Program Hamil Dengan Konsumsi Buah Tin

sumber foto : https://www.popmama.com/

Buah Tin/Buah Ara merupakan salah satu buah yang telah disebutkan dalam Al – Qur’an selain itu buah ini juga sangat popular dan terkenal diseluruh dunia, karena khasiatnya yang baik untuk tubuh. Pohon tin yang berbuah sepanjang tahun ini banyak ditemukan di Asia Barat, namun ingga sekarang sudah banyak tumbuh dan dibudidayakan di beberapa tempat di Indonesia. Adapun sabda yang telah disebutkan oleh Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam “Sekiranya kukatakan ada buah – buahan yang turun dari surge, maka itulah buah tin. Karena, buah – buahan yang turun dari surga itu tanpa biji. Makanlah ia, karena ia dapat menghentikan warsir dan bermanfaat menyembuhkan encok.” (Ibnu Qayyim dalam Zaadul Ma’aad).

Selain itu, buah tin juga dipercaya sangat baik untuk meningkatkan kesuburan, karena kandungan antioksidannya yang sangat baik untuk membantu kesuburan pria maupun wanita, berikut ulasan dari beberapa manfaat dari buah tin yang didapatkan dari laman popmama.com

  1. Manfaat buah tin untuk kesuburan perempuan

Dilansir dari parenting.firstcry.com, secara sains, buah tin terbukti dapat meningkatkan kesuburan. Ini karena kandungan zat besinya yang tinggi. Zat besi diperlukan untuk menjaga kesehatan sel telur dan juga ovulasi perempuan. Selain itu, buah tin juga kaya akan serat dan aneka vitamin, terutama vitamin B6 yang diperlukan tubuh perempuan untuk mempersiapkan diri menyambut kehamilan dan meringankan mual dan muntah selama kehamilan.

  1. Manfaat buah tin untuk kesuburan laki – laki

Bukan hanya baik bagi kesehatan reproduksi dan kesuburan perempuan, laki-laki pun bisa mendapat manfaat luar biasa dari buah tin yang berkulit ungu ini. Buah tin kaya akan kalsium, kalium, mangan, dan seng. Nutrisi di dalam buah tin tersebut bermanfaat untuk kesuburan pria dengan meningkatkan jumlah dan motilitas sperma.

  1. Simbol Cinta dan Kesuburan

Buah tin punya rasa manis yang menyegarkan. Tak hanya manis di mulut saja, tetapi buah ini juga punya cerita menarik. Orang-orang Yunani kuno mempercayai buah tin adalah buah yang sakral. Buah yang punya isi berwarna kemerahan ini diagungkan sebagai simbol cinta dan kesuburan. Melihat berbagai manfaatnya yang luar biasa, tidak heran ya bila buah tin dijadikan simbol kesuburan.

  1. Buah Tin Kering untuk Promil (Program Hamil)

Dilansir dari mommyasia.id, Salah satu hal yang perlu dilakukan oleh tiap pasangan yang sedang menjalankan promil (program hamil) adalah mengkonsumsi makanan sehat untuk meningkatkan kesuburan. Nah, buah yang dapat dikonsumsi moms dan pasangan adalah buah tin kering. Rupanya buah tin telah dikenal sejak dulu dengan manfaatnya untuk kesehatan dan kesuburan lho!

Buah tin dapat meningkatkan gairah seksual dan mengandung nutrisi yang berguna untuk mengatasi disfungsi seksual seperti kemandulan, disfungsi ereksi, dan meningkatkan hormon sesual seperti hormon androgen dan hormon estrogen.
Buah tin mengandung asam amino yang sangat bagus untuk melebarkan pembuluh darah dan melancarkan organ reproduksi untuk berfungsi secara optimal. Selain itu buah tin kaya akan antioksidan yang berpern bagus untuk menetralisir radikal bebas, melindungi, dan meningkatkan kualitas sperma dan sel telur.

  1. Bagaimana Cara Mengonsumsi Buah Tin

Dilansir dari globalvillagespace.com, orang-orang India kuno mengonsumsi buah tin dengan cara dicampurkan dengan susu. Campuran buah tin dan susu ini kaya akan seng, magnesium, kalsium, dan zat besi yang membantu meningkatkan kesehatan reproduksi secara umum. Buah tin juga dapat dikeringkan. Buah tin kering tinggi serat sehingga baik untuk mencegah kanker payudara dan mengatasi ketidakseimbangan hormon. Buah tin harus dikonsumsi segera setelah dipotong-potong. Jika ingin mengonsumsinya di kemudian waktu, simpan buah tin di dalam kulkas dan segera konsumsi dalam waktu lima sampai tujuh hari setelah dipotong. Selain enak dimakan begitu saja sebagai buah segar, buah tin juga enak dimakan bersama dengan semangkuk yoghurt dan granola. Makanan sehat nikmat yang bisa dijadikan alternatif camilan kaya gizi. Jika saat ini Kamu dan pasangan sedang menjalankan program hamil, penting juga untuk memerhatikan makanan apa yang dikonsumsi sehari-hari. Modifikasi diet dan gaya hidup untuk meningkatkan peluang terjadinya pembuahan.

Beberapa penjelasan diatas merupakan ulasan terkait program hamil dengan mengonsumsi buah tin, buah tin telah dipercaya sebagai buah yang membantu untuk kesuburan pria maupun wanita, perlu diketahui pula jika anda ingin melakukan program hamil dengan menggunakan buah tin, pastikan anda melakukan riset kembali, mencari buah yang benar – benar organik agar manfaat yang dirasakan dengan sangat baik.

Selain itu, jika anda ingin mencari solusi lain untuk program kehamilan yang efektif tanpa perlu repot untuk membuat ataupun mengolah bahan, anda bisa mengonsumsi Madu Bima 99 varian “Paket Pasutri Program Kehamilan Madu Bima 99”

Tentang Paket Pasutri Program Kehamilan Madu Bima 99

Siapa Saja Yang Disarankan Untuk Mengkonsumsi Paket Pasutri Program Kehamilan Madu Bima 99 Penyubur Kesuburan Kandungan ?

  • Pasangan Yang Baru Menikah dan Menginginkan Kehadiran Anak
  • Wanita Yang Sulit Hamil, Madu Madu Penyubur Kesuburan Pria dan Wanita Dapat Menyuburkan Kandungan
  • Wanita Yang Sedang Hamil, Madu Madu Penyubur Kesuburan Pria dan Wanita Dapat Menjaga Kehamilan Agar Menghindari Keguguran
  • Wanita Yang Sudah Memiliki Anak, Namun Mengalami Kesulitan Untuk Hamil Kembali

Paket Pasutri Program Kehamilan Madu Bima 99 Berfungsi Untuk Menstimulasi dan Memicu Terjadinya Kehamilan dengan Cara Merangsang Kerja Hormon, Meningkatkan Jumlah dan Kualitas Sperma Sehingga Cepat Hamil, Jika Ditambah Usaha + Doa Makin Cepat.. Aamiin.. “Paket Pasutri Program Kehamilan Madu Bima 99 Madu Kesuburan Pria dan Madu Kesuburan Wanita

madu hitam madu pahit
Apa Benar Madu Penyubur Kandungan Bisa Bikin Cepat Hamil

Madu Bima 99 Madu Kesuburan Wanita adalah salah satu produk dari produk utama kami yaitu Madu Bima 99. Madu murni yang diformulasikan secara khusus dengan ekstrak buah kurma  (phoenix dactylifera) yang telah dipercaya selama berabad-abad untuk meningkatkan kesuburan kandungan dan infertilitas“Paket Pasutri Program Kehamilan Madu Bima 99 Madu Kesuburan Pria dan Madu Kesuburan Wanita

madu penyubur pria

Madu Bima 99 Madu Kesuburan Pria adalah madu murni khusus untuk pria dewasa yang punya masalah disfungsi seksual seperti kesuburan, vitalitasimpotensi, dan ejakulasi dini. Madu kesuburan pria diformulasikan secara khusus dengan ekstrak pasak bumi/tongkat Ali (Eurycoma Longifolia), kapulaga (Amomum Compactum), akar aliali (Tinospoa Crispa) yang telah dipercaya selama berabad-abad untuk meningkatkan kesuburan pria. Itulah yang melatarbelakangi di produksinya Madu Bima 99 Madu Kesuburan Pria. “Paket Pasutri Program Kehamilan Madu Bima 99“

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dan bagaimana cara pesannya bisa hubungi kontak dibawah ini.

Post Author: Filda Fajriati