Fakta Baik Madu Untuk Menyuburkan Kandungan

Banyak manfaat madu yang baik untuk kesehatan yang sudah tidak diragukan lagi, kandungan antioksidannya yang tinggi terbukti dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga menjaga stamina agar tetap kuat hingaga madu ini dapat mengobati batuk, flu, luka, gangguan pencernaan hingga penyakit kronis lainnya.

Bukan hal yang baru bagi kita semua mengetahui bahwa madu dapat membantu penyuburan kandungan, karena sejak dahulu madu sudah digunakan sebagai obat alami untuk meningkatkan kesuburan pria dan juga wanita karena kandungan antioksidan dan antiradang yang terdapat pada madu. Bahkan, pakar kesuburan Jane L. Frederick, MD, FACOG mengungkapkan bahwa dengan mengonsumsi madu akan meningkatkan peluang kehamilan. Maka, tak heran jika banyak pasangan suami istri yang mengonsumsi produk madu penyubur kandungan agar cepat mempunyai momongan, karena efeknya yang dipercaya lebih kuat terutama untuk meningkatkan kesubura wanita, contoh produk madu penyubur yang dapat anda temui adalah Madu Bima 99 “Madu Kesuburan Wanita” dan “Madu Kesuburan Pria”

Mengenal Madu dan Kaitannya dengan Kesuburan.

Madu mengandung berbagai zat yang memiliki sifat antioksidan, antibakteri, antiradang, hingga antikanker. Flavonoid dan polifenol adalah antioksidan utama yang terdapat pada madu. Selain itu, madu juga mengandung beragam nutrisi, seperti:

  • Fruktosa

  • Glukosa

  • Protein

  • Mineral, termasuk magnesium, kalium, fosfat, kalsium, natrium, dan zat besi

  • Vitamin, yaitu vitamin C dan vitamin B

Karena kandungan nutrisi dan antioksidannya yang tinggi, madu telah lama digunakan sebagai salah satu pengobatan herba untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Manfaat Madu Untuk Kesuburan

Terkait dengan kesuburan, madu memang telah lama dipercaya dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Berikut ini adalah beberapa manfaat madu sebagai obat herba untuk meningkatkan kesuburan:

1. Menjaga kesehatan indung telur dan kualitas sel telur

Beberapa studi menunjukkan bahwa madu dianggap mampu meningkatkan kualitas sel telur dan memelihara kesehatan indung telur (ovarium). Hal itu berkat kandungan vitamin, zat besi, mineral, dan antioksidan di dalam madu.

2. Meningkatkan kualitas sperma

Pada pria, kandungan antioksidan serta mineral dan vitamin yang terdapat dalam madu diketahui dapat mengatasi kondisi ketidaksuburan pada pria. Madu diyakini dapat meningkatkan produksi hormon testosteron dan meningkatkan kualitas sperma.

3. Memperkuat libido

Madu merupakan salah satu bahan herba yang memiliki efek afrodisiak atau meningkatkan hasrat seksual. Ini berkat kandungan zat boron di dalam madu yang diketahui dapat meningkatkan hormon testosteron. Hormon inilah yang kemudian dapat meningkatkan libido seseorang.

4. Mengatur Siklus Menstruasi

Manfaat madu untuk kesuburan yang selanjutnya adalah mengatur siklus menstruasi. Sesuai penelitian bagi perempuan yang berusaha untuk hamil, konsumsi madu dapat mengatur siklus menstruasi agar rutin dengan syarat mengonsumsi madu setiap hari agar terlihat peningkatannya secara nyata.

5. Mencegah Gangguan Infertilitas

Manfaat madu untuk kesuburan yang selanjutnya adalah mencegah gangguan infertilitas. Campuran kayu manis dan madu juga mampu mencegah adanya gangguan infertilitas dengan dikonsumsi secara rutin.

6. Membantu Sistem Reproduksi untuk Mengobati Kesuburan

Manfaat madu untuk kesuburan yang selanjutnya adalah membantu sistem reproduksi. Madu yang kaya akan asam amino, vitamin, dan mineral mampu memelihara sistem reproduksi. Untuk menambah manfaatnya, Moms dan Dads bisa mencampuran kayu manis dan madu yang membantu melancarkan aliran darah yang konstan secara baik ke organ reproduksi.

Madu Sebagai Fungsi Untuk Menyuburkan Telah Di Dukung Oleh Penelitian

Satu penelitian pada hewan yang diterbitkan tahun 2010 dalam Journal of Animal Physiology and Animal Nutrition mencatat bahwa sepasang kelinci yang secara teratur diberikan bee pollen (serbuk sari dari campuran air liur lebah) diketahui mengalami kenaikan pada tingkat kesuburan. Hal ini terlihat dari kualitas sperma yang dihasilkan dari kelinci jantan yang semakin membaik dibanding saat sebelum diberikan bee pollen.

Studi lain yang dipresentasikan pada tahun 2008 dalam konferensi internasional Gynaecology and Obstetrics: The Official Organ of the International Federation of Gynaecology and Obstetrics juga menemukan hasil yang positif. Studi tersebut melaporkan bahwa melakukan terapi bee pollen dan royal jelly sebelum berhubungan seksual efektif meningkatkan kesuburan pasangan yang sulit hamil. Namun, masih dibutuhkan lebih banyak penelitian lagi untuk memastikan manfaat terapi tersebut.

Royal jelly sendiri merupakan susu yang dihasilkan oleh para koloni lebah madu. Royal jelly mengandung asam amino, lipid, gula, vitamin, asam lemak, zat besi, dan kalsium yang semuanya baik untuk meningkatkan kesehatan organ reproduksi Anda dan pasangan. Termasuk meningkatkan jumlah sperma pada pria, serta merangsang dan memperkuat sel telur wanita.

Produk Madu Bima 99 Untuk Menyuburkan Pria Dan Wanita

Siapa Saja Yang Disarankan Untuk Mengkonsumsi Paket Pasutri Program Kehamilan Madu Bima 99 Penyubur Kesuburan Kandungan ?

  • Pasangan Yang Baru Menikah dan Menginginkan Kehadiran Anak

  • Wanita Yang Sulit Hamil, Madu Madu Penyubur Kesuburan Pria dan Wanita Dapat Menyuburkan Kandungan

  • Wanita Yang Sedang Hamil, Madu Madu Penyubur Kesuburan Pria dan Wanita Dapat Menjaga Kehamilan Agar Menghindari Keguguran

  • Wanita Yang Sudah Memiliki Anak, Namun Mengalami Kesulitan Untuk Hamil Kembali

Berfungsi Untuk Menstimulasi dan Memicu Terjadinya Kehamilan dengan Cara Merangsang Kerja Hormon, Meningkatkan Jumlah dan Kualitas Sperma Sehingga Cepat Hamil, Jika Ditambah Usaha + Doa Makin Cepat.. Aamiin.. “Paket Pasutri Program Kehamilan Madu Bima 99 Madu Kesuburan Pria dan Madu Kesuburan Wanita

Madu Bima 99 Madu Kesuburan Wanita adalah salah satu produk dari produk utama kami yaitu Madu Bima 99. Madu murni yang diformulasikan secara khusus dengan ekstrak buah kurma (phoenix dactylifera) yang telah dipercaya selama berabad-abad untuk meningkatkan kesuburan kandungan dan infertilitas. “Paket Pasutri Program Kehamilan Madu Bima Madu Kesuburan Pria99 dan Madu Kesuburan Wanita

Madu Bima 99 Madu Kesuburan Pria adalah madu murni khusus untuk pria dewasa yang punya masalah disfungsi seksual seperti kesuburan, vitalitasimpotensi, dan ejakulasi dini. Madu kesuburan pria diformulasikan secara khusus dengan ekstrak pasak bumi/tongkat Ali (Eurycoma Longifolia), kapulaga (Amomum Compactum), akar aliali (Tinospoa Crispa) yang telah dipercaya selama berabad-abad untuk meningkatkan kesuburan pria. Itulah yang melatarbelakangi di produksinya Madu Bima 99 Madu Kesuburan Pria. “Paket Pasutri Program Kehamilan Madu Bima 99“

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dan bagaimana cara pesannya bisa hubungi kontak dibawah ini

Post Author: Filda Fajriati