Lebih Sehat dan Cerdas dengan Madu Kecerdasan Otak Anak

madu  anak
Lebih Sehat dan Cerdas dengan Madu Kecerdasan Otak Anak

 

Dengan Minum Madu Anak yang Satu Ini Daya Tahan Tubuhnya Langsung Meningkat

Wajahnya imut dan usianya baru tiga tahun saat ditemui 29 November 2015. Siapa namanya? Nama anak semata wayang dari pasangan pegawai Bank Panin Tanjung Pandan bernama Dayat dan ibu rumah tangga bernama Yayan ini indah didengar: Yuanita Wulandari. Lalu, mengapa ia perlu diberitakan di sini? Bukan karena apa-apa, melainkan karena bocah yang lahir 7 Februari 2013 ini rutin minum Madu Bima 99 untuk Kecerdasan Otak sejak dua bulan sebelum ditemui. “Lebih Sehat dan Cerdas dengan Madu Kecerdasan Otak Anak”

Lantas, apakah ia makin cerdas setelah minum madu itu? Cerdas dalam hal ini tidak berkaitan dengan tingkat IQ, tapi dengan tingkat konsentrasi belajar. Namun, karena Yuanita belum sekolah, hal itu tentu belum bisa diukur. “Tujuan kami memberinya madu itu tak hanya untuk itu. Dia ini sering kena serangan batuk. Kalau kena, sembuhnya lama. Karena saya membaca manfaat madu itu di surat kabar, saya tertarik. Saya beli lalu saya berikan kepadanya setiap hari,” ujar ibunya. Ternyata, Yuanita suka dengan rasa madu tersebut. Dan hasilnya pun memuaskan. “Daya tahannya bertambah. Begitu kena batuk, langsung diminumkan madu itu. Benar, batuknya langsung hilang,” lanjut penduduk Kelurahan Lesung Batang, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ini. “Lebih Sehat dan Cerdas dengan Madu Kecerdasan Otak Anak”

Bagi anak di atas satu tahun, madu dapat membantu peningkatan pertumbuhan anak, terutama rambut dan kulitnya. Rambut anak akan semakin tebal, sehat, dan bercahaya, sedangkan kulitnya akan tampak lembut dan mulus. Jika dikonsumsi oleh anak yang lebih tua usianya, madu sangat membantu peningkatan keseimbangan tubuh karena madu berfungsi sebagai antioksidan, dengan adanya vitamin dan mineral seperti mangan, zat besi, dan tembaga. “Lebih Sehat dan Cerdas dengan Madu Kecerdasan Otak Anak”

Untuk anak berusia dua tahun ke atas, madu dapat menjadi obat batuk alami. Madu bisa membantunya meringankan gatal di tenggorokan. Tentu saja dosis yang diberikan harus sesuai dengan usianya. Madu juga memicu produksi air liur yang berfungsi sebagai ekspektoran alami untuk meringankan tenggorokan dari batuk. Riset membuktikan, madu yang berwarna lebih gelap memiliki lebih banyak antioksidan dan memiliki lebih banyak kegunaan jika dibandingkan dengan madu yang berwarna terang. Selain itu, khasiat madu untuk anak adalah membantu pencegahan terjadinya aktivitas mengompol di malam hari. Mengonsumsi madu membuat anak lebih bergairah dalam menjalankan aktivitasnya, sehingga pencernaannya bekerja lebih baik. Selain itu, madu membuat proses urinasi anak lebih teratur. “Lebih Sehat dan Cerdas dengan Madu Kecerdasan Otak Anak”

Saat ini berbagai madu dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Lebih Sehat dan Cerdas dengan Madu Kecerdasan Otak Anak”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Lebih Sehat dan Cerdas dengan Madu Kecerdasan Otak Anak

Post Author: Bella Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *