Dengan Obat Herbal Alami Kini Sesak Sakit Dada Hilang

Dengan Obat Herbal Alami Kini Sesak Sakit Dada Hilang
Dengan Obat Herbal Alami Kini Sesak Sakit Dada Hilang

Nyeri di Dadanya Akibat Banyak Merokok itu
Sekarang Sudah Hilang

Meski banyak peringatan yang menyatakan bahwa merokok dapat membahayakan kesehatan, banyak juga yang tak peduli. Bahkan, ada perokok yang membanding-bandingkan usia orang yang rajin merokok tapi berumur panjang dengan orang yang tidak merokok tapi berumur pendek. It’s never mind. Karena, hal itu bergantung kepada keyakinan masing-masing. Dan, Rizal Syah, seorang pemuda Tanah Rencong, yang berprofesi sebagai pedagang batu cincin di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, termasuk kategori yang masih setia mengisap rokok hingga kini. Bahkan ia telah memulainya sejak usianya masih terbilang dini. “Saya melakukannya sudah dari umur 14 tahun, ketika saya masih bersekolah di SMP. Dan, dalam satu hari saya biasanya menghabiskan tiga bungkus rokok,” ujar pria 34 tahun itu, saat ditemui 12 September 2015 lalu. “Dengan Obat Herbal Alami Kini Sesak Sakit Dada Hilang”

Namun, berbahayakah kebiasaannya itu bagi kesehatannya? “Mulai tahun lalu saya merasakannya. Setiap saya mengisap asap rokok, dada saya terasa sakit. Di saat saya bernapas, seperti ada angin yang lewat di dada, dan itu menimbulkan rasa sakit,” ucap ayah dua anak ini. Kalau begitu, sejak saat itu, sudahkah ia mengucapkan good bye kepada “teman setia”-nya itu? Tidak. “Saya berobat ke dokter. Kata dokter, hal itu merupakan akibat dari gangguan lambung. Setelah itu saya diberi obat. Namun, setelah obat habis, sakitnya muncul lagi. Saya lalu berobat dengan terapi akupunktur. Tujuh bulan lamanya saya menjalaninya. Tapi tetap saja tidak ada hasilnya,” papar penduduk jalan Nasional Meulaboh–Tapak Tuan, Simpang Empat, Desa Jimpa, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, ini. “Dengan Obat Herbal Alami Kini Sesak Sakit Dada Hilang”

Karena terus mencari solusinya, tiga bulan sebelum wawancara ini dilakukan ia mengenal Madu Bima 99. Sejak saat itu, diminumnyalah madu hitam pahit itu setiap hari. Dan ia meminumnya dengan dicampur air hangat. Hasilnya? “Tiga minggu setelah itu langsung hilang sakit di dada saya ini,” jawab Riza Syah. Hasil lainnya? “Dulu, kepala saya selalu terasa berat. Mungkin karena migrain. Sekarang tidak lagi. Selain itu, vitalitas kelelakian meningkat dengan minum madu ini,” ungkapnya sambil mengembuskan asap rokoknya ke udara. “Dengan Obat Herbal Alami Kini Sesak Sakit Dada Hilang”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia    khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Dengan Obat Herbal Alami Kini Sesak Sakit Dada Hilang”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi :

www.madubima.com
www.facebook.com/MaduBima99
www.twitter.com/@madubima99

Post Author: Bella Nugraha