Mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Tubuhnya Jadi Lebih Sehat

Mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Tubuhnya Jadi Lebih Sehat
Mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Tubuhnya Jadi Lebih Sehat

 

Madu Hitam Pahit ini Membuat
Badannya Kini Semakin Sehat

Ketika diwawancarai di Banda Aceh, 11 September 2015, usia Maulidia Rozza baru sepuluh tahun, dan ia baru duduk di kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN), yakni MIN Teladan, Kelurahan Lam Teumeun, Kota Banda Aceh, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Tentu saja secara fisik belum ada yang bermasalah pada diri anak pertama dari tiga bersaudara ini. Artinya, raganya masih sehat walafiat, sebagaimana kebanyakan anak seusianya. “Mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Tubuhnya Jadi Lebih Sehat”

Namun, gara-gara melihat kedua orang tuanya rutin mengonsumsi Madu Bima 99 sejak satu setengah tahun belakangan ini, si cantik yang bercita-cita jadi dokter karena senang merawat orang ini juga rutin meminum madu pahit itu. “Saya meminumnya atas kemauan sendiri, supaya lebih sehat,” tutur penduduk Perumahan PT Mesra Agung, Kelurahan Geu Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, ini. Tidak pahitkah? “Tidak. Rasanya malah enak, karena ada manisnya juga,” ujarnya. Dan hasilnya? Ternyata, seperti diakuinya, madu hitam tersebut memang membuat badannya lebih sehat daripada sebelumnya sehingga sejak rutin meminumnya ia jarang diserang penyakit. “Mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Tubuhnya Jadi Lebih Sehat”

Mengonsumsi madu untuk membuat badan bugar dan bebas dari penyakit sudah dilakukan orang sejak dulu. Selain sejumlah penelitian ilmiah, kitab suci agama-agama besar menyebutkan bahwa madu memang bagus untuk kesehatan. {1} Al-Quran (An-Nahl: 69) menyatakan, “Keluarlah dari dalam badannya minuman (madu) yang berlainan warnanya, yang mengandung penawar bagi manusia dari berbagai macam penyakit.” {2} Injil (Amsal 24: 13) menyatakan, “Anakku, makanlah madu, karena itu baik.” {3} Weda Arthavaveda (II.3.1) menyatakan, “Minumlah Ghee, madu, dan susu karena baik untuk kesehatan.” {4} Tripitaka (Vinaya Pitaka [Mahavagga] VI.208.15:10) menyatakan, “Dalam ajaran Buddha ada 5 macam obat yang dikonsumsi para bhikku setelah mereka makan siang, salah satunya madu. Selama 3 bulan para bhikku dan bhikkuni tak mengonsumsi apa-apa kecuali madu.” Nah, kalau kitab suci yang menyatakannya, apakah kita masih berhak untuk menyangsikannya?  “Mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Tubuhnya Jadi Lebih Sehat”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Tubuhnya Jadi Lebih Sehat”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi
www.madubima.com
www.facebook.com/MaduBima99
www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Tubuhnya Jadi Lebih Sehat.

Post Author: Bella Nugraha