Keajaiban Madu dan Susu Untuk Kulit, Bisa Bikin Glowing Loh!

sumber : merdeka.com

Memiliki kulit wajah sehat, bersih dan terbebas dari jerawat merupakan dambaan bagi setiap orang, terlebih untuk perempuan. Karena dengan memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat akan menjadi sebuah kepercayaan diri dalam penampilan, dan memberikan kesan cantik untuk berhadapan dengan khalayak umum. Maka, tidak jarang setiap orang melakukan serangkaian perawatan panjang ataupun berharga mahal untuk mewujudkan keinginan memiliki kulit yang bersih dan sehat. Namun, untuk melakukan perawatan pada kulit wajah harus dengan perawatan yang mahal loh. Adapun bahan – bahan sederhana dan mudah ditemui dimana saja untuk merawat kulit wajah agar semakin sehat, bersih serta bisa membuat kulit menjadi glowing loh, yaitu dengan menggunakan bahan Susu dan Madu saja.

Susu dan Madu merupakan kombinasi yang terbaik untuk perawatan sederhana yang membuat kulit wajah semakin lebih sehat, bersih serta glowing. Susu yang biasa terdapat pada hewan sapi ini memiliki kandungan vitamin D dan juga Madu yang dihasilkan oleh lebah memiliki kandungan antioksidan yang tidak kalah baiknya untuk kesehatan kulit. Berikut beberapa ulasan yang bisa disimak manfaat Susu dan Madu untuk kulit wajah.

  1. Dapat Mencerahkan Kulit Wajah

Bagi kalian yang memiliki keluhan kulit terlihat kusam pada wajah, dan ingin mencerahkan wajah bisa dengan menggunakan masker yang terbuat dari campuran susu dan madu. Kandungan antioksidan yang terdapat pada madu serta asam laktat yang terkandung pada susu dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan juga bercahaya. Lakukan secara rutin pada saat setelah pulang kerja dan bersantai agar semakin relax pada saat menggunakan masker ini.

  1. Memulihkan dan Mengobati Jerawat

Jerawat merupakan salah satu kondisi dimana terdapat bentolan pada wajah yang berisikan kotoran yang menumpuk karena penyumbatan pada pori – pori wajah yang tidak dibersihkan. Jerawat sangat mengganggu sekali dikulit wajah, selain mengganggu pada penampilan, juga jerawat ini dapat menyebabkan sakit. Maka dari itu Madu dan Susu sangat baik untuk membantu memulihkan jerawat pada wajah, karena antibakteri yang terkandung pada madu membantu menghambat bakteri yang menyebabkan jerawat muncul dan juga vitamin C pada susu juga membantu mengobati radang yang diakibatkan oleh jerawat.

  1. Mencegah Penuaan Dini

Jika mulai terlihat kerutan pada wajah merupakan kondisi dimana penuaan dini telah muncul. Hal tersebut sangat mengganggu penampilan. Maka campuran madu dan susu dapat membantu mencegah penuaan dini. Pasalnya, madu memiliki fungsi untuk menjaga keseimbangan pH kulit dan juga mencegah kerutan, serta susu diperkaya oleh kandungan asam laktat yang berfungsi untuk mengencangkan kulit. Gunakan masker wajah yang terbuat dari madu dan susu dalam proporsi yang sama. Oleskan pada wajah serta tunggu sampai 30 menit lalu bilas.

  1. Menghapus Bekas Luka

Salah satu manfaat yang terpenting pada madu dan susu yaitu dapat membantu menyamarkan bekas luka pada kulit, misalnya bekas luka akibat cacar, goresan, dll. Cara pemakaiannya oleskan campuran madu dan susu setiap hari di bekas luka untuk memberikan hasil yang terbaik pada kulit.

  1. Mencegah dan Mengobati Bibir Pecah – Pecah.

Ada banyak faktor penyebab bibir pecah – pecah yang diantaranya adalah selalu berdiam diri pada ruangan yang ber-AC, efek dari AC tersebut akan menyebabkan kekeringan pada kulit termasuk pada kulit bibir. Jika bibir mulai terasa pecah – pecah dan sangat mengganggu, dapat disembuhkan dengan mengoleskan campuran madu dan susu pada bibir, kandungan vitaminnya dapat memulihkan bibir yang pecah – pecah.

  1. Melembabkan Kulit

Salah satu fungsi dari masker madu dan susu ini adalah sebagai pelembab kulit wajah loh. Bagi Anda yang memiliki kulit wajah yang kering, wajib banget untuk melakukan perawatan masker madu dan susu ini. Pasalnya, kandungan humektan alami pada madu dapat membantu melembabkan kulit wajah, serta susu yang mengandung asam laktat dapat memberikan efek kenyal dan juga melembabkan kulit wajah.

  1. Membantu Tidur yang Bekualitas

Kelelahan akibat melakukan serangkaian aktifitas baik aktifitas pekerjaan diluar maupun dalam rumah membuat hari – hari semakin melelahkan bagi tubuh, bahkan hingga kesulitan untuk tidur. Maka campuran madu dan susu dapat membantu merelaksasikan tubuh akibat kelelahan. Campurkan 1 sampai 2 sendok makan madu dan juga segelas susu hangat lalu minum pada saat istirahat untuk membantu tubuh agar dapat beristirahat dan juga tidur semakin nyenyak.

Beberapa ulasan diatas dapat membantu Anda untuk mencari informasi tentang perawatan wajah untuk membuat kulit wajah terlihat bersih, sehat dan juga glowing. Namun, bagi kalian yang ingin merawat tubuh dari dalam, agar tubuh senantiasa sehat, kuta serta menambah daya tahan tubuh, dapat menggunakan Madu Bima 99.

Madu Bima 99 merupakan madu hitam organik Madu Bima 99 memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, selain untuk mendetoks racun, Madu Bima 99 juga memiliki kegunaan untuk melawan berbagai macam penyakit, berikut beberapa detail manfaat yang dapat dirasakan pada saat mengonsumsi Madu Bima 99 :

  1. Membantu Menormalkan gula darah bagi penderita diabetes
  2. Membantu menangani gangguan fungsi seksual pada pria ( lemah syahwat )
  3. Membantu Meningkatkan stamina dan imunitas tubuh
  4. Membantu Mengatasi gangguan pada lambung ( maag ) kronis
  5. Membantu proses perawatan reumatik dan asam urat
  6. Membantu proses perawatan asthma, polip dan sinusitis
  7. Melancarkan peredaran darah
  8. Membantu Memperbaiki kerja ginjal dan jantung
  9. Menetralisir racun makanan yang bersarang di dalam tubuh
  10. Membantu proses penyembuhan luka bakar dan penyakit kulit seperti panu, kurap dan eksim
  11. Membantu penyembuhan darah rendah dan darah tinggi
  12. Membantu Memulihkan otot yang sudah lama tidak berfungsi atau otot yang lelah seperti keseleo, rematik dan asam urat
  13. Membantu mengobati batuk, pilek dan radang tenggorokan
  14. Membantu mengobati tumor dan kanker
  15. Membantu diet ( mengurangi nafsu makan )
  16. Membantu proses perawatan penyakit liver/hepatitis

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dan bagaimana cara pesannya bisa hubungi kontak dibawah ini.

Post Author: Filda Fajriati