Kolesterol Tinggi nya Tidak Kambuh Lagi

Kolesterol Tinggi nya Tidak Kambuh Lagi

Kolesterol Tinggi nya Tidak Kambuh Lagi

Sejak beberapa tahun belakangan ini kadar kolesterolnya agak tinggi. Dan itu menyebabkan kepalanya sering pusing dan kakinya, dari lutut ke bawah, acap kali kaku. “Mungkin karena saya kurang menjaga makanan, lantaran saya suka kuliner,” ujarnya saat ditemui 4 Februari 2015. Untuk mengatasi hal itu, dulu yang sering diminum penduduk Jalan Cokromaminoto, Ubung, Denpasar, ini adalah produk-produk herbal. Namun, sejak awal 2015 ini yang rutin ia minum adalah Madu Bima 99. “Ternyata, dengan madu pahit hitam ini hasilnya lebih terasa walaupun gejala kolesterol tinggi itu belum sepenuhnya hilang,” ujar pria yang juga punya rumah di Jalan Krisnantara I/IV, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, ini. “Selain itu, dulu tidur saya tidak nyenyak. Sekarang nyenyak. Bahkan, sekarang stamina jadi bertambah dan Kolesterol Tinggi nya Tidak Kambuh Lagi,” imbuhnya.

Dari dulu, dunia olahraga adalah dunia Drs. Saiful Bahri. Meski usianya sudah 55 tahun, kini ia masih aktif menjadi pelatih sepak bola, voli, dan renang di sekolah dan di klub. Di sekolah, ayah satu anak ini berprofesi sebagai guru olahraga di SMK Pembangunan, Denpasar, Bali. Di klub, ia menjadi pelatih di sejumlah klub olahraga dan sering membawa anak-anak asuhnya untuk bertanding ke luar kota. Selain itu, pria kelahiran Denpasar tapi berdarah Sumenep, Madura, Jawa Timur, ini juga memiliki sekolah sepak bola di Denpasar, dengan nama SSB Nusantara. Tak hanya itu. Di organisasi, ia menjabat sebagai Ketua Asosiasi Sekolah Sepak Bola Denpasar. “Kolesterol Tinggi nya Tidak Kambuh Lagi”

Kendati demikian, karena faktor usia, sejak beberapa tahun belakangan ini kadar kolesterolnya agak tinggi. Dan itu menyebabkan kepalanya sering pusing dan kakinya, dari lutut ke bawah, acap kali kaku. “Mungkin karena saya kurang menjaga makanan, lantaran saya suka kuliner,” ujarnya saat ditemui 4 Februari 2015. Untuk mengatasi hal itu, dulu yang sering diminum penduduk Jalan Cokromaminoto, Ubung, Denpasar, ini adalah produk-produk herbal. Namun, sejak awal 2015 ini yang rutin ia minum adalah Madu Bima 99. “Ternyata, dengan madu pahit hitam ini hasilnya lebih terasa walaupun gejala kolesterol tinggi itu belum sepenuhnya hilang,” ujar pria yang juga punya rumah di Jalan Krisnantara I/IV, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, ini. “Selain itu, dulu tidur saya tidak nyenyak. Sekarang nyenyak. Bahkan, sekarang stamina jadi bertambah,” imbuhnya. “Kolesterol Tinggi nya Tidak Kambuh Lagi”

Seorang ilmuwan dari California, Hiedrun Gross, mengatakan bahwa mengonsumsi madu akan memperkuat zat antibodi di dalam tubuh kita. Gross dan beberapa peneliti lain asal Amerika Serikat berhasil menemukan fakta bahwa terjadi peningkatan kadar antioksidan pada orang-orang yang biasa mengonsumsi madu. Peningkatan antibodi tersebut dapat mengurangi risiko terkena beberapa penyakit mematikan. Dengan demikian, mengonsumsi madu tak hanya penting bagi mereka yang sudah kena penyakit, tapi juga bagi yang masih sehat walafiat. “Kolesterol Tinggi nya Tidak Kambuh Lagi”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Kolesterol Tinggi nya Tidak Kambuh Lagi”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi

Website   : www.madubima.com

Facebook : www.facebook.com/Madu Bima 99

Twitter    : @madubima99

 

Alhamdulillah, Kini “Kolesterol Tinggi nya Tidak Kambuh Lagi”

Post Author: Bella Nugraha