8 Macam Penyakit Ini Bisa Disembuhkan Dengan Jahe, Bawang Putih, dan Madu.

sumber : sajiansedap.grid.id

Setiap orang ingin memiliki tubuh yang sehat dan terhindar dari penyakit, karena jika tubuh mulai merasakan sakit maka segala aktifitas yang dilakukan akan menjadi terhambat. Selain itu, seperti yang kita ketahui bahwa menyembuhkan penyakit dengan selalu mengkonsumsi obat akan berakibat kurang baik pada beberapa organ jika dikonsumsi secara berkepanjangan, diantaranya gagal ginjal. Obat – obatan kimia memang sangat tidak baik untuk dikonsumsi secara terus menerus untuk beberapa organ tubuh, maka tidak jarang sebagian besar orang mencari alternatif lain untuk menyembuhkan penyakitnya selain dengan mengkonsumsi obat kimia, yaitu dengan cara mengonsumsi bahan herbal alami.

Beberapa bahan herbal alami yang dimaksud diantaranya adalah buah – buahan, sayur – mayur dan juga rempah yang memiliki banyak manfaat untuk mengobati tubuh dan melindungi tubuh dari beberapa penyakit. Jahe, Bawang Putih, dan Madu merupakan bahan alami yang dapat ditemukan dimana saja, dan juga sangat terkenal akan kaya manfaat baik dan sangat berguna untuk kesehatan tubuh, selain itu ketiga bahan tersebut juga dapat menyembuhkan penyakit, berikut beberapa ulasan dari berbagai sumber tentang Jahe, Bawang Putih, dan Madu yang dapat menyembuhkan 8 penyakit ini :

  1. Jerawat

Jerawat merupakan kondisi yang paling sering dijumpai pada bagian kulit wajah maupun kulit badan lainnya. Penyebab awal timbulnya jerawat bisa terjadi karena faktor kebersihan, hormone, maupun tingkat stress. Jerawat yang berbentuk bentolan kecil dan bermacam – macam jenisnya ini dapat mengganggu kulit kita, selain rasanya yang sakit, juga membuat penampilan kulit terutama pada wajah semakin kurang menarik.

Untuk mengatasi jerawat ini dapat dibantu dengan Jahe, Bawang Putih, dan Madu ini. Caranya : oleskan sedikit ramuan pada daerah yang muncul jerawat dengan menggunakan kapas.

  1. Arthritis

Arthritis merupakan kondisi peradangan sendi dimana penyakit ini akan menyebabkan nyeri, pembekakan dan juga kaku pada sendi untuk mencegahnya juga bisa menggunakan ramuan Jahe, Bawang Putih dan juga Madu dengan cara diminum pada saat pagi hari dan juga sebelum tidur secara rutin.

  1. Asma

Salah satu penyakit yang terdapat pada paru – paru ini sangat membuat tidak nyaman bagi penderitanya, asma dapat menyebabkan penderitanya mengalami gangguan pada pernafasan jika dihadapkan dengan kondisi tertentu yang dapat menimbulkan asma ini muncul. Untuk mengatasi Asma ini, dapat dengan mengonsumsi ramuan Jahe, Bawang Putih dan juga Madu dengan takaran satu sendok teh pada saat keadaan perut kosong sebelum sarapan pagi. Hal itu dilakukan untuk penyerapan ramuan tersebut akan bekerja secara baik.

  1. Kanker

Kanker seperti yang kita ketahui merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan mematikan di dunia, kanker disebabkan oleh adanya pertumbuhan sel yang tidak normal dan tidak terkendali dalam tubuh yang dapat merusak sel normal yang ada disekitarnya dan juga dibagian tubuh yang lain. Faktor lain yang dapat memicu sel kanker ini sangat ber beda – beda tergantung jenis kankernya. Untuk mencegah kanker ini bisa dengan mengonsumsi ramuan Jahe, Bawang Putih dan juga Madu dengan cara gunakan dua kali jumlah Bawang Putih serta dua sendok teh ramuan ini, diminum tiga kali sehari.

  1. Kolesterol tinggi

Penyakit kolesterol merupakan lemak yang berguna bagi tubuh, kolesterol pun adalah zat yang dihasilkan secara alami oleh hati namun jia kadar kolesterol didalam tubuh terlalu tinggi, maka kolesterol akan menumpuk pada pembuluh darah yang akan mengganggu aliran darah yang tidak lancar hingga penyumbatan darah. Oleh karena itu, hal tersebut dapat kita cegah dengan ramuan Jahe, Bawang Putih dan Madu dengan takaran satu sendok makan kedalam secangkir air dan minum sebelum makan sesuai anjuran yaitu tiga kali sehari.

  1. Gangguan Pencernaan

Sebuah proses metabolisme/sebuah zat yang dimana proses tersebut bertujuan untuk mengubah secara mekanis suatu zat menjadi nutrisi didalam tubuh merupakan proses pencernaan. Manusia memiliki pencernaan untuk mencerna makanan yang dimakan, jika sistem pencernaan nya berfungsi baik, maka proses ,mencernanya pun dan peresapan nutrisi dari makanan tersebut akan menjadi lebih maksimal. Pencernaanpun akan memiliki penyakit gangguan jika tidak dirawat dengan baik, yaitu dengan cara hidup yang tidak sehat seperti menunda makanan, makan makanan yang dapat merusak pencernaan, serta gaya hidup yang tidak sehat. Oleh karena itu, untuk mengatasi hal tersebut sebaiknya dilakukan dengan mengonsumsi larutan dua sendok makan ramuan Jahe, Bawang Putih dan Madu ini kedalam secangkir air, dan panaskan pada suhu yang sama dengan suhu rebusan teh ataupun kopi. Minum ramuan tersebut ketika ada gejala muncul yang dirasakan pada pencernaan.

  1. Tekanan Darah Tinggi

Hipernsi, atau yang biasa disebut dengan tekanan darah tinggi yang dimana sebuah kondisi drah terhadap dinding arteri terlalu tinggi, tekanan yang termasuk kedalam tekanan darah tinggi berkisar antara 140/90 hingga yang terparah adalah 180/120. Tekanan darah tinggi biasanya tidak menunjukan gejala yang signifikan, namun jika terus dibiarkan begitu saja dan tidak diperiksa secara dini akan berakibat fatal seperti terserang penyakit stroke hingga jantung. Ramuan ini bisa dikonsumsi untuk mengatasi tekanan darah tinggi yaitu dengan mencampurkan 2 gelas air dengan takaran 250ml, 18 siung bawang putih, 2 sendok makan cuka apel takaran 30 ml, dan juga 3 sendok makan madu takaran 75gr. Siapkan campuran tersebut lalu panaskan dengan api kecil selama setengah jam, setelah itu biarkan mendingin dan minum tiga sendok makan sehari.

  1. Penyakit Jantung

Selain kanker, salah satu penyakit berbahaya yang dapat berujung kematian ialah penyakit jantung. Seperti yang kita ketahui bahwa jantung merupakan organ yang sangat penting bagi manusia, jantung adalah organ yang fungsinya untuk memompa aliran darah didalam tubuh, jika terjadi suatu penyakit pada jantung tentu saja akan berakibat fatal. Ramuan untuk mengobatinya sama seperti untuk tekanan darah tinggi, namun aturan minumnya adalah minum dengan takaran setengah cangkir ramuannya tiga kali sehari.

Ternyata banyak sekali manfaat yang terkandung didalam ramuan Jahe, Bawang Putih dan juga Madu ini, yang tentunya dapat juga mencegah serta mengatasi beberapa jenis penyakit yang telah disebutkan diatas tadi. Dengan mengikuti aturan minum secara rutin, insyaallah akan membantu kita semua terhidar dan menyembuhkan dari penyakit  penyakit tersebut. Jika dirasa repot untuk membuat ramuan seperti diatas, ada baiknya untuk mengetahui tentang Madu Bima 99.

Madu Bima 99 merupakan madu hitam organik Madu Bima 99 memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, selain untuk mendetoks racun, Madu Bima 99 juga memiliki kegunaan untuk melawan berbagai macam penyakit, berikut beberapa detail manfaat yang dapat dirasakan pada saat mengonsumsi Madu Bima 99 :

  1. Membantu Menormalkan gula darah bagi penderita diabetes
  2. Membantu menangani gangguan fungsi seksual pada pria ( lemah syahwat )
  3. Membantu Meningkatkan stamina dan imunitas tubuh
  4. Membantu Mengatasi gangguan pada lambung ( maag ) kronis
  5. Membantu proses perawatan reumatik dan asam urat
  6. Membantu proses perawatan asthma, polip dan sinusitis
  7. Melancarkan peredaran darah
  8. Membantu Memperbaiki kerja ginjal dan jantung
  9. Menetralisir racun makanan yang bersarang di dalam tubuh
  10. Membantu proses penyembuhan luka bakar dan penyakit kulit seperti panu, kurap dan eksim
  11. Membantu penyembuhan darah rendah dan darah tinggi
  12. Membantu Memulihkan otot yang sudah lama tidak berfungsi atau otot yang lelah seperti keseleo, rematik dan asam urat
  13. Membantu mengobati batuk, pilek dan radang tenggorokan
  14. Membantu mengobati tumor dan kanker
  15. Membantu diet ( mengurangi nafsu makan )
  16. Membantu proses perawatan penyakit liver/hepatitis

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dan bagaimana cara pesannya bisa hubungi kontak dibawah ini.

Post Author: Filda Fajriati