Kini Dalam Sebulan Hanya Satu Kali Sakit Maagnya Kambuh

cara mengatasi sakit maag kronis akut
Kini Dalam Sebulan Hanya Satu Kali Sakit Maagnya Kambuh

Madu Bima 99 – Ketika ditemui, 24 Maret 2015, usia Nyonya Yatrince Talinaung sudah 40 tahun. Tapi, menurut ibu dua anak ini, sudah sejak dari ia duduk di kelas lima SD dulu penyakit maag senantiasa merongrongnya. Kok betah amat? Hehe. Bukan betah. Tapi, begitulah kenyataan yang dihadapinya. Menurut ibu rumah tangga yang saat ditemui sedang mempunyai bayi berumur 10 bulan ini, kalau sudah terlambat makan perutnya langsung melilit-lilit dan ia sampai muntah-muntah. Lalu, akhir-akhir ini, kalau ia sudah stres, bukan hanya maagnya yang kambuh melainkan juga migrain. Bahkan, tak hanya itu. Kedua tangannya pun kerap mengalami kesemutan dan ia acap kali menggigil kedinginan kalau sore sudah datang. Karena itu, sudah lama sekali ia rajin mendatangi dokter. Untuk apa? Tentu saja untuk berobat dan mendapatkan resep obat. Meskipun demikian, kebugaran optimal yang ia dambakan tak juga kunjung datang.  “Kini Dalam Sebulan Hanya Satu Kali Sakit Maagnya Kambuh”

Untunglah sebulan sebelum wawancara ini ada yang menawarkan Madu Bima 99 kepadanya. Tertarik kepada manfaatnya, ia mencoba mengonsumsinya. Ternyata, madu hitam pahit itu memberikan manfaat yang signifikan baginya. Maka, sejak saat itu, rutin ia minum Madu Bima 99 setiap hari. Tapi, benarkah signifikan manfaatnya? “Sejak minum madu itu, sakit maag saya tidak langsung kambuh walaupun saya terlambat makan. Dan sejak minum madu itu baru sekali saya minum obat. Padahal, sejak kehadiran si bayi ini, saya sibuk sekali sepanjang hari, baik siang maupun malam,” ungkapnya. “Bahkan, kesemutan, kedinginan, dan migrain itu tidak pernah kambuh lagi,” lanjut warga Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, ini. “Kini Dalam Sebulan Hanya Satu Kali Sakit Maagnya Kambuh”
Adakah dasar yang menyatakan minum madu bagus bagi kesehatan?

Selain sejumlah penelitian ilmiah, kitab suci agama-agama besar menyebutkannya. {1} Al-Quran (An-Nahl: 69) menyatakan, “Keluarlah dari dalam badannya minuman (madu) yang berlainan warnanya, yang mengandung penawar bagi manusia dari berbagai macam penyakit.” {2} Injil (Amsal 24: 13) menyatakan, “Anakku, makanlah madu, karena itu baik.” {3} Weda Arthavaveda (II.3.1) menyatakan, “Minumlah Ghee, madu, dan susu karena baik untuk kesehatan.” {4} Tripitaka (Vinaya Pitaka [Mahavagga] VI.208.15:10) menyatakan, “Dalam ajaran Buddha ada 5 macam obat yang dikonsumsi para bhikku setelah mereka makan siang, salah satunya madu. Selama 3 bulan para bhikku dan bhikkuni tak mengonsumsi apa-apa kecuali madu.” Nah, kalau kitab suci yang menyatakannya, apakah kita masih berhak untuk menyangsikannya?  “Kini Dalam Sebulan Hanya Satu Kali Sakit Maagnya Kambuh”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak.Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Kini Dalam Sebulan Hanya Satu Kali Sakit Maagnya Kambuh”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Post Author: Bella Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *