Obat Alamiah

Madu sebagai obat alamiah sudah terbukti sejak ribuan tahun yang silam, berbagai bukti ilmiah telah menunjukkan khasiat madu dalam mengatasi berbagai macam keluhan penyakit. Pemakaian madu biasanya digunakan untuk mengatasi keluhan sembelit, panas dalam, sebagai antibiotik alami, mengobati luka diabetes, menjaga kesehatan dan stamina.
Kecenderungan masyarakat saat ini untuk mengobati penyakit dengan cara alami, membuat madu banyak dipakai sebagai pengobatan alternatif yang ampuh. Selain itu rasa madu yang manis membuatnya disukai kalangan tua dan muda. Secara umum madu dikenal dengan rasa yang manis dan ada juga yang berasa asam atau kecut yaitu rasa madu hutan yang karena diproses dengan cara pemerasan sarang lebah sehingga mengakibatkan rasa asam, yang terjadi karena adanya larva lebah yang ikut terlarut dalam madu tersebut.
Berbeda dengan pada umumnya rasa madu yang manis, madu yang kami produksi adalah madu hitam dengan rasa yang pahit. Madu hitam pahit ini adalah madu herbal mahoni yang terbuat dari madu hutan liar asli hasil karya lebah hutan Apis Melifera dan ramuan herbal biji mahoni yang sudah terkenal mempunyai banyak manfaat dalam kesehatan. Madu hutan asli berwana hitam karena kandungan zat kaya mineral, enzim dan berbagai kandungan yang bermanfaat lainnya. Meskipun hitam, jika diamati warna madu hutan terlihat bening, tidak keruh atau hitam pekat. Hal ini menjadi ciri madu hitam pahit asli yang bebas dari zat pewarna hitam dan bahan kimia.
Saat minum madu pahit asli, yang pertama dirasakan adalah rasa manis madu, sesaat sebelum ditelan barulah terasa pahit. Hal ini karena rasa pahit hanya bisa dirasakan oleh lidah bagian belakang. Madu hitam pahit adalah suplemen herbal asli alami, tidak mengandung bahan obat kimia.

Post Author: