Badan Sehat dan Kuat Dengan Madu Bima 99

Badan Sehat dan Kuat Dengan Madu Bima 99
Badan Sehat dan Kuat Dengan Madu Bima 99

Dua Malam Tak Tidur Sama Sekali, 
Fisiknya Tetap Prima dengan Minum Madu ini

Badan Sehat dan Kuat Dengan Madu Bima 99. Sebenarnya Ari M.S. telah cukup lama mengenal Madu Bima 99. Sebab, sekitar setahun sebelum wawancara ini dilakukan, ada yang menawarkan madu hitam pahit itu kepadanya. Tapi, ia tak tertarik. Tak merasa down dengan penolakan itu, ketika mereka bertemu kembali orang tersebut kembali menawarkannya. Mungkin karena kegigihan orang itu, ayah tiga anak ini luluh juga. Ia pun membeli madu itu. Namun, produk tersebut ternyata bukan untuk diminumnya sendiri, melainkan untuk bapaknya. Lalu, dua bulan sebelum wawancara ini dilakukan, dalam menjalankan tugasnya pria gesit ini punya tugas berat. Meski masih tak suka, ketika ditawari lagi Madu Bima 99 oleh orang tadi, dengan tujuan coba-coba ia beli lalu ia konsumsi juga produk tersebut. Badan Sehat dan Kuat Dengan Madu Bima 99

Ternyata, dalam menjalankan tugasnya itu, sempat dua hari penuh ia tak tidur malam. Sedangkan di siang harinya ia tetap sibuk seperti biasa. “Anehnya, badan saya tetap prima. Baru saya sadar, ternyata madu ini hebat. Esok paginya langsung saya hubungi distributornya, dan saya katakana saya tertarik jadi subdistributornya,” ungkap lelaki yang dalam tugasnya itu rutin bolak-balik Surabaya–Pamekasan ini. “Kalau masuk angin, dengan minum madu ini cepat hilangnya. Badan Sehat dan Kuat Dengan Madu Bima 99

Begitu juga kalau pegal-pegal. Dulu, kalau sudah pegal saya minta dipijat. Sekarang tidak. Bahkan, sekarang seluruh anggota keluarga saya minum Madu Bima 99,” papar penduduk Gang 6, Jalan Joko Tole, Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Pademan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ini saat ditemui 26 Juli 2015 lalu. Badan Sehat dan Kuat Dengan Madu Bima 99

Madu pahit adalah madu yang diproduksi oleh lebah yang mengisap nektar bunga dari pohon-pohon yang pahit, seperti paitan, kaliandra, dan mahoni. Di beberapa negara, ekstrak tanaman paitan digunakan sebagai obat anti-inflamasi atau pengurang rasa sakit. Asam klorogenik dalam daunnya digunakan sebagai obat antimalaria dan diare. Karena ampuh untuk mengatasi diabetes, daun paitan dikenal dengan nama daun insulin. Di beberapa negara, tanaman ini lazim digunakan sebagai obat diabetes. Badan Sehat dan Kuat Dengan Madu Bima 99

Kandungan bunga kaliandra dapat meningkatkan daya tahan, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kualitas hormon, memperbaiki sistem pencernaan, memperbaiki metabolisme, mengatasi susah tidur, dan mempercepat penyembuhan luka bakar. Pohon mahoni dikenal sebagai pelancar peredaran darah, penurun kolesterol, pengurang lemak, dan antioksidan sehingga dapat menyingkirkan radikal bebas. Sedangkan saponin-nya berguna untuk meningkatkan kekebalan, mencegah pembekuan darah, menguatkan fungsi hati, dan memperlambat pembekuan darah. Badan Sehat dan Kuat Dengan Madu Bima 99

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. Badan Sehat dan Kuat Dengan Madu Bima 99

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Badan Sehat dan Kuat Dengan Madu Bima 99.

 

Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat

 Badan Sehat dan Kuat Dengan Madu Bima 99

Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh. Memiliki tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap orang termasuk anda. Dengan tetap sehat, mka aktivitas yang kita lakukan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita. Dengan Sehat pula, maka kita tidak harus mengeluarkan waktu dan biaya untuk membeli obat atau pergi ke rumah sakit. Jadi kita harus selalu bersyukur dengan nikmat kesehatan yang di berikan Tuhan YME kepada kita semua. Ada berbagai tips yang berhubungan dengan kesehatan dan daya tahan tubuh. Lalu, apa saja tips menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat tersebut…???

    Sahabat, tips kesehatan. Ukuran sehat yaitu ketika kita mampu menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit yang selalu menerpa seperti penyakit demam, flu, batuk dan lain-lain. Lalu bagaimana kita bisa menjaga daya tahan tubuh yang benar agar selalu sehat dan bugar setiap hari….???. Berikut ini tips kesehatan yaitu tips menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat :
  1. Cukup Istirahat. Untuk punya badan sehat Istirahat yang cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh anda.
  2. Berpikir Positif. Di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita.
  3. Rutin Berolahraga. Setiap pagi, usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur. Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan sehat.
  4. Kebersihan Makanan. Selalu memastikan bahwa makanan yang anda makan tidak hanya sehat tapi juga higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yang sempurna.
  5. Kontrol Makanan. Mau punya badan sehat ? Makanlah dengan porsi yang wajar jangan berlebihan. Di khawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas.
  6. Makanan Berserat. Penuhi makanan yang sehat dan berserat setiap harinya. Makanan yang berserat yaitu apel, wortel maupun kacang-kacangan. Fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri.
  7. Vitamin D. Penuhi badan sehat dengan kebutuhan vitamin D. Karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalau virus dan bakteri. Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati dan ikan.

Post Author: Madu Pahit