkatkan Daya Tahan Seksual
💚Meningkatkan Fungsi Ovarium
💚Mengatasi Gejala Keputihan
💚Meningkatkan Volume Asi
💚Menyempurnakan Kematangan Sel Telur
💚Mengurangi Gejala PMS

Untuk informasi pemesanan, dan konsultasi bisa klik ikon dibawah ini yaaa:)

Post Author: Filda Fajriati