Mengatasi Tekanan Darah Tinggi dengan Obat Herbal

Mengatasi Tekanan darah Tinggi dengan Obat Herbal
Mengatasi Tekanan darah Tinggi dengan Obat Herbal

 

Tekanan Darahnya Tingginya Normal Dan Badannya Sudah Tidak Lemas Lagi

Sebelum mengenal Madu Bima 99 di bulan Mei 2014 silam, sudah satu tahun lamanya Muhammad Ali Abdullah menderita tekanan darah tinggi alias hipertensi. Akibatnya, kata pria 57 tahun ini, badannya senantiasa lemas-lemas. Tentu saja pengusaha toko emas di Jalan Teuku Umar, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, ini merasa terganggu. Sungguhpun demikian, entah dengan alasan apa, ayah lima anak ini tak mau berobat ke dokter. Dan yang dilakukan kakek empat cucu ini hanya minum madu hitam pahit tadi setiap hari karena ia langsung merasakan manfaatnya. “Mengatasi Tekanan darah Tinggi dengan Obat Herbal”

Ternyata hasilnya bagus. “Setelah habis lima botol, terasa hasilnya. Badan mulai enak. Tidak lemas-lemas lagi. Akibatnya, saya minum terus madu itu,” ungkap warga Jalan KLK, Dusun Tengah, Kampung Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, ini. “Dan sekarang badan saya sudah fit benar. Baru-baru ini saya cek darah, ternyata tekanannya sudah normal, 150/90,” lanjutnya saat ditemui 12 September 2015. “Mengatasi Tekanan darah Tinggi dengan Obat Herbal”

Lebih dari seperempat penduduk dunia kini menderita hipertensi. Pada kasus ini terjadi peningkatan tekanan darah sehingga mengakibatkan risiko kesakitan alias morbiditas, atau kematian alias mortalitas. Tekanannya dikatakan tinggi bila lebih besar atau sama dengan 140/90 mmHg. Normalnya 120/80 mmHg. Berdasarkan penyebabnya, hipertensi dibagi dua: primer dan sekunder. Hipertensi primer atau hipertensi esensial adalah hipertensi yang tidak diketahui penyebabnya. Sekitar 90% dari penderita hipertensi tergolong jenis ini. Sedangkan hipertensi sekunder adalah hipertensi yang penyebabnya dapat diketahui, antara lain karena kelainan pembuluh darah ginjal, hipertiroid atau gangguan kelenjar tiroid, penyakit kelenjar adrenal, dan lain-lain. Kolesterol yang tinggi terkadang juga bisa menyebabkan hipertensi. “Mengatasi Tekanan darah Tinggi dengan Obat Herbal”

Dokter Suhardjono dari Divisi Nefrologi Hipertensi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI (Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia) menyatakan, untuk menjaga agar tekanan darah tetap berada pada level yang normal, yang perlu dilakukan adalah mengoreksi gaya hidup. Koreksi ini meliputi penurunan berat badan, pembatasan asupan garam, diet kolesterol dan lemak jenuh, pembatasan konsumsi alkohol dan kopi, menjauhi stres, tak merokok, menggunakan suplemen potasium, kalsium, kalium, dan magnesium, dan lain-lain. Dan, madu kaya dengan mineral-mineral ini.  “Mengatasi Tekanan darah Tinggi dengan Obat Herbal”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi :

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Mengatasi Tekanan darah Tinggi dengan Obat Herbal

 

 

 

Post Author: Bella Nugraha