Minum Suplemen Herbal Sesak Napasnya Hilang dan Teratasi

sakit asma sesak napas
Minum Suplemen Herbal Sesak Napasnya Hilang dan Teratasi

 

Beberapa Hari Setelah itu
Sesak Napasnya Sudah Hilang

Madu Bima 99 – Ketika masih berumur enam bulan, Nurma Waddah Dwiyana terserang bronkitis. Oleh ibunya, ia dibawa ke dokter. Sejak saat itu, penyakitnya itu tak pernah kambuh lagi. Namun, ketika ia berumur 15 tahun, dua tahun sebelum wawancara ini, napasnya tiba-tiba sesak. Dan sesak napas itu berlangsung lama. Tumbuhlah kekhawatiran pada dirinya dan kedua orang tuanya. “Mungkin dulu pengobatannya tidak tuntas,” ujar ibunya, yang turut mendampingi siswa kelas dua SMA Negeri 1 Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, ini. Maka, cewek 17 tahun ini pun dibawa lagi ke dokter oleh orang tuanya. Mungkin dikira kena asma, gadis yang bercita-cita jadi pegawai ATC (air traffic control) di bandar udara ini pun diberi obat asma. Ternyata, tak ada hasilnya. Sesak napas Nurma tetap saja berlangsung seperti sebelumnya. “Minum Suplemen Herbal Sesak Napasnya Hilang dan Teratasi”

Oleh seorang kenalan ibunya, anak kedua dari dua bersaudara ini lalu dianjurkan minum Madu Bima 99. Maka, sejak beberapa bulan terakhir ini, anak seorang kru pesawat terbang dengan rute Indonesia bagian timur ini pun rajin mengonsumsi madu hitam pahit tersebut. Hasilnya ternyata memuaskan. “Baru habis dua botol sudah hilang sesak napas saya,” ungkapnya saat ditemui 30 Januari 2016. “Selain itu, stamina meningkat sehingga tubuh makin kuat,” imbuh penduduk Taman Bunga, Kompleks Perumahan Merpati, Kelurahan Hawai, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, ini. “Minum Suplemen Herbal Sesak Napasnya Hilang dan Teratasi”

Sesak napas dibagi dua: akut dan kronis. Yang akut datangnya tiba-tiba dan banyak terjadi di kalangan masyarakat. Penyebabnya adalah penyakit paru-paru, jantung, atau trauma dada. Yang kronis (menahun) disebabkan oleh penyakit asma, paru obstruktif kronis, emfisema, inflamasi paru, tumor, atau kelainan pita suara. “Minum Suplemen Herbal Sesak Napasnya Hilang dan Teratasi”

Faktor penyebabnya antara lain: (1) Keturunan. Ketika orang dengan faktor ini mengalami lelah dan gelisah, fungsi bagian-bagian tubuhnya mulai tidak normal. Sesak napasnya pun muncul. (2) Lingkungan. Udara dingin, serbuk sari, atau partikel lain dapat menyebabkan sesak napas. (3) Kurangnya asupan cairan. Pada kondisi ini, lendir pada paru dan saluran napas mengental. Kondisi ini disenangi mikroba untuk berkembang biak. (4) Masalah pada susunan tulang atau otot pada punggung bagian atas. (5) Ketidakstabilan emosi. Orang gelisah atau depresi cenderung menahan napas atau menarik napas terlalu sering dan dangkal sehingga terengah-engah. Dalam waktu yang lama, kebiasaan ini berpengaruh terhadap sistem pertahanan tubuh. Nah, rutin minum madu dapat memperkuat daya tahan tubuh sehingga pengaruh faktor-faktor ini dapat dieliminiasi. “Minum Suplemen Herbal Sesak Napasnya Hilang dan Teratasi”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Minum Suplemen Herbal Sesak Napasnya Hilang dan Teratasi”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Minum Suplemen Herbal Sesak Napasnya Hilang dan Teratasi

Post Author: Bella Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *