Fakta Ternyata Madu Bima Juga Bisa Menyembukan Hewan Peliharaan

1512838_4959255597210_1689731448597428223_n

 

Ini kisah nyata tanpa rekayasa sedikitpun. Semalam ketika saya sampai dirumah sehabis pulang kerja saya lihat anak kucing (kitten) dirumah saya badannya lemas tidak berdaya dan kaku. Saya pun pesimis nyawanya dapat tertolong karena melihat kondisinya yang sudah lemah  seperti itu. Jam 22.30 wib orang tua saya menyarankan saya untuk membawa kitten tersebut ke petshop yang ada dokter hewannya. Tapi karena sudah jam 22.30 wib  pasti semua petshop sudah tutup, saya hanya bisa pasrah dan tidak tau harus berbuat apalagi.

Lalu saya melihat ke atas kulkas ada sebotol Madu Bima 99, kemudian saya langsung berpikir untuk menyuapi Madu Bima ke kitten saya yang sedang sakit. Saya merasa ini cara dan harapan terakhir saya untuk bisa menolong kitten itu, sambil bersedih lalu pelan-pelan  saya suapin madu tersebut ke mulut kitten. Total saya menyuapi kitten tersebut 2x pada pukul 23.00 wib dan pukul 03.00 wib. Ketika saya bangun untuk shalat subuh saya mencolek badan kitten tersebut dan Alhamdulillah si kitten merespon dengan baik lalu saya elus-elus kepalanya lalu dia terbangun kemudian meong-meong sambil berjalan pelan ke arah saya. Betapa senangnya hati dan perasaan saya saat itu karena kitten saya kondisinya sudah membaik dan setelah shalat subuh saya memberi dia makan dan susu betapa lahapnya dia makan dan minum susu yang saya sediakan.

Demikian ceritanya, ini bukan omong kosong saya benar-benar mengalaminya sendiri pada tanggal 01-12-2014. Untuk semuanya jangan ragu sedikitpun untuk mengkonsumsi Madu Bima Insya Allah kita sembuh dan tubuh kita lebih sehat lagi.

Subhanallah Allahuakbar Allah swt menunjukkan kuasanya lewat Madu Bima 

Post Author: Bella Nugraha