Rasa Madu Pahit

Rasa Madu Pahit

Semua kitab suci agama besar di Indonesia menyebutkan bahwa madu merupakan obat segala penyakit. Namun, bila disebut kata ‘madu, pasti yang terbayang adalah produk cair berasa manis dan berwarna kemerahan. Ya, itu biasa. Yang luar biasa adalah madu pahit, dengan warna yang hitam legam dan berasa pahit. Madu pahit adalah madu langka dengan kualitas tinggi. Madu pahit ini adalah produk asli Indonesia, namun sulit didapatkan dalam jumlah banyak.

Lalu, seperti pada judul di atas, mengapa madu pahit berasa pahit? Rasanya pahit karena diproduksi lebah Apis mellifera yang mengonsumsi nektar kuncup pohon-pohon berasa pahit, seperti pelawan, singkong karet, paitan, kaliandra, dan mahoni. Dari dulu, nektar tanaman-tanaman ini sudah digunakan orang untuk mengatasi berbagai penyakit. Contohnya mahoni, untuk mencegah diabetes. Dengan demikian, madu pahit ini cocok bagi penderita diabetes. Selain itu, ke dalam madu pahit ini memang telah dicampurkan juga sejumlah ekstrak tanaman-tanaman yang berasa pahit tersebut, sehingga manfaatnya berlipat ganda.

Sejumlah konsumen menyatakan bahwa tak lama setelah meminum madu pahit khasiatnya sudah langsung terasa. Seorang pemuda 30-an tahun, bernama Asful Abdul Hamid, dari Bekasi, berkomentar, ”Dengan tidak mengurangi keyakinan kepada Allah, yang membuat segala penyakit bisa hilang, pengalaman kakak saya membuat keyakinan saya kepada Madu Bima 99 makin mantap. Dia mengalami alergi setelah mengonsumsi ikan laut. Akibatnya, badannya panas, merah, serta bentol-bentol. Langsung ia minum madu pahit dengan merek Madu Bima 99. Ternyata, 15 menit kemudian badannya normal kembali.

Apa itu Madu Bima 99? Ini adalah madu pahit yang kini menjadi trend di tengah masyarakat untuk memelihara kebugaran tubuh dan mengatasi penyakit. Madu pahit ini telah bisa Anda dapatkan di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. Dan untuk informasi lebih lengkap tentang madu pahit, Anda bisa mengunjungi @madubima99 dan www.facebook.com/Madu Bima 99.  Untuk delivery order silakan hubungi PIN:326C39DB atau SMS 0881-220-1056.

 

Post Author: Bella Nugraha