Kelebihan Madu Pahit dalam Kacamata Islam

Kelebihan Madu Pahit

dalam Kacamata Islam

Lebah dan madu mungkin tak bakal bisa dipisahkan hingga akhir zaman. Karena keduanya termasuk makhluk yang istimewa di mata Allah. Jika tidak, tentu tak mungkin kedua makhluk itu disebutkan-Nya dalam Al-Quran. Mereka disebut dalam surat An-Nahal. Bahkan, an-nahl itu sendiri artinya lebah.

Ayat ke-68 surat itu berbunyi, ”Dan Tuhanmu mengilhamkan kepada lebah: Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang didirikan oleh manusia.” Ayat ke-69 menyatakan, “Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang mau berpikir.”

Madu berasal dari sari bunga dan menjadi obat untuk mengatasi pelbagai penyakit. Karena itu, di dunia Islam, penggunaan madu sebagai obat sudah dilaksanakan sejak zaman Nabi Muhammad. Beberapa abad setelah itu, kajian tentang madu secara ilmiah dilakukan oleh saintis muslim terkemuka, Ibnu Sina (890-1037). Karena memahami manfaat madu, dalam kehidupannya Ibnu Sina banyak mengonsumsi madu sehingga ia awet muda dan berumur panjang. Ibnu Sina menyatakan, madu dapat menyembuhkan penyakit dari yang ringan hingga yang berat. Contoh yang berat adalah hipertensi dan gangguan jantung. Madu juga dapat menurunkan suhu badan ketika seseorang terkena demam panas.

Namun, madu yang kami tawarkan kali ini adalah madu pahit. Ini adalah madu khusus, dengan manfaat yang lebih tinggi, yakni madu pahit hitam kental, dengan merek Madu Bima 99. Madu pahit? Ya. Dikatakan khusus karena manfaat madu pahit ini ternyata jauh lebih tinggi daripada madu biasa. Dan jenis lebah yang memproduksinya juga khusus. Banyak sekali konsumen madu pahit yang telah menyatakannya.

Seorang pemuda 32 tahun di Bandung, yang juga seorang pengusaha, berkata bahwa selama tujuh berkeluarga, baru setelah rutin minum madu pahit ini ia merasakan hubungan suami-istri yang luar biasa. Dan itu ia alami setelah sepekan rutin meminum madu pahit dengan merek Madu Bima 99.

Kalau Anda masih penasaran dengan madu pahit itu, tak perlu khawatir. Karena kini, madu pahit dengan merek Madu Bima 99 itu telah bisa Anda dapatkan di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. Masih butuh informasi lain tentang madu pahit tersebut? Anda bisa mencarinya di web dan fanpage madu pahit kami di @madubima99 dan www.facebook.com/Madu Bima 99. Untuk delivery order silakan hubungi PIN:326C39DB atau SMS 0881-220-1056.

Post Author: Bella Nugraha