Dengan Madu Hitam Pahit Sakit Sinusitisnya Sudah Jarang Kambuh

cara mudah mengatasi sakit sinusitis
Dengan Madu Hitam Pahit Sakit Sinusitisnya Sudah Jarang Kambuh

Madu Bima 99 – Wanita 39 tahun bernama Roro Laksmi ini menderita sinusitis sejak beberapa tahun terakhir ini. Tentu saja hal tersebut sangat mengganggu aktivitasnya dalam bekerja, sebagai pegawai sebuah kantin di lingkungan kampus Universitas Balikpapan (Uniba). Untuk mengatasinya, pernah satu kali ibu satu anak ini menjalani gurah, namun setelah itu ia tak berani lagi karena tak sanggup menahan sakitnya digurah. Setelah itu, ia coba berobat ke dokter. Mungkin dokter menganggap penyakit Nyonya Roro Laksmi sudah parah, ia meminta wanita ini menjalani operasi. Lagi-lagi, wanita asal Surabaya, Jawa Timur, ini tak berani. “Dengan Madu Hitam Pahit Sakit Sinusitisnya Sudah Jarang Kambuh”

Berikutnya, ia hanya meminta obat dari dokter. Maka, dalam beberapa tahun ini, ia mengaku sudah menghabiskan uang berjuta-juta rupiah untuk membeli obat. Mungkin takut kepada akibat yang bakal ditimbulkan oleh obat yang dikonsumsi secara terus-menerus, sejak satu setengah tahun sebelum wawancara ini dilakukan minum obat itu ia hentikan dan ia beralih sepenuhnya ke Madu Bima 99. Ternyata, madu hitam pahit itu cocok bagi warga RT 43, Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, ini. Buktinya? “Ya, sejak saat itu sakit sinusitis saya itu sudah jarang kambuh. Badan pun tidak gampang capek seperti dulu lagi,” ucapnya, saat ditemui 18 November 2015. “Dengan Madu Hitam Pahit Sakit Sinusitisnya Sudah Jarang Kambuh”

Sinusitis biasanya merupakan bagian dari penyakit alergi. Dan alergi disebut penyakit intermiten, yang muncul sebentar-sebentar. Pemicunya adalah kontak tubuh dengan sesuatu yang dapat membuat penderitanya mengalami alergi. Tungau, debu, udara dingin, serbuk sari, bulu binatang, asap rokok, makanan tertentu, obat-obatan tertentu, bahkan jenis olahraga tertentu dapat menjadi pemicunya. Polusi udara dari kendaraan bermotor, pabrik, stasiun pembangkit daya, dan sebagainya merupakan produsen-produsen polusi yang amat potensial saat ini untuk menimbulkan alergi. “Dengan Madu Hitam Pahit Sakit Sinusitisnya Sudah Jarang Kambuh”

Lalu, pola makan dan pola hidup yang telah berubah. Kita tahu, makanan sekarang banyak menggunakan zat adiktif. Untuk peralatan rumah tangga orang tak asing lagi dengan zat pemutih, pembersih lantai, pembersih karpet, dan sebagainya. Oleh karena itu, untuk menghindari kumatnya alergi, yang sangat perlu dilakukan adalah adalah mengidentifikasi faktor penyebabnya. Setelah itu barulah dengan menambah daya tahan tubuh, seperti berolahraga dengan teratur, beristirahat dengan cukup, dan mengonsumsi minuman kesehatan seperti madu itu. “Dengan Madu Hitam Pahit Sakit Sinusitisnya Sudah Jarang Kambuh”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Dengan Madu Hitam Pahit Sakit Sinusitisnya Sudah Jarang Kambuh”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Dengan Madu Hitam Pahit Sakit Sinusitisnya Sudah Jarang Kambuh

 

Post Author: Bella Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *