Luka Tertusuk Paku itu Diobatinya Hanya dengan Madu Bima 99

cara mengobati luka berdarah tertusuk
Luka Tertusuk Paku itu Diobatinya Hanya dengan Madu Bima 99

Madu Bima 99 – “Saya bekerja di apotek ini full setiap hari, dari jam tujuh pagi hingga jam sepuluh malam. Oleh sebab itu, badan saya sering sekali capek-capek begitu sampai di rumah. Untuk menambah stamina, saya sering mengonsumsi food supplement. Dan, sejak tahun 2014 silam, yang saya minum adalah Madu Bima 99,” ujar Dekry Faot memulai pembicaraannya ketika diwawancarai 30 Januari 2016 lalu di tempat kerjanya. Kenapa pria 29 tahun ini memilih madu hitam pahit tersebut untuk dikonsumsinya? “Karena, setahu saya, madu itu tidak ada efek sampingnya,” jawab penduduk Jalan Pasar Lama, Kelurahan Hinekombe, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, ini. “Luka Tertusuk Paku itu Diobatinya Hanya dengan Madu Bima 99”

Lalu, apa yang ia dapat setelah mengonsumsinya? “Stamina selalu fit, badan selalu bugar, dan saya sudah jarang sekali sakit,” jawab ayah satu anak ini. Selain itu, ia pernah punya pengalaman yang lain dengan madu tersebut. Apa itu? Di bulan November 2015, ketika sedang mengecat rumah, ia terjatuh dari tempat mengecat dan telapak kakinya tertusuk paku sedalam 2 cm. Untuk mengatasi luka tusuk itu, yang ia lakukan hanya meneteskan Madu Bima 99 ke tempat yang tertusuk itu. “Ternyata, rasa sakitnya langsung hilang dan proses kesembuhannya cepat sekali,” ungkapnya. “Luka Tertusuk Paku itu Diobatinya Hanya dengan Madu Bima 99”

Sebuah majalah kesehatan 8 Februari 2012 lalu menulis, madu mengandung berbagai komponen gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Karbohidatnya berupa glukosa dan fruktosa, yang berbeda dengan gula pasir, yang sebagian besar sukrosa. Glukosa dan fruktosa dapat langsung diserap darah, tapi sukrosa harus melalui proses pencernaan. Nilai kalori madu sangat besar, 3.280 kal/kg, setara dengan kalori 50 butir telur ayam atau 5,7 liter susu. Mineral madu terdiri atas K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, dan Mg. Asam lemaknya berupa vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K, serta berbagai macam enzim. Kandungan garam mineral madu serupa dengan garam mineral darah manusia. “Luka Tertusuk Paku itu Diobatinya Hanya dengan Madu Bima 99”

Zat besi (Fe) pada madu dapat meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah), sel darah yang paling banyak dan berfungsi membawa oksigen ke jaringan-jaringan tubuh. Bagian dalam eritrosit terdiri atas hemoglobin, biomolekul yang dapat mengikat oksigen. Selain itu, berbagai enzim ada pada madu sehingga memperlancar metabolisme. Begitu juga asetil kolin, untuk melancarkan metabolisme, seperti memperlancar peredaran dan menurunkan tekanan darah. Ia juga berfungsi sebagai neurotransmitter (zat pengantar rangsangan saraf). “Luka Tertusuk Paku itu Diobatinya Hanya dengan Madu Bima 99”

Saat ini berbagai madu dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Luka Tertusuk Paku itu Diobatinya Hanya dengan Madu Bima 99”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

 

Alhamdulillah, kini Luka Tertusuk Paku itu Diobatinya Hanya dengan Madu Bima 99

Post Author: Madu Pahit